Latest News

Keluar Dari Eksekusi Dengan Google Link Disavow

 Banyak blogger pemula yang melaksanakan optimisasi dengan cara yang tidak berimbang Keluar Dari Hukuman dengan Google Link Disavow
Keluar Dari Hukuman Google dengan Google's Link Disavow. Banyak blogger pemula yang melaksanakan optimisasi dengan cara yang tidak berimbang. Akibatnya bukan mendapat peringkat, malah mendapat eksekusi menyerupai sandbox atau banned. Salah satu hal yang dapat mendatangkan eksekusi ialah backlink. Adalah kasus gampang menyingkirkan kalau dilema link ada di blog kita. Tapi bagaimana kalau backlink kita bermasalah? Bisakah backlink yang sudah "menempel" di blog orang itu kita hapus?

Rasanya tidak mungkin menghapus backlink yang sudah tertanam tanpa membajak blognya. Makara kini apa kita mau bertamu dan menyampaikan "kemarin saya sudah pasang backlink dan tampaknya saya tidak butuh lagi,...tolong dihapuskan". Cara ini juga dapat dilakukan. Yang jadi dilema bagaimana kalau backlink melekat pada situs kualitas rendah yang terbengkalai? Adminnya sudah tidak aktif lagi dan tidak dapat menanggapi undangan kita?

Masih ada satu cara lagi yaitu dengan memanfaatkan tool link disavow dari Google. Dengan alat ini anda dapat menyangkal bahwa link yang ada pada suatu blog ialah backlink anda dan dengan demikian Google tidak akan memperhitungkan backlink yang jelek ini sebagai backlink anda.

Makara kalau ada backlink yang ingin anda sangkal silahkan menuju Google's Link Disavow.

Pada halaman pertama anda akan mendapat peringatan menyerupai ini:
If you believe your site's ranking is being harmed by low-quality links you do not control, you can ask Google not to take them into account when assessing your site.  
Yang artinya:
Jika anda yakin ranking situs anda sedang dirugikan oleh link-link berkualitas rendah yang tidak dapat anda kontrol, anda dapat meminta Google untuk tidak memperhitungkannya dikala menilai situs anda.
 Banyak blogger pemula yang melaksanakan optimisasi dengan cara yang tidak berimbang Keluar Dari Hukuman dengan Google Link Disavow
"google link disavow tool"
Jika anda tidak bermasalah dengan peringatan ini, maka silahkan PILIH SALAH SATU blog dari akun anda yang ingin anda proses penyangkalan tautannya. Setelah itu klik tombol MENOLAK TAUTAN. Jangan takut mengklik tombol ini, sebab belum akan terjadi apa-apa.

Anda akan dibawa ke sebuah halaman dengan peringatan gres menyerupai berikut:
Ini ialah fitur lanjutan dan sebaiknya selalu digunakan dengan hati-hati. Jika digunakan secara tidak semestinya, fitur ini berpotensi membahayakan kinerja situs Anda di hasil penelusuran Google. Sebaiknya Anda hanya menampik tautan balik kalau Anda yakin Anda mempunyai jumlah tautan spam, palsu, atau berkualitas rendah yang cukup banyak yang menunjuk ke situs Anda, dan kalau Anda yakin bahwa tautan tersebut menjadikan masalah.
Peringatan ini penting, sebab jangan hingga anda menghapus semua backlink anda sebab kecerobohan. Itu benar-benar dilema besar bagi blog anda. Tapi kalau anda sudah yakin ada tautan yang ingin anda hapus, silahkan klik tombol MENYANGKAL TAUTAN.

Anda akan diminta menentukan file yang berisi daftar backlink yang ingin anda hapus. Makara pastikan file ini HANYA berisi link-link yang ingin anda hapus. Jika anda sudah punya filenya klik tombol PILIH FILE.

Belum punya filenya? Kalau begitu dibentuk dulu. Buka notepad dan ketikkan berdasarkan pola berikut:
# I have asked the owner of domainA.com on 10/12/2012 to
# remove my backlinks from his site but got no response
http://www.spamdomain1.com
# Owner of domainB.com removed most links, but missed these
http://www.domainB.com/contentA.html
http://www.domainB.com/contentB.html
http://www.domainB.com/contentC.html
Perhatikan bahwa teks harus dibentuk dalam baris per baris. Setiap baris yang bukan link (saya beri warna merah) harus diberi tanda pagar # untuk menyatakan bahwa baris itu harus diabaikan. Sedangkan baris yang berisi link jangan diberi tanda pagar. Masukkan semua link yang ingin anda hapus dan simpan file ini untuk kemudian diupload.

Metode ini tidak akan pribadi memperlihatkan hasil, sebab sehabis penyangkalan dan pengabaian backlink oleh Google, proses iterasinya akan menentukan poin gres anda. Jika anda berhasil menghapus backlink bermasalah, maka poin anda akan diperbaiki, tapi kalau anda malah menciptakan kekeliruan dan menghapus backlink yang menguntungkan, maka dapat sebaliknya.

Dalam kasus over optimization, metode ini dapat digunakan sebagai perjuangan untuk menyangkal banyak backlink. Misalnya seminggu kemudian website anda baik-baik saja, kemudian ahad ini sehabis anda membombardir blog anda dengan backlink dalam jumlah berlebihan, blog anda malah hilang dari peredaran. Maka cobalah menyangkal separuh dari backlink yang anda pasang ahad ini.... Dalam beberapa kasus yang saya temui ternyata sehabis menyangkal mereka malah jadi ranking 1 di Google.

Mudah-mudahan metode ini dapat membantu anda mengendalikan faktor-faktor yang sebelumnya tidak dapat kita kendalikan yang berjulukan backlink. Sukses buat anda dan terima kasih sudah mampir di blog ini.

0 Response to "Keluar Dari Eksekusi Dengan Google Link Disavow"

Total Pageviews