Latest News

Cara Memasarkan Produk Server Pulsa Secara Offline Maupun Online

Membuat atau merintis perjuangan server pulsa bukanlah suatu hal yang simpel dan sekejap mata. Untuk membuka server pulsa, anda harus mencari tahu sistem keuntungan, peluang dan cara kerja. Setelah itu anda harus memperlajari dan menjalankan kerja server pulsa. Setelah perjuangan server pulsa terbangun, apa yang harus dilakukan? Yang dilakukan yakni memperbanyak kegiatan server, khususnya kegiatan transkasi pengisian pulsa. Karena semakin banyak transkasi pulsa yang terjadi, maka makin banyak potensi laba yang akan diperoleh. Cara meningkatkan transkasi pulsa tentu saja dengan cara memperbanyak biro yang mau bergabung mendaftar dan melaksanakan deposit ke server anda.
 Membuat atau merintis perjuangan server pulsa bukanlah suatu hal yang simpel dan sekejap mata Cara Memasarkan Produk Server Pulsa Secara Offline Maupun Online
Contoh brosur yang dapat dibagikan ke agen-agen pulsa

Cara Mencari Agen Pulsa

Bagaimana cara mencari agen? Satu pertanyaan besar yang terbesit dalam pikiran para pengusaha pulsa. Mencari biro dapat dikatakan gampang-gampang susah. Jika anda sudah banyak koneksi, hubungan dan usang bergelut dalam dunia pulsa meskipun sebagai MD ( Master Dealer), maka bukan masalah sulit. Tetapi bagi seorang pemula yang benar-benar awal , maka akan menjadi pekerjaan yang besar dan berat. Namun, disitulah seni dalam berbisnis pulsa. Dibutuhkan kepiawaian anda dalam membujuk merayu agen-agen semoga mau dan bersedia mengambil stok pulsa dari server anda.
Beberapa pelaku server pulsa diawali sebagai seorang master dealer yang membawahi beberapa downline. Setelah mempunyai server pulsa, maka donwline-downline itu dipindahkan ke dalam server pulsa yang dikelola tersebut.

Cara Promosi Server Pulsa via Offline

Dalam perjuangan merekrut biro dan reseller, dapat dilakukan dengan cara mempublikasikan server pulsa anda lewat brosur, door to door pada konter pulsa. Atau masuk ke dalam komunitas tertentu. Dalam merekrut biro secara offline ini, maka ada baiknya anda mempunyai seorang anak buah yang khusus memasarkan server anda, atau dalam bahasa sehari-hari disebut marketing. Seorang marketing harus dapat menghipnotis dan membujuk agen-agen pulsa disekitar anda supaya mau deposit ke server pulsa anda. Dan cara-cara diatas sangat ampuh dalam menjaring agen. Keuntungan dari cara pemasaran ini yakni potensi laba yang tinggi dan minim persaingan. Anda dapat memakai brosur pulsa atau selebaran yang sudah anda desain menarik. Anda dapat mencari dan download brosus pulsa di internet yang banyak disediakan.

Cara Promosi Server Pulsa via Online

Dunia terasa sangat sempit dan tanpa jarak. Hal ini alasannya kecanggihan teknologi. Orang tidak lagi terpancang oleh jarak dan waktu. Dalam urusan pemasaran produk server pulsa pun demikian. Pemasaran online pulsa dilakukan lewat media sosial, website profil server pulsa dan bahkan melalui sosial media.
Di internet, ada berbagai situs atau website profil server pulsa. Melalui website pulsa, pengunjung akan mendapat isu mengenai update harga produk, cara deposit, cara bertranskasi dan isu lain. Bahkan, ketika ini, website pulsa yang ada, sudah semakin canggih dan interaktif. Agen dapat melaksanakan pengisian pulsa melalui website tersebut.
 Membuat atau merintis perjuangan server pulsa bukanlah suatu hal yang simpel dan sekejap mata Cara Memasarkan Produk Server Pulsa Secara Offline Maupun Online
Contoh tampilan website pulsa

Untuk menciptakan website pulsa, maka anda membutuhkan domain dan hosting. Anda harus mendesain website pulsa anda semenarik mungkin. Setelah website promosi pulsa anda berhasil dibuat, maka anda harus memasarkan ke internet. Anda harus berusaha supaya website anda dikunjungi oleh para biro yang sedang mencari server pulsa yang cocok untuk deposit.
Ada beberapa layanan penyedia domain murah dan hosting yang murah dan stabil.
Kelebihan dari penjualan online yakni cakupan wilayah yang luas, potensi biro yang tertarik semakin banyak. Dibalik itu, ada persaingan harga yang ketat dan agen-agen makin selektif. Jika demikian, anda wajib menjaga kualitas transaksi server pulsa anda, mulai dari ketersediaan stok, kecepatan transaksi dan variasi jalur transkasi.
Semoga bermanfaat.


0 Response to "Cara Memasarkan Produk Server Pulsa Secara Offline Maupun Online"

Total Pageviews