Latest News

Roket Pulsa Versi 2 Telah Hadir

Roket Pulsa 2 - Setelah sekian usang melalui proses pengembangan dan perbaikan, maka pada dikala ini software Roket Pulsa telah hadir ROKET PULSA VERSI 2 ( ROKET PULSA V.2). 
Pada software Roket Pulsa V.2, mengalami perubahan dashboard yang jauh berubah dari versi sebelumnya. Tampilan software Roket Pulsa V.2 sama persis dengan tampilan software C2 Metro yang sudah ada terlebih dahulu.
 Setelah sekian usang melalui proses pengembangan dan perbaikan Roket Pulsa Versi 2 Telah Hadir

Lalu apa saja kelebihan software Roket Pulsa V.2 ini?

Software Roket Pulsa V.2  rencana akan launching pada awal  Juni 2017 nanti. Ada banyak fitur gres yang disajikan pada software Roket Pulsa V.2 ini.
 Setelah sekian usang melalui proses pengembangan dan perbaikan Roket Pulsa Versi 2 Telah Hadir

Sebagai informasi, kami ingin sampaikan ada  4 kelebihan Roket Pulsa V.2 jikalau dibanding dengan software pulsa lainnya.
  1. Fitur Simultan Transaksi : Fitur simultan transaksi sangat dibutuhkan oleh semua server pulsa terutama pada dikala transaksi padat. Setiap server pulsa yang berkembang niscaya akan mengalami pertambahan jumlah transkasi per hari. Nah, suatu ketika akan terjadi ada beberapa biro yang secara bersamaa melaksanakan transaksi dengan nominal yang sama. Atau mungkin saja mungkin dalam 1 menit ada 30 transaksi dengan besar nominal yang sama akan masuk ke server anda. Dan, jikalau ini hanya mengandalkan 1 chip saja, maka proses transaksi tidak sanggup berjalan dengan cepat, alasannya ialah terjadi antrean transkasi pada satu chip. Maka, dengan memakai software Roket Pulsa V.2 maka permasalahan ini sanggup teratasi. Jika server anda tersedia  5 chip MKIOS, maka 5 chip tersebut sanggup dipasang bersamaan dan otomatis  transaksi bergantian secara urut dan rapi. Misalkan ada sejumlah 1000 transaksi masuk dengan 5 chip MKIOS, maka Software Roket Pulsa akan membaginya secara rapi sehingga setiap chip menerima bab masing-masing 200 transkasi. Jadi, dengan adanya fitur ini maka kemungkinak transaksi pending atau usang sanggup dihindari.
  2. Fitur Pengalihan pada dikala stok gangguan & kosong: Fitur ini tidak dimiliki software pulsa lain. Dengan adanya fitur pengalihan otomatis pada dikala gangguan & stok kosong, maka kemungkinan transaksi gagal sanggup diminimalisir. Ini juga menjamin akurasi transaksi pulsa server anda. Contoh kasus, suatu misal sebuah server memakai chip Dompul, dan pada dikala itu kita tinggal ke luar, stok habis maka semua transaksi pulsa yang bersumber pada chip Dompul itu mengalami kegagalan,dan pastilah biro anda komplain alasannya ialah mereka rugi akhir tidak sanggup melaksanakan pengisian pulsa padahal nomor yang diisi benar dan valid. Dengan fitur otomatis pengalihan transaksi, maka duduk kasus menyerupai ini tidak akan terjadi lagi. Semua transaksi pada suplier A yang gagal alasannya ialah gangguan atau stok kosong sanggup otomatis dialihkan ke suplier B. Operator server akan lebih damai dan nyaman. 
  3. Transaksi Voucher Fisik : Tidak hanya produk pulsa reguler saja yang sanggup dijual memakai software Roket Pulsa V.2, bahkan voucher fisik untuk semua jenis produk sanggup dijual dengan memakai software ini, dan cukup memerlukan  1 hingga 2 detik saja transkasi sukses.
  4. Bisa Transaksi PPOB : Payment Point Online (PPOB) ialah sebuah sistem pembayaran online dengan memanfaatkan kemudahan perbankan, Seperti membayar tagihan PLN,PDAM, TELKOM, cicilan Motor dan lain-lain. Dengan memakai Roket Pulsa V.2, anda sanggup membuka loket Pembayaran Online yang digabung  dalam 1 saldo Pulsa All operator sehingga biro pulsa puuas dengan layanan nada. Untuk mengambil stok PPOB, tidak diharapkan jalur khusus, kita sanggup mengambil stok PPOB di mana pun  dengan syarat yang support transaksi XMPP (Jabber, Jabbim dll). 
Dengan Roket Pulsa V.2, memiliki sebuah bisnis Server Pulsa All Operator & PPOB bukan lagi menjadi sebuah impian, bahkan menjadi sebuah kenyataan.
Penasaran mencobanya? Silahkan unduh Roket Pulsa V.2 versi free.
 Setelah sekian usang melalui proses pengembangan dan perbaikan Roket Pulsa Versi 2 Telah Hadir



Setelah download, silahkan diinstal dengan mudah. Sebelum menginstal Roket Pulsa V.2, pastikan sudah anda sudah menginstal MYSQL database.


0 Response to "Roket Pulsa Versi 2 Telah Hadir"

Total Pageviews