Latest News

Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google

Terkadang kita selalu berpikir dan malas untuk ngeblog lagi sebab blog kita sangat sepi oleh pengunjung. sering saya menemukan keluhan-keluhan menyerupai ini di beberapa lembaga online, grup facebook dan media virtual lainnya. blog saya sepi, meskipun rata-rata artikel saya sudah terindex oleh google semua. terindex dan tidaknya itu bukan duduk kasus penting "butuh proses", akan tetapi bagaimana kita bisa mengetahui penyebab blog tersebut kenapa selalu sepi dari daya klik di mesin pencari google.

Menjadi seorang blogger, memang butuh kerja keras selain menciptakan blog, menulis artikel. tapi bagaimana cara kita memperlakukan blog kita sendiri biar bisa memiliki daya klik di mesin pencari. memang sangat sulit, bagi seorang blogger pemula, dan sangat gampang bagi orang yang sudah terbiasa melakukannya.

Akan tetapi anda jangan berkecil hati. anda menemukan judul ini dan mengkliknya dari mesin pencari ataupun dari hasil blogwalking itu dikarenakan anda sudah menaruh keinginan bahwa blog belajar berbagi inilah sebagai ladang pengetahuan dan balasan yang luas untuk memecahkan setiap duduk kasus yang ditemukan.

Terkadang kita selalu berpikir dan malas untuk ngeblog lagi sebab blog kita sangat sepi o Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google

Jika anda sudah mencari keyword menyerupai diatas "gue bengong sebab blog gue sepi pengunjung bro" artinya anda sudah putus asa, sebab google tidak akan menerangkan balasan dari keluhan tersebut kepada anda. maka dari itu, silahkan anda mencari kata kunci lain menyerupai meningkatkan visitor organik dari google dan bertanya di komentar untuk mengatasi duduk kasus blog anda sepi pengunjung meskipun blog sudah sepenuhnya terindex oleh google.

Penyebab blog sepi pengunjung dan solusinya

Trafik atau pengunjung yang menuju situs blog anda sangatlah penting, apalagi blog anda sudah memiliki iklan adsense. sangat disayangkan sekali kalau tidak ada sama sekali pengunjung yang tiba ke situs anda, mungkin inilah penyebab anda putus asa dan terkadang menciptakan komentar sendiri atau mengklik iklan adsense anda sendiri. kalau anda mengalami hal menyerupai ini, maka saya rasa pasien di rsj akan bertambah dan anda akan menjadi kepala kamarnya. mudah-mudahan hal menyerupai ini tidak terjadi "stres sebab blog"

Ada beberapa faktor penyebab blog sepi oleh pengunjung diantaranya yaitu sebagai berikut:

Blog menyajikan seputar berita
Blog yang menyajikan informasi menyerupai ini, memang tidak selamanya bertahan. sebab akan dikunjungi hanya beberapa ketika saja ketika informasi tersebut sedang terkenal menyerupai bom bunuh diri di madinah kemarin. maka sah-sah saja anda menciptakan judul menyerupai ini, tapi yang perlu anda perhatikan apakah judul menyerupai ini akan memiliki daya tahan dalam waktu yang lama?

Yang perlu anda ingat, kita menciptakan blog, bukan website seputar berita.

Solusinya yaitu buatlah blog yang memang membahas perihal keabadian. keabadian yang saya maksud yaitu blog yang berisikan informasi yang bertahan usang menyerupai tips dan trik, tips kecantikan secara alami, seputar lowongan kerja, cara-cara menyerupai cara menciptakan blog, cara mendapat uang dari internet dan lain sebagainya.

Loading blog berat menyerupai tronton
Blog banyak menunjukkan aba-aba HTML yang tidak perlu menyerupai menambahkan script komentar bawaan facebook, widget-widget yang tidak terang asal usulnya.

Disini saya katakan, kalau orang sudah tertarik dengan judul anda di search engine, kemudian mencoba untuk mengkliknya tapi loading blog anda berat, maka mereka akan urungkan untuk kembali lagi ke situs anda. kecuali blog anda memang sudah terkenal baik di mesin pencari google maupun di media sosial.

Meskipun sudah terkenal juga tidak akan menjadi jaminan pengunjung akan datang, sebab masih banyak blogger-blogger lain yang membahas seputar informasi yang sama, maka pengunjung tetap akan berpindah kelain hati.

Solusinya yaitu buatlah blog anda senyaman mungkin, buanglah kode-kode script yang tidak perlu, cukup tambahkan saja widget terkenal post dan archiv blog yang mana widget ini bermanfaat untuk blog anda sendiri.

Ingat. blog kita ini bukan blog fashion, tetapi blog yang berisikan informasi-informasi yang bermanfaat.

Judul dan Deskripsi blog anda kalah bersaing dengan milik orang lain
Disinilah duduk kasus inti mengapa blog anda sangat sepi pengunjung meskipun judul yang anda buat sama-sama menduduki di peringkat teratas google (page one).

Jika anda menciptakan judul yang sama usahakan bagaimana blog anda memiliki sedikit perbedaan menyerupai awal judul dan tamat judul. misalkan:

Judul orang : Cara meningkatkan visitor organik dari google
Maka kembangkanlah judul itu menjadi judul kreasi anda sendiri "Rahasia meningkatkan visitor organik dari google"

Kenapa bisa begitu?
Padahal saya ingin sekali menggunakan kata kunci cara bukan rahasia

Solusinya yaitu meskipun anda ingin menembak keyword cara meningkatkan visitor organik, tidak ada salahnya anda menggunakan diam-diam meningkatkan visitor organik dari google, sebab kata cara nanti anda masukan di dalam deskripsi penelusuran blog anda ketika menulis artikel.

Ingat, kata cara sudah pasaran, kalau diam-diam maka orang akan berpikir (wah, ternyata ada diam-diam di balik judul ini) mereka tidak akan berpikir panjang lagi untuk mengklik judul anda. sehingga keyword cara tersebut akan tergeser dengan rahasia.

Saya rasa ketiga buah penyebab tersebut yaitu hal yang perlu anda hindari kalau sedang berusaha mengejar daya klik pengunjung di mesin pencari google. selebihnya bisa anda temukan ditempat blogger lain yang membahas seputar informasi penyebab blog sepi pengunjung meskipun sudah terindex google. siapa tahu mereka bisa menunjukkan informasi yang lebih lengkap lagi.

0 Response to "Penyebab Blog Sepi Pengunjung Meskipun Sudah Terindex Google"

Total Pageviews