Latest News

Bagaimana Cara Kerja Server Pulsa?

Cara Kerja Server Pulsa - Salam dari kami . Ketika kami mengatakan peluang perjuangan manis dengan membangun server pulsa elektrik, maka disitulah muncul banyak pertanyaan yang hampir sama kepada kami. Dan menyerupai inilah pertanyaan yang sering terlontar dari para pelanggan kami: "Bagaimana cara kerja server pulsa?"
Karena kebanyakan mereka menanyakan hanya dengan melalui SMS, Whatsapp, BBM, SMS & Telpon maka kami merasa kurang maksimal dan mendalam dalam menjelaskan bagaimana cara kerja server pulsa. 
Maka dengan melalui website ini, kami berusaha mengatakan sedikit citra sederhana bagaimana cara kerja Server Pulsa.

Perhatikan gambar dibawah ini:

Dari bagan cara kerja server pulsa di atas, posisi anda nantinya ialah sebagai pemilik server pulsa.

Yang Perlu Anda Tahu dari Bisnis Server Pulsa

Server  Pulsa bukan  mesin  yang  digunakan membuat  pulsa  sendiri. Sebuah Server Pulsa hanyalah menyalurkan Transaksi Proses Pengisian dari Agen  Pulsa/ Counter Pulsa ke operator setiap provider ( Telkomsel,  Indosat,  Three, XL, Smartfren,  Esia,  Ceria,  Token  PLN,  dll).  
Pesan proses Transaksi  Counter  Pulsa  yang  dikirim  ke Server  Pulsa sanggup  melalui  SMS  atau aplikasi chat Yahoo  Messenger.  
Setelah  pesan  Agen  masuk  & dibaca  oleh server  pulsa  secara  otomatis  akan  meneruskan perintah pengisian  pulsa  sesuai  dengan nomor yang  akan  diisi.  
Oleh  sebab itu,  sever  pulsa  harus dan wajib   memiliki  stok  dari  masing­ masing  operato selular.  Jika stok anda kosong,  maka  transaksi  pengisian pulsa oleh biro  anda  dipastikan  gagal.
Semua transaksi iti berjalan otomatis dan tidak perlu campur tangan manusia.

Lalu  apa  pekerjaan  kita  sebagai  operator Server Pulsa?

Lalu  apa saja pekerjaan  kita  sebagai  operator?  Pekerjaan sebagai seorang  operator  server  pulsa bukan hanya melihat­ lihat transaksi yang sedang berjalan saja, tetapi Anda juga perlu mengisi saldo biro melalui server atau SMS kalau saja  ada  agen pulsa  yang  hendak  mengisi  saldo.  
Tanpa  mempunyai  saldo  yang  dibelikan  melalui  server pulsa anda, maka biro tidak sanggup melaksanakan transaksi pengisian pulsa.

Lalu bagamanakah kita menerima keuntungan dari bisnis Server Pulsa?

Beberapa pertanyaan yang sering muncul, apa keuntungan kita nanti sesudah membuka perjuangan Server Pulsa?
Di  sini  juga saya  ingin  memberi  sedikit  penjelasan, dan saya berharap semoga  setelah  membaca artikel mengenai cara kerja server pulsa ini,  anda  akan semakin memahami ihwal bagaimana cara kerja Server Pulsa.

1. Menjual saldo pengisian pulsa kepada agen/konter
Pada ketika  anda  belum  mempunyai stok  pulsa  apapun,  anda  sudah  bisa  mengirim/menjual  saldo kepada agen.  Mengapa  bisa?  Saldo  yang diberikan/dijual ke biro tersebut hanyalah  angka  yang dibentuk oleh  pihak server  pulsa sendiri.
Makara  untuk mengirim saldo  tidaklah harus memiliki  stok pulsa. Hanya saja jikalau tidak ada stok pulsa maka  agen  yang  telah membeli saldo tadi tidak  akan  bisa  mengisi  pulsa.

