Latest News

30 Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog Anda

 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda 30 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda
Menghasilkan Uang dari Blog, Sumber gambar: Google
30 Cara Untuk Menghasilkan Uang dari Blog Anda - Ada banyak cara berbeda untuk menghasilkan uang dengan situs web Anda secara online. Sayangnya, terlalu banyak orang sering mengalah lantaran pada ketika itu mereka tidak menghasilkan uang sama sekali. Saran saya jangan mengalah ! Dibutuhkan waktu untuk membangun situs yang akan menghasilkan uang bagi Anda, meskipun dengan arah yang benar, perencanaan dan kerja keras ini sanggup dicapai lebih cepat. Itu semua tergantung pada bagaimana Anda menghasilkan uang dari blog Anda !

Anda mungkin sanggup menebak dari nama bagaimana Anda menghasilkan uang dari blog Anda dari metode ini. Anda dibayar untuk setiap klik yang dilakukan pengunjung pada iklan ini. Anda mendaftar ke penyedia dan mereka memberi Anda arahan untuk ditempatkan di situs Anda. Penyedia kemudian akan mengirim iklan kontekstual ke situs Anda (baik berbasis gambar atau teks) yang relevan dengan konten situs web Anda. Google AdSense ialah penyedia layanan ini yang paling banyak digunakan, tetapi ada banyak lainnya di luar sana.

1. Iklan Pay Per Click (PPC)

Iklan Pay Per Click (PPC) bervariasi dalam profitabilitas tergantung pada jumlah kemudian lintas yang didapat situs web Anda. Hanya sebagian kecil orang yang mengklik iklan ini, jadi untuk mendapatkan banyak uang dari mereka, Anda akan membutuhkan banyak kemudian lintas.

Rasio klik-tayang (RKT) pengunjung Anda tergantung pada desain situs web Anda. Bagian-bagian tertentu dari halaman situs web Anda lebih berharga daripada yang lain, jadi untuk meningkatkan RKPT Anda, iklan PPC ini sanggup ditempatkan di sana. Sebagai contoh, ruang di awal dan selesai artikel / posting blog sangat terlihat, jadi dengan meletakkan PPC di posisi ini sanggup meningkatkan peluang seseorang mengkliknya. Jika di sisi lain Anda menempatkan iklan ini di kepingan bawah halaman di mana tidak ada yang sanggup melihatnya, maka tidak ada yang akan mengkliknya.

Biaya per klik (BPK) juga sanggup menentukan berapa banyak yang akan Anda dapatkan dari jenis iklan ini. Iklan yang menampilkan produk keuangan atau hipotek akan memberi Anda penghasilan lebih lantaran harga produk yang sesungguhnya lebih tinggi, dibandingkan dengan mainan anak-anak. Yang pertama sanggup membayar Anda sebanyak $ 1 + untuk setiap klik melalui oleh salah satu pengunjung Anda, sedangkan klik pada mainan sanggup membayar Anda hanya beberapa sen.

Iklan mana yang muncul di situs Anda tergantung pada konten situs web Anda. Setelah semua, itu akan sangat udik memperlihatkan produk keuangan di situs web yang berbicara wacana mainan bawah umur dan sebaliknya.

Iklan PPC ialah cara yang baik untuk memonetisasi blog Anda dengan mudah. Namun, untuk menghasilkan uang serius dari mereka, Anda akan memerlukan banyak kemudian lintas.

Anda sanggup menemukan iklan PPC untuk situs web Anda di situs-situs terkenal ini:

Google AdSense
Chitika
Clicksor
BidVertiser

2. Biaya Per Mile Advertising

Iklan Biaya per Mile (CPM) menyerupai dengan iklan PPC, namun alih-alih dibayar menurut per-klik, Anda dibayar sesuai dengan jumlah tayangan (tampilan halaman) yang Anda dapatkan. Ini berhasil untuk setiap 1.000 tayangan yang dimilikinya. Misalnya, situs web yang mendapatkan 200.000 tampilan halaman per bulan yang menampilkan iklan CPM $ 1 akan menghasilkan $ 200 sebulan!

