Latest News

Cara Menciptakan Server Pulsa All Operator Dan Kalkulasi Keuntungannya

Cara Membuat Server Pulsa - Sebelum memulai perjuangan bisnis server pulsa all operator, mari kita bahas perihal bagaimana cara menciptakan server pulsa all operator dan berapa keuntungannnya.
Kebutuhan pulsa ketika ini tidak melulu berfungsi sebagai alat komunikasi saja, namun oleh para provider, pulsa juga telah dipakai sebagai sebuah media pendistribusian produk hiburan lain. Seperti contohnya berlangganan NSP, Games, Internet dan sebagainya. Banyak orang yang melirik dan tertarik menekuni bisnis server pulsa dan alhasil mendirikan server pulsa elektrik all operator & membuka jasa atau loket PPOB. Namun, mereka kebanyakan tidak tahu cara memulai dari mana. Mungkin kini anda juga sedang mencari gosip  mengenai cara mendirikan server pulsa elektrik dan  loket PPOB sekaligus. 

Bisnis Server Pulsa, Bisnis Terbaik 2016

Bisnis server isi ulang pulsa all operator merupakan bisnis pendistribusian voucher elektrik isi ulang pulsa dari banyak sekali provider contohnya Telkomsel, Indosat, XL dll. Disini tugas sebuah Server pulsa yakni sebagai grosir pulsa yang membawahi outlet.
Selain produk voucher elektrik, server pulsa juga sanggup melayani PPOB ( Pembayaran online bersama). 
Bahkan, kalau ingin berkembang lebih besar lagi,  maka bisnis server pulsa anda sanggup dengan cara merekrut agen-agen ( biasanya konter pulsa) yang sanggup membuka jasa loket PPOB tentunya dengan melalui server pulsa yang akan anda miliki.
Dan disinilah tugas dari kehadiran kami. Murah akan membantu anda untuk mewujudkan semua itu.
Perlu diketahui, dari analisa kami, bisnis server pulsa  adalah peluang yang sangat anggun untuk ditekuni di tahun 2016. Lihat saja, berapa orang yang tidak membutuhkan pulsa disekitar anda? Hanya 0,xx persen kan.

Beberapa alasan yang besar lengan berkuasa untuk anda memulai bisnis pulsa ini, diantaranya:
  1.  Adalah bisnis dengan prospek yang cerah.
  2. Modal yang diharapkan relatif kecil ( bandingkan dengan membangun stadion futsal, isi ulang air minum, warnet, basuh kendaraan beroda empat hidrolik dll)
  3. Produk yang dijual yakni barang unik yang sistem distribusi memakai sistem elektronik sehingga biaya relatif murah.
  4. Produk yang dijual yakni barang unik yang tidak akan pernah basi, tidak rusak dan tidak ada kata hilang.
  5. Memiliki pangsa pasar dan nilai jual yang dinamis positif.
  6. Produk sanggup didistribusikan secara skala nasional dengan gampang dan sanggup diikuti banyak orang yang berminat menjadi mitra.

Peralatan Bisnis Server Pulsa

Berbicara mengenai cara menciptakan server pulsa all operator, maka perlu anda tahu apa saja yang diharapkan dalam menciptakan server pulsa. Modal yang anda  butuhkan dalam membangun bisnis pulsa sanggup dibilang relatif kecil. Modal berupa peralatan sanggup anda persiapkan yakni seperangkat komputer. Untuk memulai, anda sanggup memakai beberapa peralatan server pulsa menyerupai berikut ini:
  1. Komputer lengkap, spesifikasi minimal CPU P4 dan lebih tinggi lebih baik, Memori 1Gb – 4Gb, OS XP ATAU Windows 7.
  2. Modem, dan handpone.
  3. Software server isi ulang pulsa.

Harga Paket Server Pulsa All Operator Siap Pakai

Berikut ini 5 paket server pulsa siap pakai yang kami sediakan dan diubahsuaikan dengan modal anda.

