Latest News

Roket Pulsa, Software Server Pulsa Murah Tapi Bukan Murahan, Ini Alasannya

ROKET Pulsa -  Nama software ROKET Pulsa belumlah setenar software pengisian pulsa lainnya. Seperti yang telah kita ketahui, sebuah software isi ulang pulsa bisa berharga  5 jutaan ke atas. Selain itu, terkadang susah dioperasikan oleh para pemula pengusaha server pulsa. Bahkan tak jarang, beberapa pelaku bisnis server pulsa justru membeli software pulsa crack atau bajakan. Memang dengan cara membeli crack, maka bisa memakai software pengisian pulsa yang berharga 5 jutaan dengan membelinya dengan harga ratusa ribu saja. Dengan memakai software isi ulang pulsa bajakan, bukanlah sebuah solusi cerdas dalam memulai bisnis pulsa.
Nama software ROKET Pulsa belumlah setenar software pengisian pulsa lainnya ROKET Pulsa, Software Server Pulsa Murah Tapi Bukan Murahan, Ini Alasannya
Tampilan Sofwtare ROKET Pulsa
ROKET Pulsa, software pulsa terbaru dengan tampilan sederhana namun bisa menghadirkan fitur-fitur yang tak kalah dari software pulsa berharga mahal lainnya.
Perlu diketahui, pengguna software ROKET Pulsa ketika ini mencapai 300 server pulsa di Indonesia dan diperkirakan akan terus bertambah setiap bulannya. Padahal, software ini gres dirilis dalam hitungan bulan saja.
Dan dari sekian banyak pengguna software ROKET Pulsa tak satupun user yang komplain terhadap performa software isi ulang pulsa ini.
Berdasarkan beberapa testimoni para pengguna  software ROKET Pulsa, maka kami rangkum beberapa kelebihan software pengisian pulsa orisinil 1 jutaan ini.

Kelebihan Software ROKET Pulsa

Beberapa kelebihan software ROKET Pulsa
Nama software ROKET Pulsa belumlah setenar software pengisian pulsa lainnya ROKET Pulsa, Software Server Pulsa Murah Tapi Bukan Murahan, Ini Alasannya

1. File ROKET Pulsa Relatif Kecil
Ya,  software ROKET Pulsa mempunyai ukuran file 324 MB, bisa dikatakan kecil untuk ukuran software pulsa. Dengan demikian, maka tidak akan terlalu banyak memakan memori pada ruang penyimpanan komputer anda. Untuk membuktikannya, silahkan download gratis ROKET Pulsa.

2. ROKET Pulsa Praktis Diinstal
Untuk mengintal software ROKET Pulsa cukup mudah, tidak terlalu rumit dan bisa dilakukan oleh seorang pemula sekalipun. Bahkan, hanya dengan membaca Panduan dalam Instal Software ROKET Pulsa.

3. Lisensi Bukti Kepemilikan Software ROKET Pulsa
Sebagai bukti kepemilikan software Roket Pulsa, maka ada instruksi lisensi khusus yang diberikan bagi user, dan setiap user berbeda serial, sehingga ini menjadi bukti kepemilikan software. 

4. ROKET Pulsa Support Transkasi Via Telegram dan XMPP
Bayangkan, dengan software pengisian pulsa seharga 1 jutaan, sudah bisa melaksanakan transkasi melalui chat Telegram maupun XMPP. Sesuatu yang istimewa. Ini menjadi satu alasan berpengaruh mengapa anda harus memakai software Roket Pulsa.

5. ROKET Pulsa Ada Fitur Auto Retranskasi
Dalam software ROKET PULSA, dilengkapi Terminal Auto Re-TRX, dimana terminal ini berfungsi untuk mengulang transaksi via H2H yang diambil melalui H2H YM & Jabber.

6. Harga ROKET Pulsa Terjangkau
Ini menjadi alasan berpengaruh mengapa para user menentukan ROKET Pulsa, memang benar jikalau dibandingkan dengan software server pulsa lain, maka ROKET Pulsa sangatlah terjangkau, dengan harga Rp. 1,5 juta maka anda sudah mempunyai software pulsa original, bukan crack dan selalu support terus meneru.

7. Bahasa dan Fitur ROKET Pulsa Mudah Dipahami
Jika anda pemula, niscaya ada kekhawatiran sebelum anda memakai sosftware ini. Kekhawatiran ini yaitu bentuk ketidak percayaan diri anda menghadapi software dengan bayangan software tersebut rumit, susah dipahami dan ribet penggunaan. Namun sehabis mengenal jauh dan mengguanak software pulsa ini maka kami jamin anda pribadi paham, meskipun anda seorang pemula.


Untuk yang berminat memakai software ini, segera hubungi kontak kami:
  • WEB: www.serverpulsamurah.net
  • HP: 085641 502 205
  • BB: 5E40B506
  • WA: 085641 502 205
  • YM: aries_celll@yahoo.com]

Kami siap melayani pembuatan server pulsa di seluruh Indonesia dengan gratis ongkos kirim. Yang perlu anda siapkan yaitu koneksi intenet untuk proses training. Jika memungkinkan maka dilakukan pelatihan langsung.
Demikian ulasan mengenai ROKET Pulsa, software isi pulsa all operator yang populer dengan harganya yang terjangkau namun dilengkapi beberapa fitur yang mumpuni. Selamat mencoba.

0 Response to "Roket Pulsa, Software Server Pulsa Murah Tapi Bukan Murahan, Ini Alasannya"

Total Pageviews