Ada sejumlah penyedia CPM berbeda di luar sana yang sanggup Anda dapatkan iklannya. Masing-masing bervariasi pada berapa banyak mereka akan membayar Anda, umumnya semakin baik penyedia semakin tinggi tingkat Anda akan dibayar. Ini lantaran penyedia terbaik mempunyai terusan ke lebih banyak pengiklan berkualitas dan lebih baik yang bersedia membayar Anda lebih banyak.

Sama menyerupai PPC, iklan CPM sanggup membayar Anda lebih banyak tergantung di mana iklan ditempatkan di situs web Anda. Semakin tinggi iklan ditempatkan dan semakin besar iklan itu, umumnya akan menghasilkan lebih banyak uang.

Iklan CPM bermanfaat untuk situs web yang mempunyai banyak kemudian lintas dan tampilan halaman per rasio pengunjung yang tinggi, tetapi masih merupakan opsi yang baik untuk dipertimbangkan ketika ingin memonetisasi blog Anda.

Baca Juga: Cara membuat blog dan mendapatkan penghasilan

3. Iklan Tautan Teks

Jenis iklan ini memungkinkan Anda menempatkan iklan berbasis teks di dalam teks artikel Anda. Misalnya, jikalau Anda menulis artikel wacana perangkat lunak tertentu, Anda sanggup menempatkan iklan tautan teks di dalam posting Anda yang akan mengarahkan pengunjung Anda ke produk tertentu.

Anda tidak sanggup hanya menautkan ke apa pun, Anda harus mendaftar ke sketsa periklanan afiliasi produk tertentu (lihat '10. Pemasaran Afiliasi ' di bawah) atau Anda sanggup mendaftar ke penyedia khusus yang akan mengotomatisasi layanan.

Text-Link-Ads cukup elok lantaran memperlihatkan cara yang tidak mengganggu untuk memonetisasi blog Anda yang tidak akan membuat pembaca Anda kesal.

4. Iklan dalam teks

Sangat menyerupai dengan iklan tautan teks di atas, 'Iklan dalam teks' ialah iklan yang ditempatkan di dalam konten teks Anda menyerupai artikel atau posting blog. Anda sanggup mendaftar ke penyedia iklan dalam teks yang akan menempatkan tautan sponsor dalam teks Anda. Ini digarisbawahi ganda untuk membuatnya menonjol dari tautan lain, sehingga ketika pengguna menggerakkan mouse di atas salah satu dari mereka pop-up iklan kecil akan muncul. Pengguna kemudian sanggup memutuskan apakah mereka ingin mengkliknya, yang akan membuat Anda sedikit uang.

Jenis iklan ini sedikit lebih terang daripada jenis sebelumnya, yang sanggup membuat beberapa orang tidak senang. Jika dipakai dengan benar, mereka sanggup menjadi cara yang baik untuk memonetisasi blog Anda.

5. Widget Iklan

Metode ini relatif gres di daerah kejadian. Semakin banyak orang memakai widget di situs web mereka untuk menghasilkan uang. Widget ini dirancang semoga sanggup ditempatkan dengan gampang di situs web tanpa kerumitan, yang menampilkan adonan PPC, iklan tautan teks, dan jadwal afiliasi.

6. Ruang Iklan

Anda sanggup menghasilkan uang dari blog Anda dengan menjual ruang di situs web Anda semoga pengiklan sanggup menampilkan spanduk. Ini sanggup menjadi metode yang sangat menguntungkan lantaran memungkinkan Anda untuk memotong mediator dan menagih apa yang Anda inginkan semoga orang lain beriklan di situs Anda.

Secara umum transaksi ini dilakukan sehingga Anda menampilkan iklan untuk waktu yang tetap dengan biaya yang disepakati dengan pengiklan. Kelemahan dari metode ini ialah Anda harus berkomitmen waktu untuk mengelola seluruh proses dengan pengiklan dan bahwa situs Anda harus mempunyai banyak kemudian lintas untuk dipertimbangkan oleh pengiklan.

7. Iklan RSS

Jika Anda mempunyai umpan RSS,  Maka Anda sanggup mengikuti jejak jutaan pemilik situs web lain dan mulai menempatkan iklan di sana.

Banyak generator RSS feed kini memperlihatkan layanan ini, sehingga lebih gampang untuk mengimplementasikannya. Beberapa memperlihatkan iklan CPM atau PPC, namun Anda sanggup menentukan untuk melakukannya sendiri dan memperlihatkan untuk menjual pesan sponsor atau spanduk pribadi pada umpan Anda.

