Latest News

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android

Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android - Jika Anda kehilangan file berharga, video, data, dan aplikasi pada perangkat Android Anda, jangan khawatir alasannya ada solusi bebas problem yang sanggup membantu Anda untuk mengambil kembali semua data yang hilang. Meskipun prosesnya tidak 100% berhasil, masih sanggup membantu Anda untuk mendapat kembali beberapa file Anda. Disk Drill menunjukkan proses pemulihan data sederhana yang gampang diikuti dan tampil di tablet Android atau smartphone Anda. Perangkat lunak pemulihan data perangkat Android kami sanggup memulihkan semua jenis file video, dokumen, foto, dan data yang tidak dihapus dari perangkat Anda.

Untuk memulihkan file perangkat Android ikuti langkah berikut ini sehabis mengunduh perangkat lunak pemulihan perangkat Android kami.

Cara mengembalikan file yang dihapus di perangkat Android


  1. Unduh Disk Drill di PC Anda.
  2. Instal jadwal di PC Anda dan aktifkan mode debugging USB di perangkat Anda
  3. Hubungkan tablet Android Anda, smartphone atau perangkat Android lainnya ke PC Anda.
  4. Luncurkan Disk Drill dan pilih perangkat yang Anda ingin memulihkan file dari, sejumlah drive akan ditampilkan pada PC Anda, pastikan Anda menentukan drive yang tepat.
  5. Setelah menentukan drive perangkat Anda, pindai file yang hilang, data dan dokumen yang tidak terhapus. Proses pemindaian sanggup berlangsung beberapa menit atau jam tergantung pada volume penyimpanan perangkat dan kecepatan PC Anda.
  6. Ketika proses pemindaian selesai, Disk Drill akan menampilkan semua file yang sanggup dipulihkan. Simpan file ke folder yang ditentukan pada PC Anda dan transfer kembali ke perangkat Android Anda memakai koneksi USB.
Demikian untuk Cara Mengembalikan File yang Terhapus di Android Terimakasih.

0 Response to "Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Di Android"

Total Pageviews