Latest News

Cara Cek Meningkatkan Secara Optimal Loading Blog Dan Website Apakah Sudah Http2

AKUDC, Halo semuanya pernah nggak sih kalian merasa loading website/blog kalian itu usang banget,?
Pengen tahu kenapa loading blog kalian lemot?

Nah mungkin, di website/blog kalian masih memakai http 1, tidak dengan http2.

Yang mana pada zaman kini website banyak memakai Http 2 dan tidak jaman lagi sudah memakai http1 pada blog/web kita karna untuk kebaikan blog kita di mata pengunjung atau pembaca di blog kita, benar tidak?


Sebelum kalian lanjut Apa sih http2 itu?


Http 2 adalah abreviasi dari hypertext transfer Protocol dan sebagai standar protokol, yang mana http2 ini ialah protokol website generasi terbaru yang gres saja diluncurkan oleh EITF.
Dan kegunaannya ialah memperbaiki loading webset/blog yang masih memakai http 1 dan menciptakan loading website menjadi lebih cepat dan juga kondusif tentunya.
Oh iya teknologi website sudah berkembang selama kurang lebih 25 tahun loh, dengan adanya CSS, JavaScript, dan video. sehingga menciptakan tampilan website/blog kalian menjadi lebi menarik, yummy di lihat mata dan juga interaktif.

Dan, https1 yang masih sering di gunakan kini ini dirilis pada 1999, wah sudah ketinggalan jaman dong memakai ini http, hehehehe!!

Kaprikornus Apa sih perbedaan http 1 dengan http 2?

1. HTTP/2

kompatibel dengan HTTP1.1 dan memakai sebagian besar teknologi yang sama, tetapi lebih efisien dan memungkinkan server untuk merespon dengan lebih banyak konten daripada yang diminta, 

menghilangkan kebutuhan komputer pengguna terus mengirim usul isu lebih lanjut hingga situs benar-benar ditampilkan.

2, HTTP/1.1 
memakai hanya 1 koneksi untuk tiap object di webserver yang mau ditampilkan di browser.
Sehingga saat satu halaman web berisi 100 object (html, images, css, javascript),

diharapkan 2 x 100 kali koneksi utk request data dan menunggu response dari webserver. Kalau webserver terlambat memproses salah satu request maka semua request berikutnya akan tertunda dan terjadi bottleneck.

HTTP/2 memakai teknologi “multiplexing” sehingga dalam 1 koneksi dari browser sanggup request dan download beberapa object sekaligus secara paralel (multi-threading).
8 Tips Cepat Lolos Review Google Adsense Kurang dari 1 Bulan
Kaprikornus di sini kalian sanggup menarik kesimpulan bahwasanya

httt2 ini menciptakan loading menjadi lebih cepat yang mana sudah memakai teknologi multiplexing konferensi header compression kompresi header dan juga server push bus 
menghemat penggunaan resources di server dan client.

Koneksi https berjalan lebih cepat dan juga kondusif berkat teknologi kompresi dan yang lebih efisien 

Memberikan kontrol lebih besar kepada developer aplikasi mengatur prioritas urutan objek yang mau di upload lebih dulu 

Bagaimana teman-teman keren banget kan ?

Nah aku akan kasik tau bagaimna ceknya

Cara cek Optimasi loading website dengan http2

Disini untuk tahu apakah website kau sudah didukung http2 apa tidak DC akan menawarkan caranya, 
sanggup eksklusif cek di https://tools.keycdn.com/ Kalian ketik http2 test 

Langsung cek dan dilihat di websitenya di header kanan atas "Http2 Test" di sana kalian tinggal ketikan url website kalian atau blok kalian mana yang akan kalian ucapkan itu sudah mengandung http2 apa Mas sih http1 eksklusif saja Klik tombol test 

Jika sudah tunggu proses hingga selesai apabila kau sudah TTP 2 maka tampilannya akan ibarat ini 

 Halo semuanya pernah nggak sih kalian merasa loading website Cara cek Optimasi Loading Blog dan Website Apakah Sudah HTTP2



Jika sudah selesai berbahagia lah apabila web kalian sudah http2, namun apabila http kalian masih memakai http 1 aku anjurkan memakai http 2. 

Dengan rekomendasi template viomagz dan sanggup eksklusif kalian download di Google banyak, dan jikalau kaian ingin membelinya silahkan ke blog mas agung agung.id.

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai  Optimasi loading website dengan http2

Perlu anda Ketahui bahwa artikel yang aku buat  ini ialah artikel hasil revisi aku dari aneka macam sumber, jikalau ada kesamaan kata dengan artikel lainnya mohon dimaafkan. biar artikel ini sanggup bermanfaat bagi kalian semua.

apabila kalian ada pertanyaan, kritik, unek-unek ataupun saran mengenai artikel ini silahkan hubungi aku melalui halaman contact me atau dengan memberi komentar dibawah ini.

Selamat berkarya
AKUDC,

0 Response to "Cara Cek Meningkatkan Secara Optimal Loading Blog Dan Website Apakah Sudah Http2"

Total Pageviews