Anda sanggup menemukan iklan untuk umpan RSS Anda di BidVertiser yang sanggup Anda terapkan untuk menghasilkan uang dari umpan Anda, meskipun Google FeedBurner memungkinkan Anda melakukannya juga.

Baca Juga: 2 Niche Blog Yang Paling Menguntungkan bagi Publisher

8. Iklan Audio

Sesuatu yang bahkan mungkin belum Anda pertimbangkan, Pay per Play (PPP) ialah iklan audio yang diputar setiap kali seseorang mengunjungi situs web Anda. Iklan biasanya hanya berlangsung beberapa detik, dengan pemirsa tidak sanggup menghentikannya. Ini membuat tingkat konversi 100% dengan pengunjung unik, sehingga Anda dibayar sekitar $ 5 per kunjungan, namun metode ini sangat mengganggu dan sanggup mematikan pengunjung Anda, membuat mereka lebih kecil kemungkinannya untuk melaksanakan kunjungan kembali.

Bentuk lain dari iklan audio yang sanggup Anda gunakan ialah 'Iklan podcast'. Jika Anda menjalankan podcast di situs web Anda, mungkin pembaruan mingguan membiarkan pendengar Anda mengetahui segala sesuatu yang gres di situs web Anda, maka Anda sanggup menentukan untuk memasukkan iklan. Saya percaya bahwa jenis ini kurang mengganggu daripada yang pertama lantaran podcast Anda hanya akan tampak menyerupai jadwal radio pendek dengan jeda iklan. Selama Anda tidak berlebihan dengan jumlah iklan, maka ini mungkin metode yang sanggup dipakai untuk menghasilkan uang dari blog Anda.

9. Munculan / Lightbox

Tidak diragukan bahwa Anda telah mendengar ini! Pop-up sangat umum online, tetapi mereka juga sangat menjengkelkan. Banyak orang membenci pop-up dan memasang pemblokir pop-up untuk menghentikannya. Namun, jikalau dijalankan dengan cara yang benar, mereka sanggup bekerja. Memiliki pop-up tunggal di situs web Anda yang hanya tampak bagi pengunjung gres mungkin berhasil. Mereka menarik perhatian pengunjung pada kunjungan pertama mereka dan setelah itu mereka tidak akan diganggu lagi oleh mereka.

Pop-up tidak perlu menjual produk secara langsung. Anda sanggup menggunakannya secara tidak pribadi untuk mempromosikan aspek situs web Anda, contohnya Dominasi PopUp sanggup dipakai untuk mendorong orang untuk mendaftar ke daftar kursus tutorial email Anda, atau Anda sanggup membuat lightbox dengan AWeber .

Munculan sanggup berfungsi jikalau Anda tidak terlalu mengganggu orang. Semakin sering mereka muncul, semakin sedikit kemudian lintas yang akan Anda dapatkan kembali!

10. Pemasaran Afiliasi

Jika dilakukan dengan benar, metode ini ialah cara terbaik untuk memonetisasi blog Anda. Banyak metode sebelumnya sanggup dipakai sebagai metode pemasaran afiliasi, tetapi sering kali review suatu produk sanggup bekerja dengan baik.

Misalnya, jikalau Anda mempunyai situs web berkebun, Anda sanggup meneliti jadwal afiliasi yang berisi produk yang terkait dengan berkebun. Mungkin seseorang ingin orang mengiklankan produk mesin pemotong rumput gres mereka, Anda sanggup menulis entri blog 'Apa mesin pemotong rumput terbaik untuk kebun saya?' dan pada karenanya Anda sanggup mempromosikan produk afiliasi.

Dengan iklan jenis ini, Anda sanggup menerima komisi dengan setiap penjualan yang dihasilkan dari rekomendasi Anda. Anda merujuk pemirsa dari situs Anda melalui rekomendasi, iklan spanduk, iklan tautan teks, dll., Yang membawa mereka ke halaman produk. Jika mereka membeli, maka Anda menerima komisi. Ini sering berhasil menurut persentase dari harga jual, mungkin 10-20%, adakala lebih (saya melihat produk memperlihatkan komisi 75%) tergantung pada produk individu.

