Latest News

Langkah Jitu Mendirikan Perjuangan Server Pulsa Bagi Pemula

Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Pernahkah anda bertanya atau bahkan membayangkan bagaimana sistem atau proses pengisian pulsa bisa terjadi? Jika kau yakni seorang biro pulsa yang dikala ini menginduk kepada sebuah server pulsa, itu artinya kau bisa dikatakan sebagai pihak ke 3 dari sistem pengisian pulsa tersebut. Bagaimana ini bisa terjadi ? Nah, secara sederhana proses atau alur pengisian pulsa menyerupai dibahwa ini:

PROVIDER ( OPERATOR) => SERVER PULSA => AGEN => KONSUMEN

Dari diagram atau denah diatas sanggup diambil kesimpulan bahwa pengertian  sederhana server pulsa yakni merupakan sebuah perangkat atau sistem yang menghubungkan operator penyedia pulsa  ( Telkomsel, XL, Indosat dll) kepada konsumen, baik melalui biro atau server pulsa itu sendiri.
 Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Proses setting dan pembinaan server pulsa Doc: JSP


Jika memang bantu-membantu server pulsa bisa mengirim pulsa eksklusif kepada pihak ke 4( konsumen) atau pengguna pulsa, kemudian mengapa biro pulsa diharapkan ? Tentunya kau sudah mengenal sistem MLM, dan sistem perjuangan pulsa hampir menyerupai dengan sistem MLM tersebut. Selain itu alasan lain  kenapa biro pulsa ada, alasannya yakni untuk membangun sebuah sistem atau perangkat server pulsa diharapkan sebuah modal yang cukup besar untuk menggabungkan banyak sekali chip operator menjadi satu sistem, sehingga bagi kau yang akan memulai bisnis pulsa sebagai pekerjaan sampingan semakin dimudahkan dengan hadirnya server pulsa.

dan bagi kau yang ingin lebih jauh mendalami bisnis ini dan ingin naik kelas dengan upgrade  membangun server pulsa, maka ada beberapa langkah sederhana cukup untuk menjadi bekal pengetahuanmu.

PERALATAN YANG DIBUTUHKAN SERVER PULSA


Jika dulu pada dikala kau memulai bisnis pulsa dengan menjadi biro pulsa, maka peralatan yang kau butuhkan cukup 1 unit Hp yang hanya bisa dipakai untuk melaksanakan pesan singkat perintah pengisian pulsa, maka sangat berbeda dengan server pulsa. Kamu membutuhkan  beberapa peralatan untuk memulai bisnis server pulsa ini.
 
 Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Komputer untuk server pulsa harus dalam kondisi prima
Komputer/ PC/ Laptop

Hal pertama dan utama yang perlu kau siapkan untuk memulai bisnis server pulsa yakni 1 unit komputer atau PC dengan spesifikasi minimal, mempunyai prosesor dual core dengan kapastitas RAM 1 Gb. Kenapa memerlukan 1 unit PC dan ada spesifikasi minimal yang harus dipenuhi ? Karena software isi ulang pulsa membutuhkan kinerja komputer yang bagus, selalu update dan berkembang. Spesifikasi komputer yang anggun akan meminimalkan kondisi sistem berhenti.
 
UPS Modifikasi
UPS (Uninterrutible Power Supply)

Satu hal yang harus diperhatikan bahwa, server pulsa haruslah dalam kondisi ON setiap saat, alasannya yakni sistem server pulsa yang berhenti maka berhenti juga proses pengisian pulsa. Salah satu kiprah penting dari server pulsa yakni untuk melaksanakan monitoring pengisian pulsa dari operator kepada agen/ pengguna pulsa. Oleh alasannya yakni itu sangat dianjurkan untuk mempersiapkan daya cadangan pada komputer server pulsa. Alat tersebut berjulukan UPS (Uninterrutible Power Supply). Fungsi UPS yakni menggantikan daya yang diharapkan komputer pada dikala kondisi listrik utama padam. UPS akan mensuply daya ke komputer. Nah, ada taktik dalam memperpanjang daya tahan UPS menjadi berjam-jam dengan cara mengganti baterei UPS standar dengan AKI/ ACCU.

Modem SMS Getway
 
 Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula
Modem yang biasa dipakai dalam server pulsa
Modem yang dimaksud disini bukanlah modem untuk koneksi internet. Modem ini berfungsi untuk kirim SMS dan terima SMS dalam jumlah besar. Modem ini berfungsi untuk menanam kartu yang akan difungsikan sebagai SMS Center/ Sender dan Chip Stok dari provider.
Bisa dikatakan, modem ini akan menghubungkan server pulsa anda dengan provider langsung.
 
Software Isi Ulang Pulsa


 Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula


Software isi ulang  pulsa berfungsi sebagai otak dari sistem pengisian pulsa. Selain itu, software akan memanage konekstifitas antara SMS Center/ Sender, chip stok dan vendor. Sehingga software inilah yang dipakai dalam sebuah server pulsa untuk melaksanakan aktifitas perpulsaan, mulai dari sistem deposit, pengisian pulsa, pesan akibat mengenai rincian pembelian pulsa dan aneka kiprah yang lain.
Maka dari itu, gunakanlah software isi ulang pulsa yang original bukan bajakan. Tersedia banyak sekali pilihan harga untuk membeli software isi ulang pulsa.

Manfaatkan layanan dari

Setelah anda melengkapi peralatan, maka ada baiknya gunakan layanan jasa server pulsa. Dari sana biasanya anda bisa mendapat mengenai peralatan yang dibutuhkan, setting software, pembinaan penggunaan software bahkan menyediakan stok pulsa untuk server anda. Dengan memanfaatkan layanan jasa server pulsa, maka anda akan terbantu alasannya yakni anda akan dibimbing dan diajari bagaimana menjalankan perjuangan server pulsa anda. Selain itu, ada beberapa layanan lain yang bisa dimanfaatkan dari jasa server pulsa.

Optimalkan Pemasaran

Setelah server pulsa anda berjalan, maka saatnya ada merekrut agen-agen pulsa semoga bersedia mendepositkan pulsa ke server anda. Jumlah transkasi pengisian pulsa yang terjadi didalam server pulsa anda sangat berbanding lurus dengan potensi laba anda. Maka dari itu, kemampuan sistem marketing pada server pulsa anda akan sangat berperan untuk kesuskesan server pulsa anda.
 Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula Langkah Jitu Mendirikan Usaha Server Pulsa Bagi Pemula


Usaha server pulsa bukanlah perjuangan sampingan. Harus fokus dan konsentrasi dalam menjalankan. Jika anda seorang pemilik modal dan ingin menjalankan server pulsa, maka ada baiknya anda merekrut karyawan untuk menjalankan perjuangan ini. Cukup banyak kesaksian dari orang-orang yang menjalankan bisnis server pulsa ini. Tetapi tidak sedikit orang yang gagal berbisnis server pulsa.
Ada banyak faktor dan penyebab. Yang terpenting yakni perjuangan dan kegigihan anda dalam mengoptimalkan jumlah transkasi harian pada server pulsa anda. Selamat mencoba.

0 Response to "Langkah Jitu Mendirikan Perjuangan Server Pulsa Bagi Pemula"

Total Pageviews