Latest News

Cara Mendidik Anak Ala Gen Halilintar My Family My Team | Live Your Life

Sesuai dengan judul yang saya tuliskan di atas saya membaca bahwa abjad seorang anak Dapat di bentuk melalui didikan dari orang tua, dan itu yang sudah di lakukan oleh Kedua orang renta yaitu dari pasangan Lenggogeni Faruk (Gen) dan Halilintar Asmid (Halilintar), yang kita kenal sebagai keluarga besar Gen Halilintar.

 Sesuai dengan judul yang saya tuliskan di atas saya membaca bahwa abjad seorang anak D Cara Mendidik Anak ala Gen Halilintar My Family My Team | Live Your Life

Belakangan ini Keluarga yang kita kenal sebagai Gen Halilintar sangat populer di Youtube, sosial media, ataupun stasiun TV. Tidak heran semua di laluinya dengan Kekompakan, kreativitas, dan Talent yang dimiliki putra-putrinya.

Dalam situs web keluarga besar “Gen Halilintar” Saya mengutip bahwa:

 “Sebuah keluarga besar dengan sebelas anak dari pasangan Lenggogeni Faruk (Gen) dan Halilintar Asmid (Halilintar) dikenal dengan nama Gen Halilintar. Mulai dikenal luas oleh masyarakat sesudah diterbitkan buku Kesebelasan Gen Halilintar My Family My Team, yang menceritakan keseharian ala Gen Halilintar, yang penuh dengan keunikan.”

Dan ini.

“Kini Gen Halilintar dikenal sebagai Family Youtuber dengan susukan utama gen halilintar dan susukan untuk masing-masing anggota keluarga. Kekompakan, kemandirian dan kreativitas yang ditunjukkan dalam setiap konten, mengakibatkan gen halilintar digemari oleh masyarakat Indonesia hingga luar negeri.”
Wah mahir iya,? Dari Kalian ada yang ingin kelurganya menyerupai itu? Semua itu bukanlah hal yang imposiblle bukan?

Baca Juga:


Sebenarnya untuk mendidik seorang anak ialah hal yang wajib di lakukan oleh orang tua, Seperti pernyataan Ibunda (Halilintar Asmid) dalam vidio Youtube mbak Meri riana yaitu:

Cara Mendidik Anak Ala Gen Halilintar

 Sesuai dengan judul yang saya tuliskan di atas saya membaca bahwa abjad seorang anak D Cara Mendidik Anak ala Gen Halilintar My Family My Team | Live Your Life

Pertama

"Setiap anak berbeda, unik dan semuanya itu adaalah luar biasa, dihentikan membandingkan sama anak yang lain,dan semua anak the best di bidangnya masing-masing di talentnya masing-masing, 

Kaprikornus kita sebagai parent/pengayom harus suport mereka, temani mereka, sehingga apapun yang mereka lakukan akan terasa enjoy dan selalu bersemangat.“ ( Halilintar Asmid ).

Baca juga:  5 Cara Simple Memulai bisnis Online untuk pemula dan mahasiswa 

Kedua

Untuk yang kedua ini ialah terletak pada didikan dari Lenggogeni Faruk yaitu Bapak dari Gen Halilintar, yang mana bentuk didikannya ialah dengan: 

Bagaimna Bapak. Lenggogeni Faruk menyentuh jiwa, raga dari anak-anaknya sehingg sanggup semangat, terbangun, terangsang untuk terus membantu dan kerja sama, saling menyayangi, dan saling bertanggung jawab, sehingga terbentuklah yang namanya "My Family My Team".

Cara inilah yang sanggup bapak dan ibu sanggup lakukan terhadap bawah umur anda, entah itu anak yang banyak menyerupai gen halilintar ataupun dengan anak satu hingga dua namun didikannya benar, dan tidak keluar dari koridor-koridor sehingga menciptakan stress dan tidak enjoy bersama orang tuanya.


Bagi kalian orang renta sanggup nih cara di atas kalian lakukan biar anak-anaknya lebih semangat melaksanakan apa yang mereka inginkan, dan membentuk skillnya sendiri. 

Akhir Kata

Itulah artikel mengenai "Cara Mendidik Anak ala Gen Halilintar My Family My Team | Live Your Life"

Semoga artikel ini sanggup bermanfaat bagi Kalian semua. Apabila ada kesamaan kata/kaliamat dengan
artikel lain mohon di maafkan. 

Jika Kalian mempunyai pertanyaan, kritik ataupun saran mengenai artikel ini atau kepada AKUDC silahkan 
hubungi saya melalui halaman Contact Me atau dengan menyisipka komentar Dibawah postingan ini

Terima kasih-AKUDC

0 Response to "Cara Mendidik Anak Ala Gen Halilintar My Family My Team | Live Your Life"

Total Pageviews