Lihatlah situs web hebat ini yang mempunyai tautan ke banyak afiliasi:

ClickBank
BagikanASale
Skimlinks
AffiliateWindow

11. Ulasan Produk

Pada dasarnya sama dengan Pemasaran Afiliasi, tetapi lebih jelas. Anda sanggup menulis ulasan terperinci wacana produk dan menerbitkannya di situs Anda. Jelas lebih baik untuk meninjau produk yang terkait dengan situs web Anda, lantaran Anda melayani audiens sasaran Anda. Tidak ada gunanya menulis ulasan rinci wacana panel surya untuk atap Anda, jikalau situs web Anda ialah wacana scuba diving.

Banyak orang sanggup membangun situs web semata-mata menurut ulasan produk, menulis wacana banyak sekali mata pelajaran seperti, hotel, liburan, mobil, gadget, film, dll. Jika produk itu mempunyai jadwal afiliasi, maka Anda sanggup menghasilkan sedikit uang dari saya t.

12. Buat & Jual Produk Anda Sendiri

Kami ialah masyarakat konsumen! Jika Anda mempunyai produk yang Anda buat, kemudian mengapa tidak menjualnya di situs web Anda. Mungkin Anda seorang programmer perangkat lunak dan telah merancang aplikasi untuk membantu orang melacak saham di ponsel mereka. Anda sanggup membiarkan orang mengunduhnya dari situs web Anda dengan sedikit biaya. Mungkin hobi Anda ialah tembikar dan Anda ingin menjual sebagian dari pekerjaan Anda, kemudian menjualnya di situs web. Jika mereka populer, mungkin ada bisnis penuh waktu untuk mereka!

Hal yang baik wacana ini ialah bahwa dibandingkan dengan menjual produk di toko yang mempunyai basis pelanggan kecil, online Anda mempunyai dunia untuk menjual produk Anda.

13. Menulis e-Buku

Semua orang sepertinya menulis e-book akhir-akhir ini, jadi mengapa Anda tidak mencobanya. Ini telah menjadi sangat terkenal dalam beberapa tahun terakhir dengan diperkenalkannya eReaders komersial menyerupai Apple iPad dan Amazon Kindle.

Anda sanggup menulis eBuku wacana hampir semua hal. Mungkin Anda pintar DIY, Anda sanggup menulis buku wacana merenovasi rumah Anda yang mungkin berkhasiat bagi orang. Anda kemudian sanggup menjualnya melalui Apple iStore atau di Amazon.

Anda sanggup menjualnya pribadi di situs web Anda juga! Dengan cara ini Anda mendapatkan 100% dari harga jual dan Anda mendapatkan kemudian lintas ke situs web Anda. Menjual eBuku Anda sendiri sanggup menjadi cara terbaik untuk menghasilkan uang dari blog Anda!

14. Menulis Buku Hardback

Ini sanggup merupakan kelanjutan dari penulisan eBuku. Jika Anda seorang penulis yang baik, Anda sanggup menerbitkan buku Anda dalam bentuk Hardback atau paperback. Anda sanggup menjual ini di situs web Anda dan mengirimkan salinannya kepada pembeli.

Metode ini biasanya hanya berhasil untuk penulis yang mempunyai pengikut yang sudah ada. Seorang penulis mungkin mempunyai buku yang sukses dan kemudian mereka membangun sebuah situs web untuk mempromosikannya kepada khalayak global. Namun sanggup bekerja dengan cara lain. Banyak orang telah membangun blog yang sukses terlebih dahulu dan kemudian menulis buku yang telah terjual dengan baik.

Jika Anda seorang penulis yang baik maka ini sanggup menjadi pilihan yang baik untuk Anda. Anda kemudian sanggup menemukan situs penerbitan sendiri, menyerupai iUniverse yang memungkinkan Anda menerbitkan buku Anda sendiri.

15. Tulis Tutorial & Panduan

Internet ialah daerah yang sempurna untuk mencari informasi. Semua orang mencari tutorial yang merinci cara melaksanakan sesuatu. Anda membaca panduan sendiri wacana '30 cara situs web Anda sanggup menghasilkan uang 'sekarang!

Saya sendiri tahu sedikit wacana mobil, jadi saya akan menemukan tutorial dan panduan yang berkhasiat menjelaskan hal-hal teknis yang saya tidak tahu. Misalnya, panduan yang mencantumkan 'Bantuan membeli kendaraan beroda empat baru' atau 'Cara merawat kendaraan beroda empat Anda sendiri' akan sangat berguna.

