Latest News

Cara Gampang Mendapat Follower Blog

 Google Blogger memungkinkan siapa saja untuk mempublikasikan diri sendiri ke pemirsa di s Cara Praktis Mendapatkan Follower Blog
Google Blogger memungkinkan siapa saja untuk mempublikasikan diri sendiri ke pemirsa di seluruh dunia. Penerbit menjadi sukses dengan membuat pengikut yang loyal. Mendapatkan pengikut dimulai dengan menulis konten yang informatif dan menghibur. Namun, Anda juga perlu memakai teknologi untuk membangun daftar pengikut. Anda mempunyai potensi tak terbatas untuk mendapat pengikut gres ketika memasukkan alat teknologi yang sempurna ke blog Blogger Anda.

Google Friend Connect

Google Friend Connect memungkinkan pengunjung untuk mengikuti blog Blogger Anda dengan akun Google atau banyak sekali opsi lainnya. Pengunjung ke situs Anda mengikuti Anda dengan mengklik tombol "Gabung Situs Ini". Pada ketika publikasi, blog Blogger telah menginstal Google Jalinan Teman secara default. Jika memakai versi yang lebih lama, Anda masih sanggup bergabung di situs Jalinan Teman dan secara manual menyalin dan menempelkan instruksi ke blog Anda. Anda mengelola akun Anda dengan masuk di situs web Google Jalinan Teman. Anda juga sanggup menambahkan jajak pendapat, bab komentar dan fitur komunitas lainnya.

Efek Viral dari Friend Connect

Ketika seorang pengikut bergabung dengan blog Anda, ia akan melihat opsi untuk mengundang orang di jaringan kontak daringnya. Misalnya, jikalau beliau berlangganan dengan akun Google, beliau sanggup mengundang semua kontak di akun email Gmail-nya. Dorong pengikut Anda untuk mengundang teman-teman mereka. Efek pemasaran viral ini sanggup menambah lebih banyak pengikut ke blog Anda melalui banyak level sahabat yang mengundang sahabat lain.

Baca Juga: Cara membuat Widget berlangganan diadaptasi dan bergaya keren

Bergabung dengan Blog Lain

Anda sanggup memperoleh lebih banyak pengikut untuk blog Anda sendiri dengan menemukan blog terkait yang memakai Google Friend Connect. Ketika Anda bergabung dengan blog melalui Jalinan Teman, Anda sanggup mengirim email ke anggota lain ketika masuk di blog itu. Masuk di setiap situs dan klik tautan masing-masing anggota untuk mengirim pengantar. Sebutkan blog Anda di bab pendahuluan.

Bertukar Rekomendasi 

Untuk mendapat lebih banyak pengikut, suruh blogger memakai Friend Connect memposting entri blog yang merekomendasikan supaya pembaca mereka mengikuti blog Anda. Sebagai gantinya, Anda memposting rekomendasi di blog Anda. Blogger sering memperluas metode ini ke jejaring sosial juga. Minta blogger memakai situs menyerupai Twitter dan Facebook untuk bertukar rekomendasi melalui akun jejaring sosial mereka.

Pilihan lainnya

Cara lain untuk mendapat pengikut ke situs Blogger Anda yaitu dengan membuat buletin email berbasis pelanggan. Anda sanggup membuat buletin dan formulir berlangganan di akun Google Jalinan Teman Anda. Namun, layanan lain juga memungkinkan Anda membuat buletin dan mengirim email setiap kali Anda membuat posting blog baru. Contohnya termasuk AWeber Communications dan FeedBurner. Layanan tersebut mempunyai instruksi yang Anda tempatkan di blog Blogger Anda untuk membuat pengunjung Anda berlangganan. Pilihan serupa yaitu menggabungkan situs jejaring sosial menyerupai Facebook dan Twitter. Misalnya, Anda sanggup menempatkan tombol "Suka" atau Twitter "Tweet" di Facebook di situs Blogger Anda. Layanan tersebut menyediakan instruksi tombol untuk memprogram ke blog Anda.

Menempatkan Kode Subscribe Blogger

Saat memakai layanan pihak ketiga untuk mendapat pengikut, Anda harus menempatkan instruksi yang disediakan oleh layanan di blog Anda. Masuk ke Blogger dan klik panah bawah di sebelah "Lihat Blog." Pilih bab "Tata Letak". Klik "Tambahkan Gadget Baru." Di kotak pilihan, pilih "HTML / Javascript." Masukkan dan simpan instruksi yang Anda dapatkan dari layanan pihak ketiga di dalam kotak. Alat pengikut gres Anda kemudian akan muncul di setiap halaman blog Blogger Anda.

Selanjutnya anda sanggup membaca artikel terkait dibawah ini:
10 Rekomendasi Situs, Panduan Ngeblog Bagi Pemula Terpercaya
15 Tips Ngeblog bagi blogger pemula
6 Tehnik SEO Efektif Untuk meningkatkan Traffik Blog

0 Response to "Cara Gampang Mendapat Follower Blog"

Total Pageviews