Latest News

Cara Menciptakan Gmail

Menyiapkan akun Gmail itu mudah. Anda akan mulai dengan menciptakan akun Google, dan selama proses registrasi cepat Anda akan menentukan nama akun Gmail Anda. Dalam pelajaran ini, kami akan memperlihatkan cara mengatur akun Google Anda untuk Gmail , menambah dan mengedit kontak , dan mengedit pengaturan surat Anda .

Menyiapkan akun Gmail

Untuk menciptakan alamat Gmail , Anda harus menciptakan akun Google terlebih dahulu . Gmail akan mengarahkan Anda ke halaman registrasi akun Google. Anda harus memperlihatkan beberapa isu dasar ibarat nama , tanggal lahir , jenis kelamin , dan lokasi Anda . Anda juga harus menentukan nama untuk alamat Gmail gres Anda. Setelah Anda menciptakan akun, Anda sanggup mulai menambahkan kontak dan menyesuaikan pengaturan email Anda .

Untuk menciptakan akun:


1. Pergi ke www.gmail.com .

2. Klik Buat akun.

3. Menu sign-up bentuk akan muncul. Ikuti petunjuk dengan memasukkan isu yang diperlukan.


4. Selanjutnya, masukkan nomor telepon Anda untuk memverifikasi akun Anda. Google memakai proses verifikasi dua langkah untuk keamanan Anda.


5. Anda akan mendapatkan pesan teks dari Google dengan kode verifikasi . Masukkan kode untuk menuntaskan verifikasi akun.


6. Selanjutnya, Anda akan melihat formulir untuk memasukkan beberapa isu langsung Anda, ibarat nama dan tanggal lahir Anda.


7. Tinjau Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi Google , kemudian klik Saya baiklah .


8. Akun Anda akan dibuat.


Sama ibarat layanan online apa pun, penting untuk menentukan kata sandi yang berpengaruh — dengan kata lain, yang sulit ditebak oleh orang lain. Untuk isu lebih lanjut, tinjau pelajaran kami wacana menciptakan kata sandi yang berpengaruh .

Masuk ke akun Anda


Saat pertama kali menciptakan akun, Anda akan masuk secara otomatis. Namun, sebagian besar waktu, Anda harus masuk ke akun dan keluar sehabis selesai. Sign-out sangat penting jikalau Anda memakai komputer bersama (misalnya, di perpustakaan atau kantor ) alasannya itu mencegah orang lain melihat email Anda.

Untuk masuk:


1. Pergi ke www.gmail.com .
2. Ketik nama pengguna Anda (alamat email Anda) dan kata sandi , kemudian klik Berikutnya .


Untuk keluar:


Di sudut kanan atas halaman, temukan bulat yang mempunyai inisial pertama Anda (jika Anda sudah menentukan gambar avatar, itu akan menampilkan gambar sebagai gantinya). Untuk keluar, klik bulat dan pilih Keluar .


Pengaturan surat


Terkadang, Anda mungkin ingin melaksanakan adaptasi untuk penampilan atau perilaku Gmail . Misalnya, Anda sanggup menciptakan tanda tangan atau balasan liburan , mengedit label Anda , atau mengubah tema . Penyesuaian ini sanggup dilakukan dari pengaturan email Anda .

Untuk mengakses pengaturan email Anda:


1. Klik ikon roda gigi di sudut kanan atas halaman, kemudian pilih Pengaturan .


2. Dari sini, Anda sanggup mengklik salah satu kategori di bab atas untuk mengedit pengaturan yang diinginkan.


Dengan menciptakan gmail kini kau sudah sanggup mengakses situs atau web yang membutuhkan alatam email ibarat blog dll

demikian untuk Cara Membuat Gmail biar bermanfaat terimakasih.

0 Response to "Cara Menciptakan Gmail"

Total Pageviews