Latest News

Cara Nambang Bitcoin Di Blog Dengan Menjadi Penayang Situs A-Ads.Com

Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com
Cara nambang Bitcoin di blog dengan menjadi penayang Situs a-ads.com, Bitcoin memang selalu menjadi primadona bagi Netizen, khususnya blogger. ketika ini kita sudah sanggup dengan gampang menambang bitcoin hanya memakai blog yang kita miliki. yaitu dengan menjadi penerbit dari Situs A-ads.com.

Seperti yang kami kutip dari situs a-ads dibawah ini faktor-faktor yang menghipnotis penghasilan kita dari mining bitcoin di blog


Faktor-faktor yang memengaruhi pendapatan penerbit

Kami memakai setiap kesempatan untuk menjangkau penerbit kami dan memberi tahu mereka perihal prospek penghasilan mereka. Berikut ini ialah ikhtisar komprehensif perihal apa yang sanggup Anda harapkan sebagai penerbit.

Model penetapan harga kami dibentuk menurut rasio antara penawaran dan usul untuk kemudian lintas. Tidak ada CPM atau BPK tetap - biaya kemudian lintas faktual ialah fakta yang sulit untuk dipengaruhi atau diprediksi secara akurat.

Penghasilan unit iklan dipengaruhi oleh banyak faktor, termasuk yang berikut:

Jumlah tayangan unik

Tolong, ingatlah bahwa kami punya cara alternatif untuk menghitung tayangan unik. Kami menghitung sebagai tayangan unik unik secara global yang berarti bahwa satu alamat IP akan dihitung sebagai unik hanya setiap 24 jam setiap kali pengunjung menemukan salah satu spanduk kami di situs web penerbit kami. Itu tidak dihitung sebagai unik lagi selama interval ini tidak peduli berapa banyak spanduk pengunjung kemudian melihat dan situs web apa yang ia kunjungi. Jadi, jumlah tayangan unik kami akan jauh lebih rendah daripada yang dilaporkan oleh jaringan lain atau alat pelacakan untuk kemudian lintas yang sama.

Baca Juga: Tayangan Unik Blog yang menghasilkan bitcoin dari a-ads.com

Jumlah klik unik Klik

unik tentu memengaruhi penghasilan Anda tetapi tidak terlalu banyak - itu hanya memungkinkan sistem kami untuk membedakan antara penerbit bonafid yang benar-benar menarik kemudian lintas yang valid dan antara mereka yang percaya mereka sanggup menipu sistem kami dengan "menampilkan" iklan kami ke bot. Klik yang dianggap mencurigakan oleh sistem kami (mis. Berasal dari domain lain atau VPN) tidak akan dianggap unik. Pengiklan sanggup menghargai Anda untuk setiap klik yang dihasilkan oleh situs web Anda, tetapi itu bukan praktik yang umum.

Kampanye iklan yang menargetkan unit iklan Anda

Di sinilah dampak bahasa, lokasi geografis, dimensi unit iklan, kategori yang ditentukan untuk situs web.

Ingat: anggaran harian kami sangat bervariasi dari hari ke hari ketika kampanye iklan tiba dan pergi. Kami tidak sanggup menjanjikan atau memperkirakan bahwa unit iklan Anda akan cocok dengan kategori, bahasa, ukuran spanduk, anggaran, dll. Dari iklan yang sedang berjalan.

Filter konten yang ditentukan untuk unit

iklan Pemilik unit iklan sanggup melarang salah satu dari kategori iklan berikut: NSFW, Shady, Gambling, Investasi Beresiko dan juga ia mungkin menentukan untuk hanya menampilkan iklan teks. Sejumlah pengiklan kami cocok dengan kategori ini atau mereka menentukan untuk menampilkan spanduk grafis hanya dengan demikian mengecualikan bab dari unit iklan dari penargetan mereka.

Tingkat tampilan unit iklan
Bot kami menyidik apakah unit iklan ada di URL yang ditentukan dan sanggup diakses. Itu dilakukan beberapa kali sehari. Jika bot hanya sanggup mengakses unit iklan setiap dua kali upaya, maka tingkat tampilan ialah 50%.

Ukuran dan lokasi unit iklan pada halaman situs web.

Jika unit iklan sanggup dilihat dengan terperinci dan terletak di halaman dengan benar dan masuk ke dalam kategori ukuran populer, maka lebih mungkin untuk mengumpulkan lebih banyak tayangan dan klik dan menghasilkan lebih banyak.

Kualitas kemudian lintas
Ini sederhana. Kami tidak mendapatkan traffic yang dihasilkan bot dan kami menyambut penerbit yang baik dan jujur

0 Response to "Cara Nambang Bitcoin Di Blog Dengan Menjadi Penayang Situs A-Ads.Com"

Total Pageviews