2. Menyediakan stok pulsa, semoga biro kita sanggup berjualan pulsa
Bayangkan, jikalau ada seseorang membeli pulsa kepada biro anda, kemudian akibat dari server kita : "Maaf, produk tersebut kosong atau tidak tersedia". Apa yang terjadi? Jelas merugikan biro kita pelanggan pulsanya.
Maka dari itu, sebisa mungkin kita sudah  menyediakan stok pulsa  sebelum ada biro yang membeli saldo kepada anda. 
Untuk berapa jumlah stok pulsa awal dalam mendirikan server pulsa? Tidak perlu banyak stok, yang terpenting ialah kita ada dan siap stok pada ketika biro kita akan melaksanakan transkasi pengisian pulsa.
Meskipun stok pada server kita kita  sebenarnya hanya  Rp500.000 tapi kita  tetap  bisa  kirim  saldo di atas angka tersebut. 
Misalkan saja ada biro yang melaksanakan deposit, kemudian kita akan mengisi biro tersebut dengan jumlah saldo 5.000.000, merkipun stok kita sedikit, kita sanggup mendapatkan deposit biro tersebut, kemudian uang tersebut kita belikan stok pulsa.

3. Menghitung keuntungan per transkasi x jumlah transaksi per hari
Disinilah manisnya berbisnis server pulsa. 
Kembali  kepada asumsi keuntungan  dengan membuka perjuangan jasa server  pulsa, perlu kita ketahui, uang dari agen/kounter yang ada di tangan kita, sebagian dari uang tersebut ialah keuntungan kita.
Misalkan:
Ada  produk  pulsa Simpati nominal 10.000, kita membeli dari provider dengan modal 9850, kemudian kita jual ke biro atau konter pulsa menjadi Rp.10.200, maka setiap transaksi biro saldo  mereka kita potong  10200. Harga pulsa hingga konsumen biasanya Rp 11.000 atau Rp 11.500, betul kan?
Keuntungan  kita  pada setiap  ada  transaksi pengisian pulsa Telkomsel 10 ribu oleh biro kita adalah:
Untung= Harga jual-harga beli
               10.200 - 9850
            = 350 setiap transaksi telkomsel nominal 10.000
Jadi, kita untung Rp 350.000 untuk setiap pengisian pulsa Telkomsel 10.000
Untuk  produk pulsa yang lainnya, keuntungan  yang  kita targetkan tidaklah  harus  sama  persis dengan  contoh citra keuntungan tadi
Misalnya Indosat IM3/mentari nominal 5.000, kita setting untung Rp 100,-. Lebih baik untuk sedikit transaksi banyak, daripada untung banyak transaksi sedikit.

Mengatur Keuntungan per transkasi pulsa

Untuk setting keuntungan per transaksi pulsa, maka sanggup dilakukan pada kisaran Rp 100 hingga Rp 2.000. Produk pulsa dengan nominal 5.000 dan 10.000, sebaiknya disetting rendah, lantaran disini persaingan harga ketat sekali. Jika anda setting tinggi, akan berdampak kurang baik dalam hal kepercayaan dari masyarakat terkait peayanan dari server pulsa anda, 
Nah, sebaliknya, kita bia setting tinggi untuk produk pulsa dengan nominal diatas 20.000 hingga 100.000.
Lalu, jikalau kita buat rata-­rata keuntungan  Rp.200,-/transaksi pulsa maka kita sanggup menghitung  sendiri berapa keuntungan kita.

Jika  dalam sehari  bisa  mencapai  500 transaksi pulsa dari biro kita, maka kita sanggup Rp100.000,00/hari.  
Pengalaman yang sudah-sudah, untuk mencapai jumlah transaksi kisaran 2000 kali per hari tidaklah sulit.
Demikian artikel kami mengenai cara kerja server pulsa.
Server  Pulsa bukan  mesin  yang  digunakan membuat  pulsa  sendiri. 
Sebuah Server Pulsa hanyalah menyalurkan transaksi Pproses pengisian dari Agen Pulsa/ Counter Pulsa ke operator setiap provider 
Bapak/ibu sanggup memaksimalkan pemasaran kepada siapapun penjual pulsa. Lakukan pendekatan dengan disisipi promo menarik, maka  Master Dealer, Sales, Counter Pulsa, Toko, Warung akan tiba kepada anda dengan membawa rejeki untuk anda.
Jika bapak ibu berminat untuk memulai perjuangan server pulsa ini, silahkan untuk melihat paket kami dan hubungi kami untuk berkonsultasi dan pemesanan melalui HP. 085641502205.
Video klarifikasi Cara Kerja Server Pulsa.

0 Response to "Bagaimana Cara Kerja Server Pulsa?"

Total Pageviews