Latest News

Update Roket Pulsa V2 Advance: Fitur Cek Mutasi 4 Bank (Mandiri, Bni, Bri, & Bca)

Kabar bangga bagi seluruh User Roket Pulsa Advance.
Saat ini kami tim pengembangan software Roket Pulsa sudah berhasil memanfaatkan fitur Cek Mutasi 4 Bank (Mandiri, BNI, BRI, & BCA). Kami ketika ini memanfaatkan jasa layanan mutasi dari layanan CekMutasi.co.id & membutuhkan biaya harian sekitar Rp5.000/ hari untuk 4 bank. Kelebihannya, mutasi bank akan terus terbaca dengan lancar, kami ketika ini sedang uji coba modul yang terintegrasi dengan cekmutasi.co.id . Sampai ketika ini tiket 4 bank sanggup berjalan lancar dan deposit biro masuk otomatis, baca mutasi sanggup kita setting setiap 30 detik atau sanggup lebih cepat supaya deposit biro cepat masuk. Jika uji coba sudah kami anggap simpulan maka akan segera kami share link modulnya supaya semua user Roket 2.1 Advance sanggup memanfaatkan fitur ini.
 Kabar bangga bagi seluruh User Roket Pulsa Advance Update Roket Pulsa V2 Advance:  Fitur Cek Mutasi  4 Bank (Mandiri, BNI, BRI, & BCA)
Untuk mendapatkan akun Cekmutasi.co.id maka silahkan klik link

Apa kelebihan modul mutasi bank gres ini dibanding yang lama? Modul ini jauh lebih ringan, sanggup berjalan pada  ketika koneksi internet lambat atau tidak stabil, 1 modul untuk 4 bank, semua serba otomatis tanpa perlu input chapta manual.

Kelemahan: Web cekmutasi.co.id hanya mendapatkan data dari IP yang sudah terdaftar, jadi kalau kita belum memiliki IP statis, setiap restart koneksi internet atau terjadi perubahan ip publik anda harus masukkan ip anda ke web cekmutasi.co.id dengan login ke dashboard dan masuk ke halaman Integrasi, rubah IP anda dan sesuaikan dengan IP Publik anda pada ketika itu.
Jika IP anda berubah, maka di Modul anda akan muncul IP gres anda, silakan copy IP itu dan masukkan web dashboard cekmutasi.co.id.
Silahkan hubungi CS untuk konsultasi dan update. 

0 Response to "Update Roket Pulsa V2 Advance: Fitur Cek Mutasi 4 Bank (Mandiri, Bni, Bri, & Bca)"

Total Pageviews