Latest News

8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang Dari 1 Bulan

 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari  8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari 1 Bulan

Bagaiaman bang semoga blog cepat di terima adsense?, Hallo teman-teman selamat tiba di blog pribadi saya daerah menyebarkan pengalaman hidup, dan berbagii ilmu yang bermanfaat, Sebenarnya bagi kalian yang mempunyai keinginan Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari satu Bulan sangatlah mudah,


Dan itu sudah saya lakukan sendiri tentu bukan hanya ingin saja iya, kalau ada yang cepat mengapa tidak? hihihi!

Mengapa saya bilang cepat?, Karna tips ini saya riset sendiri selama membuat, dan membangun blog ini sendiri dan itu sudah saya buktikan pada blog AKUDC ini.

Apakah harus pakai TLD(Top Level Domain) mas?
Tidak, buktinya pada ketika di tuliskannya arikel ini punya saya masih menggunakan buntut Blogspot di belakangnya, mungkin usatu ketika akan saya ubah menggunakan Tld. 

Apa harus banyak artikel mas?
Tidak juga, jikalau Anda percaya pas di daftarkannya blog ini postingannya hanya 6 biji, itupun 3 dari 6 artikel yang saya buat hasil dari kopasan makalah kuliah.

Umur blog harus usang mas?
Juga tidak, Kala itu Blog ini saya buat gres 2 ahad eksklusif saya daftarkan Adsense, tapi jadinya memang di awal saya di tolak sesudah enunggu 3-4 harian, namun saya daftarkan lagi dan keesokannya eksklusif di terima.

Dari pada panjang lebar eksklusif bahas saja bagaimana caranya semoga blog di terima adsense dengan cepat yang pertama yang harus kalian lakukan adalah:

1. Hindari Artikel Copy Paste  

Siapa yang ingin artikel kita atau goresan pena kita di akui orang ? tentu tidak ada iya, jadi loginya ialah google tidak akan menerima/me-review blog anda jikalau salah satu dari artikel yang ada di blog anda yang re-writing atau copy paste dari artikel orang lain.

2. Setidaknya ada 300-500 kata pada postingan

Lebih banyak lebih baik, karna tujuan dari menciptakan blog ialah ada pada konten kita, semakin banyak kalimat yang kita buat maka semakin cepat peluang di terima adsense pada blog kalian tentunya.

dan dengan artikel yang sekiranya bermanfaat bagi pembaca, gunakan kalimat sesuai dengan gaya bahasa kalian masing-masing, serta hindari kata-kata kotor di dalam setiap postingan, karna google tidak suka aan hal yang berbau sara ataupun ujaran kebencian.

3. Harus Template yang 100% Seo Frendly dan Responsive

Apa itu seo frendly ? seo frendly ialah suatu sitem site yang memudahkan seseorang atau pembaca dalam mencarii konten yang di inginkan menyerupai produk, bisnis arikel, dll di kotak penacrian goole, kira kira menyerupai itu yang saya pahami jikalau ada yang tidak paham slahkan coment di bawah.

Dan apa itu responsive? responsive ialah fleksible atau multi fungsi, maksudnya? begini saudara di tahun 2019 sekrang ini google menatapkan bagi para bloger untuk menciptakan sitenya yang responsive (yang sanggup menyesuaikan sanggup di buka di pc/laptop dan di perangkat android.

Jika dari kalian ingin saya membuatkan tutorialnya silahkan coment atau chat eksklusif di sajian contact

4. Membuat About, Contact, Privasi polis, Sitemap dan Disclaimer 

Salah satu syarat lolos review blog Google Adsense ialah menciptakan itu semua. kebanyakan blog-blog besar mempunya sajian menyerupai itu dan memang di haruskan pada setiap Blog karna apa?

Karna memudahkan setiap pengunjung dan Google Web Master untuk merayapi blog anda dan memudahkan mencari gosip perihal anda.

5. Ada Gambar di Setiap Artikel

Untuk mengambil sebuah gambar yang gratis yang pastinya tidak kenak hak cipta rekomendasi DC lebih baik download di "Pixabay", di sana berbagai gambar gratis yang sanggup kalian ambil dan di pasang pada postinga Kalian.

Termasuk di setiap postingan saya rata-rata menggunakan gambar yang ambil di picsabay dan juga menyiapkan gambar sendiri, tinggal ketikan kata kunci yang kalian inginkan jikalau tidak ada , pakai kata kunci menggunakan bahasa inggris.

6. Wajib Mendaftarkan ke Google Console

Salah satu cara semoga blog kita berada di pencarian google ialah dengan mendaftarkan pada web master tools/Google cosole, bing master, yandex, DLL.

Untuk caranya Silahkan cek di google banyak yang menciptakan tutoria daftar Google console atau sanggup lihat di tutorialnya saya pada sajian Blogging.

7. Hapus Link Eror/Broken Link Pada Blog

link yang eror/broken link pada blog sangatlah besar lengan berkuasa pada blog kita dan membahayakan, silahkan kalian cek dulu apakah blog kalian ada link eror di blog Dengan mengunjungi website BROKEN LINK  dan jikalau ada link yang eror menyerupai 404 di blog kalian wajib di remove atau di perbaiki.

Untuk Tutorialnya sesegera mungkin saya akan membuatnya. di tunggu saja dan silahkan lihat di Naviigasi sajian Blogging.

8. Harus Aktif Setiap Hari

Tetaplah update artikel pada ketika kalian mendaftarkan adsense, sambil menunggu review adsense update artikel dan postingan pada blog kalian, hal inilah yang menciptakan Blog saya di terima adsense dengan cepat Kurang dari Satu bulan.

Dan yang terahir adalah:

Semangat dan Bersabar

Dari daftar di atas yang harus kalian utamakan ialah bersabar dan teruslah semangat menciptakan konten yang bermanfaat, dan teruslah menulis. 

 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari  8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari 1 Bulan

Insya Allah Blog kalian akan cepat di terima Google Adsense, Amin....!

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai "8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari Satu Bulan"
Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi Kalian semua. Apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan
artikel lain mohon di maafkan.

Jika Kalian mempunyai pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada DC silahkan
hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipka komentar Dibawah postingan ini


Terima kasih-AKUDC

0 Response to "8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang Dari 1 Bulan"

Total Pageviews