Latest News

Aku Resah


AKU BINGUNG....!!!

Terkadang di dalam hidup mensyukuri yang sudah ada masih tidak sepenuhhnya bersyukur AKU BINGUNG


Aku bingung! Menjadi tepat itu susah iya .?
Terkadang di dalam hidup mensyukuri yang sudah ada masih tidak sepenuhhnya bersyukur,
kadang masih beban di hati karna kurangnya kesempurnaan.
Karna memang itu yang di rasakan, kemudian saya harus menyalahkan siapa?,

Orang tua? Karna tidak pernah ada waktu, atau tidak pernah mencicipi bahagia?
Atau yang lain?.

Ahhh!!!!! Aku bingung


Aku rasa sekrang ini bingung,, iya saya bngung.
semua indra yang ada di tubuh  serasa tidak berfungsi secara sempurna,
khusunya indra perasaan yang tak penah stabil mengerti keadaan.

Aku bingung!


Apa yang harus saya lakukan?, apa yang harus saya kerjakan?,
Serasa setiap hari kuliah tidak pernah di urus bahkan hingga satu ahad tidak melihat keadaan kampus,
Dalam keadaan menyerupai ini, tidak ada yang dapat di definisikan kenapa hal ini terjadi, mencari kata sulit!
Aku pastikan Keadaan ini ialah paksaan di jaman lalu,.!!

Akankah harus melontarkan kebencian? Inginnya begitu.!
Aku murka tapi tak dapat dimusnahkan, setiap jejak hari selalu di genggam hal itu saya galau harus mencari akar akan hal ini,

Tidak ada tujuan tapi ada bayangan besar yang selalu mendorong,hanya saja semua bayangan itu seperti di terjang dengan kemarahan ini.
Aku harus bagaimna?
Aku galau


Terima kasih
AKUDC

0 Response to "Aku Resah"

Total Pageviews