Latest News

Ppob Murah Dan Terpercaya

PPOB - Kami ucapkan terima kasih kepada para pengguna layanan , alasannya yaitu kepercayaan terhadap layanan kami dalam memulai bisnis server pulsa anda. Setelah sekian tahun dan terus mengalami perkembangan dan penyempurnaan software Roket Pulsa, maka kami hadir dengan layanan jasa server pulsa PPOB, dan tentu saja dengan harga keekonomisan namun tidak meningglkan standar mutu layanan.

Apa yang dimaksud dengan server pulsa PPOB?

PPOB yaitu kependekan dari Payment Point Online Bank, atau sebuah bentuk kerjasama yang dilakukan pihak Bank, forum Switching atau Perusahaan tertentu yang didalamnya mempunyai sangkutan pembayaran dengan para pelanggan dan menyertakan para pengusaha menegah ke bawah untuk menjadi kawan biro perusahaan/ bank tersebut dengan bersedia memberikan layanan dalam bentuk pelunasan/pembayaran tagiahan tertentu, mulai dari pembayaran tagihan listrik PLN pascabayar, tagihan TELKOM, Tagihan Kredit/ Leasing, Pembelian Tiket Pesawat, Kereta Api, Kapal Laut dan berbagai  jenis pembayaran yang bisa dilakukan dengan melalui loket PPOB. 
Sehingga nantinya, server yang anda berdiri bisa melayanai tagihan-tagihan pembayaran bulanan para pelangan. Sebut saja Telkom pascabayar, BPJS, PLN pascabayar, tagihan kredit FIF, TV berbayar dan tagihan-tagihan lain.
Dengan banyak layanan yang anda sediakan didalam server pulsa anda maka pelanggan serasa dimanjakan, mirip dunia dalam genggaman anda.
Berapa modal yang anda keluarkan untuk memulai bisnis server pulsa PPOB? Saat ini kami sediakan dua pilihan paket server pulsa PPOB, sebagai berikut:

Paket III Rp 7.000.000 ( PPOB)

 Kami ucapkan terima kasih kepada para pengguna layanan   PPOB Murah dan Terpercaya


- Software Roket Pulsa Versi II Advance + Lisensi Kepemilikan
- Modempool 8 Port USB (Weavecom/ Syscom/ Siemens/ Sierra)
- Stok Host to Host Rp 500.000




Paket V Rp 12.000.000 ( PPOB)

 Kami ucapkan terima kasih kepada para pengguna layanan   PPOB Murah dan Terpercaya
- Software Roket Pulsa + Lisensi Kepemilikan
- Modempool 8 Port USB (Weavecom/ Syscom/ Siemens/ Sierra)
- Stok Host to Host Rp 500.000
- Paket Komputer Lengkap ( spesifikasi dibawah)



Spesifikasi Komputer:
Processor: Intel Pentium i3 2100 (3.10Ghz/3M chace)
Mainboard: MB ECS H61H2 MV
Graphics: Intel HD Graphics
Memory: 2 GB
Harddisk: 320GB (7200rpm)
Optical Driv: DVD-RW
Case v1x + psu: enlight 400w
Keyboard/ Mouse: Votre
Monitor LED AOC: 19 Inch


Paket Roket Advance V: Rp 12.000.000 ( PPOB)

Apa Kegunaan Software PPOB?

Di kala modern mirip ketika ini menyebabkan hidup insan semakin dimanjakan dengan adanya perkembangan teknologi dan kemudahan layanan yang ada di dalamnya. Tak terkecuali software pulsa PPOB yang benar-benar mempunyai banyak manfaat untuk memudahkan kehidupan manusia. Software server pulsa PPOB  dipakai untuk mendukung dan memudahkadunia bisnis pulsa dan juga bisnis yang lain. Jika anda memakai satu jenis software pulsa PPOB saja maka anda sudah bisa mendapat income aneka macam macam sumber. Hal ini sangat menarik alasannya yaitu bisa menjadi penopang bisnis satu dan yang lainnya. Sistem software pulsa PPOB sendiri memakai sistem online dimana Anda tidak  lagi melaksanakan aneka macam transaksi dengan memakai voucher fisik mirip layaknya jaman dulu yang terkesan rumit dan beresiko.
Software server pulsa PPOB bisa dipakai secara  aktif non stop selama 24 jam penuh. Jika 24 jam nonstop dirasa berat dan kurang efektif, maka anda bisa mematikan sistem tersebut kapan saja. Perlu dipertimbangkan memang, jikalau pada pukul 23.00 hingga dengan pukul 05.00 pagi, bisa dkatakan server minim transaksi. Pada ketika itulah anda bisa mematikan sistem server pulsa anda.
Selama software pulsa bekerja maka proses yang terjadi benar-benar secara online. Untuk pilihan bisnis pulsa elektrik maka software jenis inilah yang paling banyak dicari dan diharapkan oleh para  pemain server. Selain bisnis jual pulsa, software server pulsa PPOB  bisa dipakai untuk bisnis lain  mirip pembelian tiket kereta api & pesawat, pembayaran TELKOM, PLN, PDAM atau pembelian token listrik prabayar dengan mudah. Silahkan pasang spanduk atau banner mengenai jasa layanan tersebut maka  konsumen sudah akan tiba sendiri. Apalagi daerah bisnis anda berada pada lokasi strategis.

