Latest News

Update Roket Pulsa Maret 2018: Web Repot

Software isi ulang pulsa elektrik Roket Pulsa kembali hadir dengan update fitur terbaru, sesudah rilis update empat bank autodebet ( BNI, BRI, BCA dan Mandiri) , sekarang Roket Pulsa hadir dengan komplemen fitur Web Report. Fitur web report ini dapat dinikmati oleh user baik versi Roket Pulsa V2 Basic maupun Advance.
Seperti kita ketahui, ada beberapa fungsi dan laba dengan adanya web report pada sebuah server 
pulsa.

Fungsi Web Report Pada Server Pulsa

Web reporting atau familiar dikenal dengan web report yaitu sebuah sistem informasi yang berisi laporan ihwal transaksi pulsa elektrik dari distributor dan downline-downlinya.
Didalam web repot juga terekam semua data transkasi, data agen, dan laba yang diperoleh jikalau mempunyai downline.
Jadi, update web report pada Roket Pulsa ini menjadi informasi bangga bagi para pengguna software ini alasannya yaitu dari hari ke hari software ini terus mengalami peningkatan fitur. 

Download Update Web Report Roket Pulsa

 Software isi ulang pulsa elektrik Roket Pulsa kembali hadir dengan update fitur terbaru Update Roket Pulsa Maret 2018: Web Repot


Cara instal:
Untuk user lama, atau jikalau didalam komputer sudah ada software Roket Pulsa, maka sesudah master software didownload, maka tinggal melaksanakan langkah instal, dan pada hidangan pilihan instal, pilih : Update Terminal.

0 Response to "Update Roket Pulsa Maret 2018: Web Repot"

Total Pageviews