Latest News

Cara Mengembalikan Pesan Teks(Sms) Yang Terhapus Di Android Secara Instan

"Tolong, tolong! Saya tidak sengaja menghapus beberapa pesan teks SMS yang sangat penting dari ponsel android saya, dan aku ingin memakai aplikasi untuk mengembalikan pesan teks yang dihapus dari memori ponsel android saya . Perangkat lunak mana yang sanggup membantu aku mengembalikan pesan yang hilang dengan gampang dan sederhana. seseorang membantu saya? Setiap pinjaman akan sangat dihargai! "

Jika Anda mempunyai dilema yang sama menyerupai di atas, Anda tidak perlu murka meskipun pesan teks sangat penting bagi Anda. Di sini aku akan memberi tahu Anda panduan langkah demi langkah untuk mengambil pesan teks yang dihapus dari ponsel Android secara instan. Ini cara gampang dan sederhana.

Kiat: Panduan ini sanggup membantu Anda memulihkan kontak yang dihapus dari ponsel android juga jikalau Anda telah melaksanakan kesalahan untuk menghapus beberapa kontak.

Langkah-langkah untuk memulihkan pesan teks yang dihapus dari Android

Langkah 1: Dapatkan kegiatan Cara mengaktifkan USB Debugging di Android .

Langkah 4: Unduh dan instal driver USB untuk ponsel Anda. Temukan driver ponsel android Anda dari Driver USB Android .

Langkah 5: Root ponsel Android Anda jikalau belum dirotasi. Untuk membasmi ponsel android, baca Cara melaksanakan root pada ponsel Android .

Langkah 6: Mulai iSunshare Android Data Genius dan tunggu beberapa detik, itu akan menemukan pesan teks yang dihapus di ponsel android Anda. Jika pesan teks yang ingin Anda pulihkan tidak ditampilkan, Anda sanggup memulai ulang ponsel Anda dan coba lagi.


Langkah 5: Periksa pesan yang ingin Anda pulihkan dan klik tombol " Pulihkan " untuk menyimpannya ke file. Tips: Pesan yang ditandai dengan warna merah yaitu pesan yang dihapus yang ditemukan dari ponsel android Anda.

Tips: Jika Anda mendapat kesalahan berikut, Anda harus menilik apakah Anda telah mengaktifkan usb debugging dan berhasil me-root ponsel Anda.


Demikian untuk Cara Mengembalikan Pesan Teks(SMS) yang Terhapus di Android Secara Instan terimakasih.

0 Response to "Cara Mengembalikan Pesan Teks(Sms) Yang Terhapus Di Android Secara Instan"

Total Pageviews