Latest News

Cara Mengembalikan Kontak Terhapus Dari Ponsel Android Dengan Mudah

Saya menciptakan kesalahan bahwa aku tidak sengaja menghapus beberapa kontak aku di ponsel Android Samsung saya. Apakah ada yang memberi tahu aku cara mengembalikan kontak yang dihapus dari ponsel Android ? Ponsel aku Samsung Galaxy s3, dan aku hanya memilikinya selama beberapa hari "Saya tidak menguasai pengoperasian telepon saya. Apakah itu mendukung pemulihan data yang dihapus dari recycle bin? Thanks in advance."

Apakah Anda mempunyai problem yang sama menyerupai di atas, dan Anda menghabiskan jam dan jam untuk menemukan cara gampang untuk memulihkan kontak dari ponsel android ? Jika demikian, cara yang disebutkan dalam artikel ini akan membantu Anda memecahkan problem dan membantu Anda menjauh dari kesal.

Kiat: Panduan ini juga sanggup membantu Anda memulihkan pesan teks yang dihapus, atau Anda sanggup melihat Cara memulihkan pesan teks dari ponsel android untuk mendapat informasi lebih lanjut.

Langkah-langkah untuk memulihkan kontak yang dihapus dari ponsel android:


Langkah 1: Unduh iSunshare Android Data Genius dan instal di komputer Anda. Android Data Genius ialah aplikasi pemulihan data Android yang sanggup membantu Anda mengambil kontak yang dihapus dan pesan teks.

Langkah 2: Hubungkan ponsel android Anda ke komputer Anda dengan kabel USB.

Langkah 3: Aktifkan USB debugging dari ponsel android Anda. Langkah-langkah: Pengaturan -> Opsi Pengembang-> dan periksa USB debugging.

Langkah 4: Jika Anda belum menginstal driver USB untuk telepon Anda, Anda sanggup mengunduh driver dan menginstalnya. Untuk menemukan driver untuk ponsel android Anda, lihat Driver USB Android .

Catatan: Untuk menciptakan data iSunshare Genius berfungsi dengan benar, Anda harus mendapat terusan root telepon Anda.

Langkah 5: Jalankan iSunshare Android Data Genius dari sajian Start, dan kegiatan akan terhubung ke ponsel Anda dan memindai kontak yang dihapus. Tunggu beberapa detik, kegiatan akan menampilkan semua kontak dan pesan teks, termasuk kontak dan pesan yang dihapus. 

Tips: Item yang dihapus akan disamarkan dengan ikon warna merah dan keranjang sampah.


Kiat: Jika Anda belum mengaktifkan USB debugging ponsel Anda, atau belum me-rooting ponsel Anda, Anda akan mendapat layar kesalahan sebagai berikut:


Langkah 6: Anda sanggup menentukan kontak yang ingin dipulihkan, atau menyimpan pilihan default untuk memulihkan semua, kemudian klik " Sembuh " untuk menyimpan kontak yang dipulihkan ke file.

Demikian untuk Cara Mengembalikan Kontak Terhapus dari Ponsel Android dengan Praktis terimakasih.

0 Response to "Cara Mengembalikan Kontak Terhapus Dari Ponsel Android Dengan Mudah"

Total Pageviews