Latest News

Cara Berinteraksi Dengan Follower Media Umum Anda

Cara Berinteraksi dengan Follower Media Sosial Anda Cara Berinteraksi dengan Follower Media Sosial Anda
Cara Berinteraksi dengan Follower Media Sosial Anda - Mempertahankan kehadiran aktif di media umum sanggup menjadi cara yang efektif untuk membangun kesadaran untuk merek Anda dan menjaga pengikut Anda yang ada tetap tahu. Namun, ketika berinteraksi dengan orang-orang di media umum menyerupai andalan menyerupai Facebook dan Twitter, tidak semua bisnis sama mahirnya. Jika Anda mewaspadai permainan media umum merek Anda kurang, kiat-kiat berikut ini sanggup membantu Anda mempercepat dan memastikan interaksi pengikut yang menguntungkan.

Tanggapi Kapan Saja

Bergantung pada berapa banyak komentar yang menarik kiriman Anda, menanggapi setiap kiriman itu terbukti sulit. Namun, ada beberapa jenis komentar yang harus selalu Anda balas. Misalnya, kekhawatiran dan pertanyaan sah perihal bisnis Anda harus selalu mendapatkan jawaban yang bijaksana. Selain itu, jikalau seorang pengikut menyampaikan kebanggaan kepada bisnis Anda, memberi mereka respons yang ramah yakni mutlak harus.

Semakin Anda berinteraksi dengan pengikut Anda, semakin terhubung secara eksklusif mereka akan merasa dengan merek Anda - dan semakin terhubung mereka merasa, semakin besar kemungkinan mereka akan mendukungnya secara finansial. Media sosial memberi peluang pada bisnis untuk terlibat dengan pelanggan ketika ini dan yang potensial, dan tidak ada perusahaan yang membiarkan peluang ini sia-sia.

Tanggapi dengan Tepat Waktu

Selain menyampaikan tanggapan sebanyak mungkin komentar , kesopanan umum memilih bahwa Anda menanggapi pengikut Anda secara tepat waktu. Karena orang-orang ini mengambil waktu untuk menyampaikan masukan mereka, Anda tidak harus membuat mereka menunggu berhari-hari untuk tanggapan Anda. Ini bukan untuk menyampaikan bahwa Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu Anda mengusut aneka macam akun media umum Anda untuk komentar, tetapi jikalau Anda sanggup menanggapi komentar yang dikirim dengan cara Anda selama jam kerja reguler dengan cara yang bijaksana, sebagian besar komentator akan mengambil catat ini dan hargai pertimbangan Anda. Idealnya, Anda harus menyampaikan respons dalam waktu tiga jam sehabis mendapatkan komentar. Tentu saja, jikalau komentar dikirim selama tamat pekan atau di luar jam kerja normal, respons yang tertunda sanggup dimaafkan.

Baca Juga: Cara Mengubah Nama Anda di Facebook

Menanggapi dengan sopan dan bijaksana

Meskipun kesopanan mungkin tampak menyerupai tidak ada alasan untuk bisnis yang terlibat dalam interaksi media sosial, Anda mungkin akan terkejut dengan banyaknya perusahaan yang kesopanannya merupakan konsep asing. Dalam beberapa kasus, bisnis berpikir mereka sedang bermain-main dengan menyampaikan respons yang fasih atau sinis terhadap komentar dan pertanyaan yang sah. Meskipun niatnya mungkin untuk menghibur, pendekatan interaksi media umum ini sanggup membuat komentator merasa seperti umpan balik mereka diejek atau diremehkan. Selain itu, jikalau pengikut lain percaya bahwa umpan balik mereka akan ditangani dengan cara yang sama, mereka tidak akan mengomentari posting Anda.

Selain itu, beberapa bisnis secara tidak sengaja menyinggung para komentator dengan tidak memasukkan pedoman yang cukup ke dalam jawaban mereka. Respons tertulis berbeda dari respons lisan, dan jawaban yang dipandang sopan dalam bentuk verbal sering kali dianggap singkat dan tidak hirau secara tertulis. Karena itu, penting bagi Anda untuk memikirkan dengan sungguh-sungguh dalam setiap respons dan memindai jawaban Anda untuk mencari gejala kekejaman atau sarkasme. Apakah berinteraksi dengan pengikut di media umum atau mendiskusikan cara terbaik untuk memanfaatkan data niat B2B dengan rekan bisnis, kesopanan harus mencolok dalam pikiran Anda.

Jangan Terpancing pada konflik

Menghindari pertengkaran dengan pengikut yakni salah satu hukum utama dari interaksi media sosial. Sayangnya, beberapa orang berusaha membuat ini sesulit mungkin. Orang-orang tertentu berhasil membuat konflik dan menabur ketidakpuasan, dan outlet media umum telah menyediakan kawasan bermain yang tepat untuk mereka. Dengan demikian, jikalau Anda menjumpai seorang komentator yang lebih peduli untuk berdebat dengan Anda daripada menyampaikan umpan balik yang sah pada bisnis Anda, mengabaikan mereka biasanya merupakan tindakan terbaik. Mengambil umpan pada hasilnya akan memberi mereka apa yang mereka inginkan dan membuat Anda tampak tidak remaja di mata pengikut Anda.

Saat ini, Anda akan kesulitan menemukan perusahaan yang sukses yang tidak berpengalaman di media sosial. Outlet terkenal menyerupai Facebook, Instagram dan Twitter memberi bisnis cara yang mudah, efektif, dan yang terpenting, gratis untuk meningkatkan kesadaran merek dan terhubung dengan calon pelanggan. Namun, mempromosikan perusahaan Anda hanya merupakan setengah dari persamaan media sosial. Berinteraksi dengan loyalis merek, novis merek, dan semua orang di antaranya yakni bab penting dari proses ini. Sayangnya, ini adakala terbukti menantang bagi pengusaha dengan pengalaman media umum yang terbatas. Siapa pun yang tertarik untuk meningkatkan keterampilan mereka di bidang ini akan bijaksana untuk memperhatikan petunjuk yang dibahas di atas.

Baca Artikel bermanfaat lainnya
Cara Mendapatkan Lebih Banyak Pengikut Twitter
Cara Mengubah Nama YouTube dan Nama Channel

0 Response to "Cara Berinteraksi Dengan Follower Media Umum Anda"

Total Pageviews