Latest News

Sebab Permohonan Adsense Aku Ditolak

Dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang terlalu over, saya semalam sempat memberanikan diri untuk mendaftarkan blog saya di google adsense. sehingga meluncurlah goresan pena yang berjudul cara mendaftar google adsense. sambil menunggu persetujuan, saya tidak melaksanakan apa-apa terhadap blog saya, bahkan saya membisu diri tidak menawarkan postingan sama sekali. seharusnya selagi menunggu masa review semoga diterima oleh google adsense, saya harus menciptakan postingan minimal 3-4 posting perhari sesuai dengan ajuan blogger yang telah sukses di bidang google adsense. tapi saya hanya tidur dan didalam tidur tersebut saya bermimpi kalau adsense saya telah disetujui. ternyata sesudah bangkit dari tidur dan membuka email dari google dengan keinginan mimpi tersebut jadi nyata, ternyata saya ditolak mentah-mentah oleh google adsense dengan alasan sebagai berikut:

Dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang terlalu over Sebab Permohonan AdSense Saya Ditolak

Pastikan laman Anda berisi teks yang memadai
Konten harus berisikan kalimat lengkap
Pastikan situs benar-benar rampung
Sediakan sistem navigasi
Konten video tidak akan disetujui

Setelah membaca penolakan tersebut saya tidak duka ataupun galau, lantaran saya hanya menganggap alasan tersebut yaitu alasan yang sering saya lihat di komunitas-komunitas blogger. artinya saya sudah mencicipi sebelum saya harus mencicipi langsung. lantas, apa maksud dari poin-poin diatas wacana penolakan google adsense terhadap blog saya?

Pastikan laman berisi teks yang memadai

Artinya google adsense menginformasikan kepada saya, bahwa sebuah blog yang telah dibangun jangan dibiarkan begitu saja, usahakan blog tersebut berisikan postingan-postingan yang berkualitas dan dapat menarik untuk dibaca.

Solusinya yaitu usahakan sebelum anda mendaftarkan blog anda di google adsense, pastikan blog tersebut terisi dengan artikel-artikel yang baik, perhatikan juga jenis konten yang tidak boleh oleh google adsense ibarat konten yang mengandung alkohol, perjudian, konten yang berisikan info kebohongan (tidak jujur) dan lain sebagainya.

Konten dengan kalimat lengkap

Kebanyakan yang gagal dikala mendaftar di google adsense atau ditolak, itu dikarenakan artikel yang dimuat hanya judulnya saja, sementara isinya hanya halaman kosong.

Solusinya yaitu buatlah judul dan isi yang relevan sesuai yang anda bahas. usahakan juga buatlah artikel yang unix (karya sendiri). sesudah saya berselancar ke blogger-blogger yang sudah di approve oleh google adsense, mereka menganjurkan menciptakan artikel yang panjangnya mencapai 600-1200 kata (panjang bukan sekedar panjang) usahakan disertai dengan sub-sub judul yang masih bekerjasama dengan judul utama.

Situs benar-benar sudah rampung (selesai)

Sebelum kita mendaftarkan diri di google adsense dan menulis artikel pada blog. usahakan situs yang anda kelola benar-benar sudah selesai ibarat template, widget dan navigasi-navigasi yang sewajarnya saja, bukan hanya menciptakan blog, kemudian mendaftarkan ke google adsense. kalau hal ibarat ini tetap anda lakukan, maka 100% anda akan ditolak oleh google adsense.

Sosulisnya yaitu dikala mendaftarkan diri di google adsense, sebaiknya perbaiki terlebih dahulu kerangka situs anda ibarat menampilkan widget terkenal post dan archive blog saja. jangan terlalu mengambil resiko ibarat memunculkan widget-widget yang tidak perlu (konsisten pada tata letak anda) jangan seminggu tata letak pada widget yang tadinya di sebelah kanan, ahad depannya lagi sudah disebelah kiri

Sistem Navigasi

Sistem navigasi dikala mengajukan permohonan di google adsense, usahakan sudah anda pasang di situs blog anda ibarat memasang breadcrumbs, halaman-halaman lain ibarat kontak, about, daftar isi, privasi (jika diperlukan).

Tujuan dari sistem navigasi ini yaitu untuk memudahkan pengunjung sedang berada pada pecahan mana. misalkan pada label Adsense, Berita Blogger, Panduan HTML, Widget dan sebagainya.

Konten yang hanya berisikan video

Jika blog anda berisikan konten seputar video, tapi ingin anda uangkan,  maka akan sangat sulit sekali untuk mendaftarkan blog anda di google adsense.

Solusinya yaitu kalau blog anda sudah terlanjur mengupload video dari Youtube, silahkan olok-olokan permohonan monetisasi video youtube melalui kegiatan monetisasi video youtube. untuk tutorial cara menguangkan video youtube, dapat anda temukan di google dengan keyword "cara daftarkan video youtube di google adsense"

Itulah alasan-alasan dari akhir google adsense yang mendatangi email saya.

Bagaimana saya tidak ditolak oleh google adsense, kalau situs blog saya memang pada kenyataannya ibarat ini

Dengan penuh percaya diri dan keyakinan yang terlalu over Sebab Permohonan AdSense Saya Ditolak

Kesimpulan
Jika anda sudah benar-benar yakin dan tidak ragu untuk mendaftar google adsense, usahakan ikuti langkah-langkah diatas dengan benar. kalau situs anda masih ibarat citra diatas, maka jangan coba-coba untuk mendaftarkan ke google adsense lantaran hal tersebut sangat sia-sia dan menyita waktu anda saja. dan itulah lantaran mengapa permohonan google adsense saya ditolak mentah-mentah.

Sekian dan terima kasih. Happy blogging

"Udah Gitu Aja"

0 Response to "Sebab Permohonan Adsense Aku Ditolak"

Total Pageviews