Semua orang tahu sesuatu yang sanggup mereka ajarkan kepada orang lain, jadi mengapa tidak menulis wacana hal itu dan mempublikasikannya di situs web Anda sendiri. Jika itu ceruk yang sangat terkenal yang Anda tulis, maka Anda sanggup menarik banyak kemudian lintas!

16. Program Pengajaran

Langkah selanjutnya dari menulis tutorial ialah membuat kursus pengajaran online. Anda sanggup membebankan biaya keanggotaan kepada orang (lihat # 22) atau jumlah yang tetap untuk mengikuti kursus yang telah Anda siapkan.

Kursus-kursus ini sanggup mengenai apa saja dan sanggup termasuk podcast, video, tutorial, dll.

Misalnya, Anda mungkin seorang fotografer ahli. Anda sanggup membuat kursus pembinaan 2 ahad online yang merinci bagaimana menjadi fotografer yang lebih baik. Anda sanggup membuat video yang menggambarkan semua peralatan berbeda yang mungkin Anda perlukan, teknik yang membantu mencapai foto berkualitas tinggi, cara berbagi foto di ruangan gelap, dll.

Anda perlu memastikan bahwa info yang Anda tawarkan kepada pelanggan yang membayar Anda berbeda dengan konten gratis apa pun yang Anda tawarkan di situs Anda. Anda akan mendapatkan banyak keluhan jikalau Anda hanya menagih orang $ 100 untuk info yang gres saja mereka baca di blog gratis Anda! Anda hanya sanggup membebankan harga premium kepada orang untuk konten premium.

Baca: Rekomendasi Niche Blog Yang Paling Menguntungkan Dan Banyak Di Cari Pengunjung

17. Mengadakan Pelatihan Online

Langkah selanjutnya dari membuat kursus pengajaran online ialah mengadakan lokakarya langsung. Workshop pribadi memungkinkan Anda berinteraksi dengan audiens Anda dan mencari tahu apa yang mereka sukai wacana situs web Anda. Orang-orang yang tiba ke bengkel Anda sanggup bertemu dengan Anda dan mengajukan pertanyaan pribadi kepada Anda.

Banyak orang menemukan jenis lokakarya ini menarik lantaran mereka sanggup mendapatkan lebih banyak darinya, daripada hanya mengikuti tutorial online. Inilah sebabnya beberapa orang siap membayar banyak uang untuk menghadiri lokakarya ini.

Selain menagih orang untuk tiket, Anda sanggup menghasilkan uang dengan cara lain dari pertemuan ini. Anda sanggup mempromosikan produk atau buku Anda sendiri (Lihat metode # 12, # 13 & # 14) di selesai setiap lokakarya. Jika Anda mengundang pembicara tamu untuk menghadiri lokakarya Anda, maka Anda juga sanggup mengumpulkan 50% dari semua yang mereka hasilkan dari mempromosikan produk mereka sendiri.

Anda juga sanggup merekam seluruh jadwal dan mengunggahnya ke situs web Anda sesudahnya, mungkin mengiklankan lokakarya mendatang.

Lokakarya tidak sulit untuk diatur. Banyak hotel mempunyai ruang konferensi yang sanggup Anda pesan untuk suatu acara. Setelah dipesan, Anda mempunyai tanggal untuk mempromosikan kepada pembaca wacana kapan lokakarya berlangsung. Anda hanya perlu menyiapkan semacam presentasi, dan terus mengiklankan lokakarya mendatang Anda.

18. Host A Webinar

Webinar intinya ialah live workshop online. Orang-orang pergi ke Webinar untuk mendengar Anda berbicara wacana subjek seorang mahir Anda. Ini elok untuk orang-orang yang tinggal di maritim lepas yang tidak sanggup pergi ke salah satu bengkel Anda.

Anda menghasilkan uang dari Webinar's dengan menagih seseorang untuk bangku virtual pada presentasi Anda. Mereka membayar untuk menonton Anda melaksanakan presentasi Anda secara online dan mereka sanggup berinteraksi selama proses berlangsung.

