Latest News

Cara Gampang Menciptakan Blog Di Google

 Google secara bebas mengizinkan siapa saja untuk menciptakan blog melalui layanan Blogger mil Cara Praktis Membuat Blog di Google
Google secara bebas mengizinkan siapa saja untuk menciptakan blog melalui layanan Blogger miliknya. Sebagai administrator, Blogger mempunyai bermacam-macam fitur penerbitan untuk membantu Anda mengelola konten Anda dengan efisien. Ini memperlihatkan pemilik bisnis suatu metode ideal untuk tetap terhubung dengan pengguna final wacana gosip produk, fitur, dan layanan.
  1. Kunjungi Blogger.com dan masuk memakai akun Google Anda yang ada. Jika tidak, klik "Daftar" dan ikuti semua isyarat yang diharapkan untuk menciptakan akun baru. Kembali ke Blogger.com sehabis akun Google Anda dibuat.
  2. Ketikkan nama pengguna di bidang Nama Tampilan, kemudian klik "Lanjutkan ke Blogger."
  3. Klik "Blog Baru" dari dasbor utama. Masukkan judul blog, pilih alamat URL unik dan terapkan templat memakai bidangnya masing-masing.
  4. Klik "Buat Blog" untuk menuntaskan proses pengaturan. Blogger kemudian mengarahkan Anda kembali ke dasbor utama. Dari sini, klik ikon pensil untuk menciptakan posting baru. Jika tidak, klik panah drop-down untuk mengakses opsi kustomisasi blog Anda, atau klik "Lihat Blog" untuk mengakses beranda.


Tips

Sesekali simpan salinan konten Anda kalau Anda sering menerbitkan. Klik panah drop-down di sebelah "Lihat Blog," diikuti oleh "Pengaturan." Opsi cadangan tersedia dari tab "Lainnya" berikutnya.

Anda juga sanggup membaca artikel yang berkaitan wacana blog dibawah ini
10 Kesalahan Blogger yang harus dihindari
Tips Agar Postingan Blog Banyak yang baca
Rekomendasi Niche Blog yang menguntungkan dan dicari banyak pengunjung

0 Response to "Cara Gampang Menciptakan Blog Di Google"

Total Pageviews