Latest News

Update Center Sender Whatsapp Roket Pulsa V .21

Bisnis komunikasi di Indonesia terus berkembang pesat dan bergerak sangat dinamis. Terlebih sesudah munculnya smartphone yang bersistem operasi Android. Termasuk dalam bertranskasi pulsa, HP Andriod dipakai untuk bertranskasi pengisian puls oleh agen-agen tanpa biaya SMS. Yang diharapkan ialah koneksi internet.

Setelah dilengkapi fitur Telegram Center/Sender, kali ini Roket Pulsa menghadirkan fitur gres yaitu Whatsapp Center. Kabar baiknya, Center/Sender telegram ini dipakai dalam waktu erat ini alasannya ialah pada ketika ini sudah akibat dalam tahap uji coba.

Kabar besar hati bagi pengguna software softwarev Roket Pulsa. Roket pulsa mengeluarkan update terbaru yaitu update Center Whatsapp untuk Roket Pulsa Advance.
Saat ini kami sedang melaksanakan tahap  trial untuk memastikan apakah terminal sudah dapat berjalan normal atau belum.

Bisnis komunikasi di Indonesia terus berkembang pesat dan bergerak sangat dinamis Update Center Sender Whatsapp Roket Pulsa V .21

Keunggulan Center WA
Apa sih keunggulan WA center Roket Pulsa?

  1. Terminal WA Centerini orisinil buatan developer Roket Pulsa
  2. Tidak membebani kinerja server anda alasannya ialah ada server khusus yang disediakan untuk menjalankan WA Center milik anda. Berbeda dengan server lain yang menciptakan transaksi jadi lambat alasannya ialah WA Center memakan banyak memory.
  3. Tidak perlu scan barcode setiap hari, cukup sekali scan ketika setup awal saja.
  4. Lebih menghemat biaya SMS Sender dan mengurangi persoalan SMS Pending yang biasa terjadi pada operator tertentu.
Apa saja yg perlu disiapkan untuk dapat memaka WA Center:

  1. Biaya setup di server WA Rp 500.000 (server sudah disiapkan)
  2. Biaya bulanan server Rp 50.000 Biaya bulanan diharapkan alasannya ialah WA anda terpasang di server khusus yang membutuhkan perawatan, biaya listrik dan internet.
  3. HP android khusus untuk WA Center yang selalu terkoneksi dengan internet supaya WA Center tidak putus, Jika HP mati atau internet putus maka WA Center ikut putus.
WA Center Roket pulsa hanya dapat dijalankan di Roket Pulsa Advance, pengguna Roket Basic harus melaksanakan upgrade kalau ingin menikmati fitur ini.
Info selanjutnya anda dapat hubungi CS ROKET PULSA.Selamat mencoba.

0 Response to "Update Center Sender Whatsapp Roket Pulsa V .21"

Total Pageviews