Latest News

Roket Pulsa: Cara Mengatasi Center Cs Telegram Not Responding

Roket Pulsa, software pulsa yang semakin hari semkain banyak peminatnya. Kebanyaka klien kami tertarik dengan software Roket Pulsa ini sebab fasilitas mengoperasikannya, harga terjangkau dan tim support yang ramah.
Dalam perkembanganya, Roket Pulsa terus memperlihatkan update penyempurnaan software. Salah satu fitur yang ditambahakan yaitu center sender berbasis aplikasi Telegram.
Sangat gampang untuk setting aplikasi telegram Roket Pulsa. Cukup ikuti panduan setting telegram yang ada pada website ini.
Selanjutnya, berikut ini update terbaru center sender Telegram pada Roket Pulsa. Sebab beberapa waktu kemudian ada beberapa keluhan klien CS Telegram not responding.
 software pulsa yang semakin hari semkain banyak peminatnya Roket Pulsa: Cara Mengatasi Center CS Telegram Not Responding
Berikut ini langkah-langkah melaksanakan update CS Telegram:
  1. Tutup aplikasi Roket Pulsa anda
  2. Download update CS Telegram disini
  3. Setelah berhasil didownload, silahkan dicopy.
  4. Lalu pastekan pada Local Disc/C/program file/ Roket.
  5. Tampilan akan menyerupai gambar, pilih copy and replace.
     software pulsa yang semakin hari semkain banyak peminatnya Roket Pulsa: Cara Mengatasi Center CS Telegram Not Responding
  6. Sekarang jalankan Roket Pulsa kembali
Cukup gampang sekali dalam melaksanakan update center Telegram. Untuk pertanyaan dan konsultasi silahakn hubungi costumer service, dengan bahagia hati kami akan membantu anda.


0 Response to "Roket Pulsa: Cara Mengatasi Center Cs Telegram Not Responding"

Total Pageviews