  1. Pakes Server Pulsa Basic Rp 3.300.000,- lihat detail paket
  2. Paket Server Pulsa I Rp. 4.000.000,- lihat detail paket
  3. Paket Server Pulsa II Rp 5.500.000,- lihat detail paket
  4. Paket Server Pulsa III Rp 7.500.000,- lihat detail paket
  5. Paket Server Pulsa IV Rp 8.700.000,- lihat detail paket
Dalam upaya membangun bisnis server pulsa, ada seuah perangkat lunak yang berfungsi vital, dan biasa disebut software isi ulang pulsa elektrik.  Dalam menentukan software, banyak pilihan yang sanggup digunakan. 
Semakin mahal software tersebut, semakin lengkap fitur-fitur didalamnya. Namun anda jangan pusing, alasannya yakni kami hadir mengatakan paket server pulsa yang disertai software isi ulang pulsa dengan harga yang terjangkau.
Mengapa sanggup terjangkau? Software yang kami gunakan didesain untuk melengkapi kebutuhan dunia server pulsa, dimana diharapkan software pulsa lengkap tetapi berharga hemat. Berbicara kinerja software kami, tak perlu ragu alasannya yakni kami mengatakan jaminan kelancaran dan akurat dengan transaksi pulsa hanya dalam hitungan detik.

Software Roket Pulsa

Dengan memakai software Roket Pulsa yang sudah teruji, sederhana dan sistem support yang terperinci maka kami yakin itu nantinya akan sangat membantu anda dalam memulai bisnis pulsa. Sebagai jaminan bisa, kami siapkan  team support yang akan membantu anda melalui pelatihan satu ahad niscaya bisa.
Di ini, prinsip efisiensi kami manfaatkan secara maksimal biar dalam mendirikan perjuangan ini sanggup dilakukan hanya dengan permodalan yang relatif kecil, resiko kecil  dengan peluang perkembangan yang cukup besar. 
Salah satu dari penerapan prinsip efisiensi, kami  menggunakan software server isi ulang yang merupakan software standar full pelatihan garansi hingga bisa.

Bagaimana Dengan Stok Pulsa yang akan Kita Jual?

Dalam memulai bisnis server pulsa ini, tentu saja diharapkan stok pulsa untuk dijual. Stok pulsa diperoleh dengan sistem kombinasi antara memakai chip atau stok sendiri yang sanggup diperoleh pada dealer setiap provider terdekat dan  jika  menghendaki  maka kami juga menyediakan sistem Host to Host ( H2H).
Untuk mengambil stok pulsa H2H ini hanya diharapkan modal deposit minimal Rp 500.000. Dengan deposit Rp 500.000 maka anda sudah sanggup mengambil stok ke semua operator termasuk juga Pulsa PLN/PLN Prabayar.

Untuk mempercepat dalam proses transaksi dan efisiensi biaya koneksi stok pulsa H2H antar server akan dilakukan memakai menggunakan jaringan internet, Yaitu memanfaatkan kemudahan YM ( Yahoo Massager), sebuah aplikasi yang sudah terpasang di software kami.

Buktikan! Harga H2H Kami Lebih Bersahabat

Selanjutnya, berbicara harga, harga stok pulsa dari dealer eksklusif tidaklah selalu lebih murah dari harga h2h (host to host) ke server lain. Hal ini sanggup saja terjadi alasannya yakni pada posisi tertentu server memang tidak selalu mengambil laba langsung, melainkan hanya untuk menaikan quota  atau jumlah penjualan. 
Kalaupun harga stok dari server yang kita tembak harganya lebih mahal itu wajar, kita masih sanggup mengambil laba dari sisi efisiensi penggunaan deposit.

Lalu Bagaimana Memasarkan Layanan Server Pulsa?

Pemasaran server pulsa dilakukan berdasarkan cakupan wilayah dan dilakukan secara tertarget dan bertahap. Untuk awal, sanggup dilakukan kedaerah-daerah ( lingkup kecamatan) terdekat sambil memantapkan penguasaan sistem pasar. 
Selanjutnya kalau memang sudah berjalan akan dilakukan secara luas jangkuan nasional dengan memakai media internet, website, iklan koran dan penyebaran brosur melalui reseller.

Disini, dengan memakai Server pulsa maka pemasaran akan sanggup dilakukan dengan sistem kedealeran maupun sistem MLM. Hal ini akan memungkinkan perkembangan perjuangan bisnis pulsa anda sanggup berjalan dengan cepat plus biaya promosi yang sanggup ditekan. Komisi dealer atau biro pemasaran juga sudah bukan menjadi hambatan lagi. Komisi penjualan dari dealer akan sanggup dilihat dan diambil sendiri oleh dealer yang bersangkutan setiap saat.