Konsumen Lebih Senang dengan Layanan Server Pulsa PPOB Lengkap

Perlu dipahami, bahwa konsumen sangat bahagia jikalau mendapat layanan yang menawarkan kepraktisan sehingga mempermudah hidup mereka alasannya yaitu konsumen tidak perlu harus tiba ke setiap kantor pembayaran dan antri dengan waktu usang hanya untuk sekedar membayar tagihan. Dengan memanfaatkan sebuah layanan server pulsa PPOB saja maka semua bisa diatasi dengan sangat gampang dan cepat. Konsumen mendapat bukti pembayaran sah berupa struk. Sebagai pemilik perjuangan ini, maka Anda akan mendapat komisi untuk setiap transaksi yang terjadi  ke loket Anda.

Pilihlah jasa server pulsa PPOB yang bagus

Di Indonesia ada banyak sekali developer software pulsa PPOB, namum jarang yang menawarkan layanan after sales service yang bagus. Mereka hanya sekedar menjual software saja dan hingga pada tahap instalasi software. Untuk setting produk dan sejenisnya dilakukan sendiri oleh pembeli. Dan repotnya, jikalau pembeli yaitu seorang pemula, alangkah ribut dan susahnya.  Untuk menghindari hal yang demikian maka Anda harus bisa menentukan jasa server pulsa PPOB yang terbaik untuk Anda. Jangan hingga Anda   membayar mahal namun ternyata alhasil mengecewakan. Dalam hal ini nominal harga tidak menjamin akan anggun tidaknya kualitas software pulsa PPOB yang Anda dapatkan.

Keuntungan Menggunakan Software Pulsa yang Bisa PPOB


Dunia bisnis server pulsa berkembang dengan sangat dinamis. Setiap ketika berkembang aneka macam penemuan dalam bisnis server pulsa. Jika dulu server pulsa hanya khusus menjual pulsa dalam bentuk all operator, maka kini server pulsa bermetamorfosis sebuah sistem yang bisa untuk membayar segala macam tagihan, jadi tidak hanya pulsa saja. Nah, ada laba yang harus diketahui jikalau anda menentukan software server pulsa yang support PPOB
 Kami ucapkan terima kasih kepada para pengguna layanan   PPOB Murah dan Terpercaya
1. Mempercepat Proses Pembayaran Dengan memakai software pulsa yang bisa mengcover pembayaran token listrik ataupun dari pembayaran lainnya maka pengguna akan dimudahkan dengan melalui server pulsa yang bisa PPOB. Contoh lain dalam membayar tagihan BPJS, maka anda tidak perlu antri di ATM, dibank atau kantor pos yang mungkin tidak ditemukan disetiap tempat.
2. Menjamin Setiap Transaksi Kualitas transkasi sebuah server pulsa memang menjadi tolok ukur kepuasan konsumen. Jika sekali saja konsumen mengeluhkan transkasi, maka bisa dipastikan konsumen akan enggan bertranskasi diserver anda. Dengan memakai software server pulsa generasi ketika ini, sudah didesain dan disesuaika dengan kondisi transkasi, sehingga jangan kawatir dengan kecepatan transkasi sebuah software pulsa.
3. Mempercepat Proses Balik Modal Kelancaran transasi server pulsa akan menyebabkan server anda berkembang cepat, dari lisan ke lisan server anda akan semakin terkenal. Tentu saja dengan layanan PPOB, maka akan menjadi nilai tambah anda dimata konsumen. Dengan demikian, perkembangan server yang cepat akan menciptakan bisnis anda berjalan lancar dan peluang untuk balik modal cukup terbuka lebar. Nah jikalau anda tertarik untuk memulai atau membuatkan bisnis server pulsa yang sudah support PPOB, silahkan kontak eksklusif costumer service kami. Silahkan berkonsultasi alasannya yaitu kami akan dengan bahagia hati melayani anda. Percayakan bisnis anda kepada PPOB Murah dan Terpercaya.

0 Response to "Ppob Murah Dan Terpercaya"

Total Pageviews