Latest News

Jasa Server Pulsa Semarang, Pembinaan Pribadi Lokasi

Semarang - Perkembangan bisnis server pulsa memperlihatkan fenomena yang luar biasa. Hal ini dipicu adanya peningkatan jumlah pengguna handphone sebagai alat komunikasi dan berselancar didunia maya.

Sejauh ini prospek bisnis server pulsa semakin bagus, dan kemungkinan akan semakin menjanjikan. Ya, pengguna ponsel baik ponsel standar maupun smarphone semakin bertambah jumlahya. Dan tentu saja ini menjadi sebuah pangsa pasar yang menjanjikan.
Untuk itulah kami tim hadir dan siap melayani pemsasangan eksklusif di Wilayah Semarang dan sekitarnya.


Semarang dan Sekitarnya Bisa Training Langsung

Sebagai bentuk peyempurnaan layanan kami, maka kami mencoba menawarkan anjuran untuk pembinaan eksklusif  ke lokasi Bapak/Ibu yang berada disekitar wilayah Semarang dan sekitarnya.
Pada awalnya, kami melayani semua klien kami dengan melalui layanan online berupa pembinaan pengoperasian server pulsa seara online melalui aplikasi Team Viewer.
Nah, untuk di sekitar wilayah Semarang ini kami bersedia untuk mengantarkan paket server ke rumah anda eksklusif , setting dan pembinaan langsung.
Beberapa wilayah sekitar Semarang yang masuk dalam jangkauan tim yaitu: Pekalongan, Batang Kendal, Demak, Kudus, Jepara, Pati, Ungaran, Blora, Grobogan, Temanggung, Wonosobo, Magelang, Purworejo, Boyolali, Sragen, Solo, Klaten, Wonogiri dan sekitarnya.

Pilihan Paket Server Pulsa Siap Pakai

Dibawah ini kami Semarang menyediakan beberapa paket server pulsa yang dapat dipilih sesuai dengan modal anda. Paket server pulsa siap pakai ini terdiri atas: Paket Basic, Paket Server I, Paket Server 2, Paket Server 3 dan Paket Server 4.
Berikut rinciannya

PAKET SERVER PULSA BASIC

 Perkembangan bisnis server pulsa memperlihatkan fenomena yang luar biasa Jasa  Server Pulsa Semarang, Training Langsung Lokasi
Paket Server Pulsa Basic ini kami sediakan bagi costumer yang sedang menjajaki bisnis server pulsa. Kebanyakan yang memakai paket server ini yakni pemula. Dalam paket server ini terdiri atas Software Roket Puls + Lisensi, 2 buah Modem Single  Weavecom M1306B Q2406B dan stok pulsa wal RP 500.000 all operator. Jadi, yang harus dipersiapkan yakni komputer, dapat pakai laptop, koneksi internet.

PAKET SERVER PULSA I

 Perkembangan bisnis server pulsa memperlihatkan fenomena yang luar biasa Jasa  Server Pulsa Semarang, Training Langsung Lokasi
Paket Server Pulsa I, didalam paket ini memugkinkan untuk memakai stok chip ibarat Mkios, Mtronik dll. Lima modem Weavecom Single M1306B Q2406B ini dengan maksud 3 modem untuk sms center/sender, kemudian 2 modem untuk stok chip. Jadi, dengan paket ini, server pulsa anda sudah cukup dalam melayani agen-agen anda.

PAKET SERVER PULSA II

 Perkembangan bisnis server pulsa memperlihatkan fenomena yang luar biasa Jasa  Server Pulsa Semarang, Training Langsung Lokasi
Perbedaan paket I dengan paket II ini yakni pada jenis modemnya. Didalam paket ini kami lengkapi dengan Modempool 8 Port USB. Dengan adanya 8 slot kartu, maka dapat dengan leluasa mengatur komposisi penggunaan SMS Center/Sender dan slot Chip. Paket ini merupakan paket terlaris dalam penjualan kami. Yang harus dipersiapkan sendiri yakni komputer atau laptop, UPS, dan koneksi internet.

PAKET SERVER PULSA III

 Perkembangan bisnis server pulsa memperlihatkan fenomena yang luar biasa Jasa  Server Pulsa Semarang, Training Langsung Lokasi
Paket Server Pulsa III ini juga dapat dikatakan paket server yang benar-benar siap pakai. Dalam paket ini kami siapkan Software + Lisensi, Perangkat Komputer dan  lima buah Modem Wavecom Single.er
Spesifikasi komputer akan kami informasikan di bab bawah artikel ini.


 Perkembangan bisnis server pulsa memperlihatkan fenomena yang luar biasa Jasa  Server Pulsa Semarang, Training Langsung Lokasi
Paket Server Pulsa IV ini juga dapat dikatakan paket server pulsa siap pakai. Yang membedakan paket ini dengan paket IV yakni pda jenis modemnya. Paket IV ini mengunakan Modempool 8 Port USB.

Dan dibawah ini yakni spesifikasi komputer yang masuk dalam paket server pulsa:
Spesifikasi CPU:
Processor Intel Core 2 Duo E8400 3.0GHz 2M Chace
Mainboard MB  G41 S775 D3
Graphics Intel HD Graphics
Memory DDR3 2 GB
Harddisk HD 160GB/7200rpm
Optical Drive DVD-RW Samsung
Case Powerup Basic 450W
Input Keyboard & Mouse Sturdy
Monitor LED AOC 15.6 Inchi

Jika spesifiasi diatas tidak tersedia akan diganti dengan perangkat yang sama harga dan kualitas.

Teknis Pelaksanan Training Langsung

Jika anda meberminat memakai layanan dari Semarang, maka ada 2 alternatif pembinaan langusng.
1. Training eksklusif di tempat kami ( gratis)
2. Training langusng ke tempat anda (tambahan biaya  transport Rp 500.000)

Untuk teknis pembayaran, dapat Transfer tunai, atau DP dengan pelunasan ditempat.
Mudah-mudahan kehadiran kami Semarang ini menawarkan solusi kepada anda yang tinggal di kawasan semarang dan berniat membuka bisnis server pulsa. Silahkan berkonsultasi dengan kami

Contoh Brosur Pemasaran Prosuk Server Pulsa

Setelah server pulsa bangun dan siap menampung transaksi ini pulsa sebanyak mugkin, maka waktunya anda memperkenalkan server pulsa anda. Salah satu media efektif dalam memperkenalkan server puls anda yakni dengan melalui brosur.
Kami sediakan tumpuan brosur produk server pulsa anda.

Berkembang tidaknya server anda, maka seni administrasi pemasaran menjadi kuncinya. Jika anda berhasil merayu banyak orang untuk bergabung dalam server pulsa anda.
Segera hubungi kami dan silahkan pilih paket servernya. By Semarang.

0 Response to "Jasa Server Pulsa Semarang, Pembinaan Pribadi Lokasi"

Total Pageviews