Latest News

Update Algoritma Emd Dari Google Bikin Kaget (Oktober 2012)

 ini bergotong-royong tidak pernah terpikir akan terjadi Update Algoritma EMD Dari Google Bikin Kaget (Oktober 2012)

Update Algoritma EMD Dari Google Bikin Kaget. Algoritma Google yang berjulukan EMD atau Exact Match Domain ini bergotong-royong tidak pernah terpikir akan terjadi. Tapi tanggal 29 September yang kemudian Google memberi bocoran bahwa algoritma EMD yang dulunya sangat menguntungkan, sekarang mulai selektif dalam penilaiannya. Jika tidak lolos seleksi, maka akan dibanting keras dari indeks.

Bingung apa yang dimaksud dengan Algoritma EMD atau Exact Match Domain ini? Sederhananya menyerupai ini, banyak pakar SEO yang beropini bahwa memakai nama domain yang persis sama dengan kata kunci yang ditarget dapat jadi akan sangat menguntungkan. Sebagai contoh, bila anda mengincar kata kunci "jual online baju wanita" dan anda memakai nama domain www.jualonlinebajuwanita.com, maka Algoritma ini akan "menangkap" blog anda untuk diinterogasi lebih mendalam. Algoritma ini akan menyidik apakah artikel yang anda posting yaitu yang berkualitas tinggi atau tidak.


 ini bergotong-royong tidak pernah terpikir akan terjadi Update Algoritma EMD Dari Google Bikin Kaget (Oktober 2012)
Traffic yang jatuh sampai 12% dari salah satu website asing

UPDATE ALGORITMA EMD GOOGLE OKTOBER 2012 MENGINCAR KUALITAS ARTIKEL YANG BURUK

Kaprikornus kalau sudah terlanjur memakai Exact Match Domain, maka tidak ada jalan lain selain mulai menerbitkan artikel-artikel yang high quality, lantaran jauh lebih merugikan kalau anda harus mengganti nama domain. Tapi, kalau selama ini anda sudah menerbitkan high quality content, maka tidak ada yang perlu dikuatirkan. Walaupun mungkin blog anda akan mengalami sedikit guncangan untuk 2-3 minggu, tapi secara sedikit demi sedikit akan kembali memulihkan posisinya.

Lain lagi kalau blog anda memang sudah sangat bereputasi, maka rasanya tidak ada yang perlu dikuatirkan. Blog-blog dengan alexa rank yang sudah lebih ramping dari 70.000 terlihat tidak pernah mengalami problem apapun dalam beberapa update Google akhir-akhir ini. Jelas sekali banyak pelaku SEO yang akan sedikit terkejut dengan perkembangan terbaru ini, lantaran aneka macam pengembang SEO yang memakai EMD untuk mengincar peringkat. 

Entah kalau subdomain saya ini juga terkena hantaman atau tidak, yang terperinci memang traffic saya agak goyang semenjak tanggal 8 Oktober 2012. Fluktuasinya dikisaran 10%-15%. Tapi kecurigaan terbesar saya itu disebabkan oleh "sedikit" renovasi yang saya lakukan pada susunan sidebar dan post area. Saya menunggu perkembangan lebih lanjut dari dampak update algoritma oktober 2012 ini. I wish for the best....

0 Response to "Update Algoritma Emd Dari Google Bikin Kaget (Oktober 2012)"

Total Pageviews