Webinar sanggup menggabungkan presentasi power point, kamera web, foto, mikrofon, jajak pendapat, dll., Menjadikannya sepenuhnya interaktif dengan audiens Anda. Pertanyaan biasanya dibiarkan hingga selesai Webinar, di mana setiap pemirsa mempunyai kesempatan untuk mengajukan pertanyaan yang mereka inginkan kepada Anda.

Anda tidak perlu membebankan biaya apa pun kepada audiens Anda untuk melihat Webinar yang sedang Anda lakukan. Anda sanggup menggunakannya sebagai alat pemasaran yang mempromosikan situs web Anda, tetapi secara umum dikuasai orang sering meng-host Webinar awal secara gratis dan kemudian menagih orang untuk yang berikutnya.

19. Jadilah Konsultan

Anda sanggup menghasilkan uang dari blog Anda dengan memperlihatkan konsultasi di niche spesifik Anda. Anda perlu mempunyai banyak pengikut dan telah membangun reputasi yang baik di bidang Anda untuk metode ini untuk menghasilkan uang bagi Anda. Anda sanggup memperlihatkan konsultasi satu lawan satu kepada orang-orang melalui telepon atau melalui Skype dengan tarif tetap. Orang akan bersedia membayar premi untuk layanan ini lantaran mereka membayar perhatian penuh Anda selama satu jam atau lebih.

Misalnya, Anda telah membangun reputasi sebagai mahir dalam kesehatan dan kebugaran dan mempunyai blog yang sukses berbicara wacana metode penurunan berat tubuh dan makan sehat. Anda sanggup memperlihatkan layanan konsultasi, di mana selama satu jam sehari orang sanggup mengatur untuk berbicara dengan Anda melalui web-cam untuk merencanakan jadwal latihan pribadi yang dirancang khusus. Anda mungkin mengenakan biaya $ 100 untuk satu jam dan individu tersebut mungkin tidak perlu menghubungi Anda hingga bulan berikutnya.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya, Anda memang membutuhkan reputasi untuk menghasilkan uang. Ini bukan metode untuk memulai situs web, tetapi ini sanggup menjadi sesuatu yang bertujuan di masa depan ketika Anda berbagi situs web Anda.

20. Temukan Sponsor untuk Acara

Jika situs web Anda melibatkan penyelenggaraan acara, menyerupai lokakarya (Lihat Metode # 17), atau podcast mingguan, dll., Anda sanggup menemukan perusahaan untuk mensponsori mereka. Kemudian di awal dan di selesai Anda harus mempromosikan sponsor.

Anda melihat iklan jenis ini banyak di TV dan di Olahraga. Banyak jadwal TV disponsori untuk menghasilkan pendapatan.

Keuntungan dari metode ini ialah mengatakan pemilik situs lebih banyak opsi untuk memonetisasi setiap aspek situs mereka. Pengiklan tertarik pada penawaran sponsor pada situs web dengan kemudian lintas tinggi lantaran memungkinkan mereka menjangkau audiens yang ditargetkan.

21. Layanan Jual (Pekerjakan Saya)

Ini sering menjadi alasan mengapa banyak orang memulai situs web di daerah pertama. Anda mungkin mempunyai profesi di dunia nyata, menyerupai pedagang saham, arsitek, instruktur kehidupan, dll. Anda sanggup membangun situs web yang mengiklankan layanan Anda untuk meningkatkan jumlah klien Anda. Pengunjung sanggup membayar layanan profesional Anda melalui situs web Anda dan mendapatkan pertolongan Anda, menyerupai dalam pola sebelumnya ini sanggup berarti perencanaan keuangan penuh dan taktik perdagangan saham.

Tentunya, dengan metode ini Anda hanya dibayar ketika Anda bekerja.

Cara terbaik untuk menemukan klien ialah mempunyai laman 'Pekerjakan Saya' sendiri di situs web Anda . Dengan begitu, orang sanggup melihat bahwa mereka sanggup mempekerjakan Anda untuk membantu mereka.

22. Situs Keanggotaan

Semakin banyak situs memperlihatkan area keanggotaan premium. Yang paling terkenal di antaranya ialah Surat Kabar yang beralih ke lebih banyak konten online lantaran penurunan penjualan surat kabar yang sebenarnya. Situs web menarik pengunjung dengan konten gratis dan kemudian mereka menyadari bahwa mereka sanggup mendapatkan manfaat pemanis dengan membayar biaya keanggotaan.

