Latest News

Contoh Neraca Perhitungan Keuntungan Rugi Server Pulsa, Penting Untuk Owner Server

Dalam dunia bisnis server pulsa, sistem administrasi yang rapi dan disiplin berperan penting dalam keberlangungan bisnis server tersebut. Tidak sedikit server pulsa yang bertumbangan alasannya kesalahan sistem managemen dan ketidak disiplinan dalam mengelola keuangan server.
Nah, dalam mengelola keuangan server pulsa, kami membuatkan format laporan keuntungan rugi server. Dengan format ini, mudah-mudahan keuangan pada server pulsa anda sanggup lebih rapi dan teratur.
 sistem administrasi yang rapi dan disiplin berperan penting dalam keberlangungan bisnis serv Contoh Neraca Perhitungan Laba Rugi Server Pulsa, Penting Untuk Owner Server
Didalam aplikasi ini, ada dua kolom utama yang memuat debit dan kredit server.
Hasil akhir, akan didapatkan keuntungan hasil pengurangan dari debit dikurangi kredit. Dari sinilah kita akan mengetahui
kondisi keuangan didalam server setiap bulannya, apakah server ini untuk, ataukah mengalami kerugian.
Seperti kita ketahui, prinsip utama dari bisnis server pulsa yaitu meutar uang, atau mensirkulasika uang dari deposit agen, sehingga uang yang ada terus berputar. 
Agen yang melaksanakan deposit sejumlah uang, secara akumulatif memang terlihat nominal uang yang menggiurkan. Namun, yang perlu diperhatikan, itu bukanlah uang kita, jangan sekali-kali mengambil uang tersebut untuk kebutuhan pribadi, atau keperluan lain.
Uang distributor tersebut harus disirkulasikan dengan mendepositkannya ke supliyer server kita.
Nah, itulah aplikasi sederhana untuk laporan keuntungan rugi server. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Contoh Neraca Perhitungan Keuntungan Rugi Server Pulsa, Penting Untuk Owner Server"

Total Pageviews