Beberapa kemudahan dealer  sebagai sarana untuk mempermudah pemasaran pulsa server: 
  1. Fasilitas untuk melaksanakan pendaftaran biro dari HP
  2. Fasilitas untuk melaksanakan transfer saldo dari HP
  3. Fasilitas untuk pengecekan saldo, penjualan dan bonus dari HP.
  4. Fasilitas untuk pendaftaran otomatis eksklusif ke sms center.
  5. Pencairan bonus
  6. Modul-modul Top up yang tak terbatas. dan masih banyak lagi fiture yang belum kami sebutkan
gambaran cara kerja server pulsa

Bisnis server isi ulang pulsa yang anda berdiri ini  nantinya juga akan melayani isi ulang semua kartu baik GSM maupun CDMA,Transaksi Pulsa PLN & PPOB. Stok pulsa tentu akan memakai sistem kombinasi stok pada chip eksklusif dari provider (Mkios, Mtronik, Dompet Pulsa dll) maupun mengambil ke biro  H2H. Jadi, stok pulsa terjaga dan efisien waktu dan biaya.

Khusus stok pulsa dari produk-produk tertentu yang masih belum banyak pelanggannya akan diambilkan dengan cara sistem H2H. Alasannya, kalau dipaksakan dengan memakai chip sendiri  ( teladan MKIOS) nantinya biaya yang dikeluarkan untuk menghidupi kartu tidak akan sebanding dengan jumlah transaksi atau keuntungan.

Target Agen Bergabung dalam Bisnis Server Pulsa

Dalam menekuni bisnis server isi ulang pulsa, besar kecilnya pemasukan atau cepat lambatnya sebuah pencapaian ditentukan dengan jumlah transaksi per hari. Sedangkan jumlah transaksi dipengaruhi  jumlah member yang berhasil direkrut.

Konsumen yang ditargetkan disini tidak cuma outlet yang sudah jadi saja. Namun alangkah baiknya juga kalau anda  membidik kios-kios kelontongan, warteg dan perseorangan supaya memanfaatkan HP yang mereka miliki untuk berjualan pulsa.
Gambaran Target konsumen berdasarkan waktu :
Gambaran diatas memperlihatkan perkembangan jumlah member pulsa anda sekaligus sebagai motivasi bagi anda untuk menekuni bisnis server pulsa ini.

Target Pendapatan dari Bisnis Server Pulsa

Target pendapatan pastinya diubahsuaikan dengan sasaran konsumen yang ingin dicapai. Berdasar pengalaman dan pengamatan di kebanyakan outlet di kawasan yang masih belum begitu ramai jumlah transaksi, dimana penjualan pulsa mereka rata – rata 10 penjualan per hari.
Anggap saja biro yang kita rekrut nanti juga sudah bergabung dibisnis server isi ulang pulsa yang lain sehingga dari 10 penjualan biro kita yang masuk ke server kita hanya 5 transaksi saja.

Selanjutnya jumlah laba yang ditargetkan yakni sebesar Rp.200,- per penjualan pulsa. Semua nominal dan juga semua kartu. ( Di sini nantinya dalam penerapannya akan dilakukan dengan penyilangan. artinya roduk yang belum banyak diminati akan kita ambil laba lebih. Begitu juga dengan produk dengan denominasi besar , sedangkan produk  yang laku kita ambil untung sedikit saja).

Berdasarkan sasaran konsumen pada klarifikasi sebelumnya, maka sasaran pendapatan sanggup dilihat sebagai berikut :

Setelah jangka waktu 6 bulan sasaran pemasukan diatas Rp.500.000 per hari  luar biasa.

Bagaimana? Ternyata bisnis server pulsa benar-benar menggiurkan. Jika anda berminat untuk memulai bisnis pulsa, jangan sungkan menayakan kepada kami, sekedar tanya-tanya juga tidak masalah, dan kami akan melayaninya dengan ramah.

0 Response to "Cara Menciptakan Server Pulsa All Operator Dan Kalkulasi Keuntungannya"

Total Pageviews