Contohnya ialah situs web pemodelan 3D. Situs web tersebut sanggup memperlihatkan tutorial gratis, merinci petunjuk langkah demi langkah wacana cara membuat rendering objek 3D, mungkin sebuah mobil. Anggota berbayar sanggup mengunduh model 3D pra-dibuat yang sanggup mereka gunakan dalam animasi, dll.

23. Forum Pribadi

Mirip dengan keanggotaan berbayar, lembaga pribadi sanggup dibentuk untuk memenuhi audiens Anda. Anggota sanggup membayar biaya tahunan / bulanan untuk mengakses lembaga dan berinteraksi dengan anggota lain.

Ada banyak lembaga gratis di luar sana, jadi untuk membebankan biaya kepada anggota untuk mengakses lembaga Anda, Anda perlu menyediakan konten yang luar biasa, masing-masing yang tidak tersedia di daerah lain.

Salah satu contohnya sanggup berupa lembaga jaringan di mana orang sanggup berinteraksi dalam lingkungan profesional. Sebuah lembaga yang berfokus pada penelitian ilmiah akademik sanggup menarik para ilmuwan dari seluruh dunia untuk berkolaborasi satu sama lain.

Baca selanjutnya: Cara Menampilkan Menu Penghasilan di Blogger

24. Pemasaran Email

Pemasaran email sanggup menghasilkan banyak uang bagi Anda. Kuncinya ialah membangun daftar email besar pelanggan / pengunjung Anda. Ketika orang mendaftar untuk menjadi anggota, Anda mendapatkan alamat email mereka. Ketika orang mendaftar ke buletin mingguan Anda, Anda mendapatkan alamat email mereka. Semakin banyak cara untuk mendapatkan alamat email seseorang dengan lebih baik.

Dengan daftar email, Anda sanggup membangun merek, merekomendasikan produk, mempromosikan segala jadwal / lokakarya yang mungkin Anda pegang dan yang lebih penting untuk sanggup mendorong orang untuk terus kembali ke situs web Anda.

Pemasaran email bukanlah cara pribadi menghasilkan uang, tetapi ini ialah cara ampuh untuk meningkatkan penghasilan Anda dari metode lain dengan mengarahkan kemudian lintas kembali ke situs Anda. Hanya saja, jangan berlebihan dengan email sehingga mereka dipandang sebagai spam! Tidak ada yang suka spam!

25. Survei & Polling

Anda sanggup menempatkan survei dan polling dari perusahaan tertentu di situs web Anda yang akan membayar Anda untuk hak istimewa. Anda sanggup mendaftar ke situs-situs ini dan menentukan survei / jajak pendapat tertentu yang sesuai dengan konten di situs web Anda. Pengunjung situs Anda sanggup berpartisipasi dalam pemungutan suara, sementara Anda dibayar untuk menampilkannya. Sebagian besar jajak pendapat ini beroperasi menurut Biaya per Mile.

26. Daftar Direktori Berbayar

Metode ini ialah cara alternatif untuk menjual iklan. Tidak menyerupai menampilkan iklan di halaman, Anda mengalokasikan ruang di situs web Anda untuk membuat daftar tautan ke banyak sekali perusahaan dan layanan yang terkait dengan niche Anda.

Sebagai contoh, sebuah blog wacana desain grafis sanggup mempunyai halaman terpisah yang menampilkan tautan ke perusahaan desain grafis profesional dan desainer grafis lepas.

Anda sanggup mengenakan biaya untuk hak istimewa untuk menampilkan tautan ini di situs web Anda. Anda sanggup menjamin bahwa tautan tersebut akan dilihat oleh X jumlah orang per bulan dan Anda sanggup membebankan biaya bulanan. Jika Anda mempunyai daftar yang terdiri dari 500 orang dan menagih mereka $ 5 sebulan, Anda akan menghasilkan $ 2500 per bulan!

27. Papan Kerja

Kemajuan daftar pribadi ialah papan pekerjaan. Anda sanggup membuat halaman web yang memungkinkan perusahaan memposting lowongan kerja. Anda sanggup membebankan biaya kecil untuk listing dan mungkin bahkan biaya pencari kecil jikalau pekerjaan diisi oleh salah satu pemirsa Anda.

