Latest News

Standar Komunitas Facebook Baru?Artikel Di Blokir | Apakah Karna Bencana Penembakan Masjid Christchurch ?

Saya merasa di rugikan dengan tidak membuatkan konten yang bermanfaat di Platform yang sangat di minati orang-orang se-indonesia bahkan seluruh dunia, kenapa konten yang saya share ke facebok harus di blokir? apa mungkin ini menyinggung dengan adannya Penembakan masjid Christchurch pada 15 Maret 2019 kemaren?. tolong yang bisa menjawab koment atau kontak saya 

 Saya merasa di rugikan dengan tidak membuatkan konten yang bermanfaat di Platform yang s Standar Komunitas Facebook Baru?Artikel di Blokir | Apakah karna bencana Penembakan masjid Christchurch ?


Berbicara soal Facebok tampaknya pada tahun 2019 ini muncul standar komunitas terbaru, saya sendiri masih belom tau apakah standar terbeut terbilang gres apa sudah lama, Saya sendiri masih belum tau, tapi yang menjadi pertanyaan kenapa semua konten yang saya share ke facebook semua di blokir?.

Terus kenapa saya buat artikel ini? bekerjsama saya berangkat dari kegelisahan yang mana semua konten atau artiekl blog saya yang di kirimkan ke facebook semunya di blokir, entah itu seseorang yang melaporkan apa mungkin dari pihak facebook dengan adanaya standar komunitas facebook tersebut yang berbunyi bahwa:
Kami mengakui betapa penting bagi Facebook untuk menjadi kawasan yang membuat orang merasa bisa berkomunikasi, dan kami menganggap serius tugas kami dalam mencegah penyalahgunaan layanan kami. Karena itulah kami menyusun seperangkat Standar Komunitas yang menjelaskan secara garis besar hal-hal yang diizinkan dan dihentikan di Facebook. Standar kami berlaku di seluruh dunia dan untuk segala jenis konten. Standar ini dirancang komprehensif – misalnya, konten yang mungkin tidak dianggap ujaran kebencian mungkin tetap akan dihapus sebab melanggar kebijakan perundungan (bullying) kami.
Tujuan Standar Komunitas kami ialah untuk mendorong kebebasan berekspresi dan membuat lingkungan yang aman.

Standar Komunitas Facebook ini serius?



Padahal dikala saya telaah lagi tidak ada yang saya temui dalam blog saya, entah itu ujaran kebencian, atau konten yang berbau porno, apalagi kekerasan. 

Dari kalian yang memilik problem yang sama dengan saya tolong hubungi saya atau mungkin komentar di bawah ini, dan bagi kalian yang ingin mengetahui lebih terang isi dari standar kebijakan tersebut bisa baca selengkapnya:
Standar Komunitas/communitystandards facebook
Memang benar bawah facebook "Setiap hari, orang memakai Facebook untuk membagikan ceritanya, melihat dunia melalui mata orang lain, serta bekerjasama dengan teman dan banyak sekali aktivitas. Percakapan yang terjadi di Facebook mengatakan keragaman komunitas yang terdiri dari dua miliar orang yang berkomunikasi di banyak sekali negara dan budaya, serta dalam puluhan bahasa, memposting semua hal mulai dari teks hingga foto dan video" (Sumber: Facebook.com)

Mungkin hanya itu yang sanggup saya sampaikan di artiekl kali ini, supaya ke depan bisa lebih semangat dalam membangun konten yang bermanfaat dan supaya saja menemukan tanggapan dari kegelisahan saya terhadap Standar komunitas facebook ini.



Akhir Kata

Itulah ulasan atau artikel dari saya mengenai "Standar Komunitas Facebook Baru? Apakah karna bencana Penembakan masjid Christchurch ?"

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi Kalian semua. apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan artikel lain mohon di maafkan. 

Apabila kalian mempunyai pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada saya silahkan hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipka komentar Dibawah postingan ini

Terima kasih-Selamat berkarya

0 Response to "Standar Komunitas Facebook Baru?Artikel Di Blokir | Apakah Karna Bencana Penembakan Masjid Christchurch ?"

Total Pageviews