Latest News

Mengenal Istilah Dalam Blogging

Sering kali kita menemukan istilah-istilah yang sulit untuk kita terima oleh akal, alasannya ialah tidak menjelaskan secara mendetail apa yang mereka tulis, menyerupai artikel relevan, kualitas konten. kata-kata menyerupai inilah yang sering menciptakan kita resah dan jungkir balik memikirkannya, sehingga kita malas untuk membaca goresan pena tersebut hingga dengan tamat. pada edisi kamus blogging, aku akan membahas 2 buah istilah tersebut yang sering aku tuliskan di blog ini maupun yang kita lihat di blogger lain.

Apa itu artikel relevan

Artikel yang relevan ialah artikel yang memiliki kesamaan antara paragraf satu dan paragraf berikutnya dengan kata lain tidak lari dari topik pembahasan.

Bagaimana cara kita menulis artikel yang relevan biar bisa mempengaruhi pengunjung untuk membacanya hingga tamat? gampang, usahakan kita terfokus pada sebuah judul yang kita buat. biar memudahkan kita dalam menciptakan artikel yang relevan, maka aku sarankan ketiklah beberapa paragraf terlebih dahulu di Ms Word sebelum anda terbitkan di blog anda.

Sebenarnya tidak ada yang sulit, kalau kita pernah berguru mengarang di sekolah, alasannya ialah hal menyerupai ini sangat akrab kaitannya ketika kita menulis artikel di blog. yang membedakannya ialah waktu pelajaran mengarang, kita hanya menulisnya di buku, ketika menciptakan artikel kita menulisnya di blog (media virtual blogger)

Apa itu goresan pena berkualitas

Yang menilai berkualitas dan tidaknya ialah anda sendiri. alasannya ialah seburuk apapun goresan pena yang sudah anda terbitkan artinya goresan pena tersebut berkualitas. tulisan berkualitas sendiri bisa diartikan goresan pena tersebut bisa diterima oleh pembaca dan simpel difahami. dengan kata lain goresan pena anda mengandung kalimat yang efektif.

Bagaimana teladan kalimat efektif?
Kalimat efektif ialah membuang kata-kata yang mubazir tapi masih mengandung makna yang sama. misalnya:

Ingin mengetahui istilah dalam blogging, maka silahkan baca goresan pena ini hingga tamat
Silahkan baca judul goresan pena ini hingga tamat

Bisa anda bandingkan sendiri mana yang lebih menarik.

Jika anda ingin mengetahui lebih terang bagaimana aku bisa meracik goresan pena menyerupai ini, maka silahkan ikuti informasi updatenya dengan cara follow atau berlangganan artikel berguru berbagi. terima kasih dan happy blogging

0 Response to "Mengenal Istilah Dalam Blogging"

Total Pageviews