Metode ini sangat kompetitif, ada banyak papan pekerjaan di luar sana, sehingga situs kecil akan mengalami kesulitan bertahan hidup. Ini sanggup menjadi metode yang cocok untuk situs yang lebih besar, lantaran semakin banyak kemudian lintas yang Anda miliki, semakin banyak daftar yang cenderung menarik.

28. Jual Template atau Tema Kustom Anda

Jika Anda telah menghabiskan waktu membuat template atau tema sendiri SENDIRI, maka Anda sanggup mempertimbangkan untuk menjualnya. Semakin banyak orang membuat situs web sendiri, oleh lantaran itu ada undangan untuk lebih banyak template yang sanggup dipakai orang.

Jumlah uang yang sanggup Anda hasilkan dari metode ini tergantung pada keterampilan situs web Anda. Templat berkualitas tinggi sanggup dijual dengan harga $ 100 + tetapi itu ialah tema teratas dari kisaran tersebut. Jika Anda mempunyai keterampilan untuk membuat ini maka Anda sanggup membangun bisnis kecil di sekitar membuat dan menjualnya.

Situs web ini berjalan pada tema yang dibeli. Tema profesional di WooThemes ialah daerah terbaik untuk membeli templat berkualitas tinggi.

29. Sumbangan / Donasi

Metode yang tidak dipikirkan banyak orang, Donasi sanggup mengatakan sumber penghasilan alternatif dari situs web Anda. Anda sanggup mendapatkan tombol bantuan dari PayPal untuk ditempatkan di situs Anda dan meminta orang untuk menyumbang sedikit kepada Anda untuk layanan yang Anda berikan.

Metode ini ialah cara yang baik untuk menghasilkan pendapatan jikalau Anda mempunyai situs web kecil, Anda sanggup meminta orang untuk menyumbangkan jumlah untuk membantu Anda membayar pemeliharaan situs web. Metode ini sanggup bekerja untuk situs yang jauh lebih besar juga, umumnya situs yang memperlihatkan info bermanfaat bagi penggunanya, sanggup mengambil manfaat dari metode ini lantaran memungkinkan pembaca untuk menyumbangkan sejumlah kecil uang jikalau mereka merasa bahwa Anda telah membantu mereka dengan cara tertentu.

Beberapa orang mungkin tidak menyukai gagasan ini, tetapi laba dari metode ini ialah sanggup dengan gampang diatur dan dibiarkan. Jika orang ingin menyumbangkan apa pun maka mereka bisa, jikalau tidak mereka tidak perlu. Anda akan terkejut betapa banyak orang yang bersedia memberi Anda uang jikalau Anda benar-benar membantu mereka

30. Lelang Situs Web Anda

Beberapa situs web tidak menghasilkan uang dengan alasan apa pun, tetapi sebelum Anda mengalah dan berjalan pergi, Anda sanggup mempertimbangkan untuk menjual situs web Anda. Anda sanggup menemukan banyak situs yang memperlihatkan untuk mendaftarkan situs Anda untuk dijual semoga orang sanggup menawar. Anda akan terkejut melihat berapa banyak situs web sanggup pergi untuk.

Mengapa ada orang yang mau membeli situs web Anda? Nah itu lantaran orang malas! Dibutuhkan waktu dan upaya untuk membangun situs web dari awal, sehingga banyak orang suka membeli situs web yang dibangun dan membangunnya. Beberapa orang melakukannya untuk mencari nafkah, membangun situs web dan kemudian menjualnya demi keuntungan.

Keuntungan dari ini ialah Anda sanggup menghasilkan sedikit uang dengan menjual situs web Anda, itu hanya tergantung pada kualitasnya.

Makara apa yang Anda pikirkan? Berapa banyak metode ini yang Anda gunakan di situs web / blog Anda? Apakah Anda memakai metode lain untuk menghasilkan uang dari blog Anda yang tidak tercantum di sini? Beri tahu kami pandangan Anda dengan meninggalkan komentar di bawah!

Baca Juga Artikel bermanfaat lainnya
Apa Itu Adsense?Ulasan Lengkap Situs Periklanan Google Adense
Cara Tepat Optimasi Mesin Pencari semoga blog banyak pengunjung

0 Response to "30 Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Blog Anda"

Total Pageviews