Latest News

Server Pulsa Ppob Transkasi Via Android

Berapakah modal yang dibutuhahkan untuk menciptakan perjuangan server pulsa dengan jalur transkasi via Aplikasi Android?
Iya, satu pertanyaan yang niscaya muncul dari para pemain server pulsa yang ketika ini sedang mengharapkan layanan server pulsanya dapat bertrasnkasi via Android.
Kami sebagai penyedia layanan jasa server pulsa akan mengulas mengenai bagaimanakah cara menciptakan server pulsa android dengan biaya yang minim, tidak perlu modal puluhan juta.

APK Android yaitu Pilihan Favorit Bertranskasi Pulsa

Jika kita mundur kebelakang sepuluh tahun yang lalu, maka server pulsa memperlihatkan layanan transkasi kepada agen-agen hanya dengan memakai SMS saja. Pada ketika itu, belum tersedia layanan lain yang dianggap memudahkan dan simpel bagi para agen. Satu-satunya alternatif selain SMS yaitu layanan Yahoo Massanger (YM). Bahkan, dalam urusan sistem Host to Host, jalur YM merupakan pilihan utama.
Namun, ketika ini, sehabis munculnya sistem operasi Android pada smartphone, maka ada aneka macam jalur bertranskasi pada server pulsa. Sebut saja Whatsapp, Telegram, BBM, Facebook Massanger, Kongkow, Jabber dan yang sedang terkenal yaitu Aplikasi Android.
Untuk aplikasi android, ketika ini hampir semua server pulsa menyediakan pilihan transkasi ini, Kelebihannya adalah, didalam APK ini sudah tersedia pilihan produk, data lengkap dari biro tersebut, mulai saldo, rekap transkasi dan data lain. Dalam proses ini pulsa, biro tinggal menentukan nominal transkasi saja tanpa menuliskan isyarat produk, sebab sudah tersedia didalamya.

Roket Pulsa Bisa Transksi Via Aplikasi Android

Siapa sih yang tak kenal Roket Pulsa, software isi ulang pulsa all operator yang terjangkau, fitur lengkap dan berkualitas. Untuk ketika ini, Roket Pulsa V2 Advance telah meluncurkan aplikasi Android yang dapat dipakai untuk bertranskasi isi pulsa.
Lalu berapa budget yang harus disiapkan jikalau anda akan memakai aplikasi ini?
Jika anda sudah memakai Roket Pulsa V2 Advance, maka anda tinggal membayar pemesana Rp. 500.000 dan biaya VPS per bulan Rp 50.000. 
Lalu bagaimana jikalau anda masih memakai software V2 Basic? Langkah awalnya yaitu melaksanakan upgrade software dahulu dari V2 Basic ke V2 Advance.

 Berapakah modal yang dibutuhahkan untuk menciptakan perjuangan server pulsa dengan jalur transkasi Server Pulsa PPOB Transkasi via Android

 Berikut ini tampilan aplikasi Android Roket Pulsa:

 Berapakah modal yang dibutuhahkan untuk menciptakan perjuangan server pulsa dengan jalur transkasi Server Pulsa PPOB Transkasi via Android

 Berapakah modal yang dibutuhahkan untuk menciptakan perjuangan server pulsa dengan jalur transkasi Server Pulsa PPOB Transkasi via Android

Saat ini Roket Pulsa sudah menyediakan jalur transkasi aplikasi Android, dan agar fitur ini kedepan makin baik dan lebih  sempurna. Selamat mencoba.
 


0 Response to "Server Pulsa Ppob Transkasi Via Android"

Total Pageviews