Latest News

Cara Menciptakan Blog Terkenal Di Google

Meskipun blog saya masih kalah terkenal di mesin pencari google dengan blogger-blogger lain, itu dikarenakan jumlah postingan blog saya masih sedikit dibandingkan oleh postingan blogger milik orang lain. tapi setidaknya disini saya ingin membagikan pengalaman yang sering saya terapkan di blog berguru berbagi, sehingga anda juga bisa menerapkan nya di blog anda. menciptakan blog terkenal di mesin pencari google, tidak sesulit yang kita bayangkan sebab disini akan saya berikan langkah-langkah yang sering saya terapkan ke blog ini.

Menjadikan blog terkenal yang saya maksudkan disini bukan berarti blog kita di banjiri oleh pengunjung, melainkan bagaimana kita bisa mengoptimalkan setiap judul yang telah kita publikasi kan pribadi masuk ke search engine google dengan posisi yang kita harapkan di page one google.

Memang butuh kerja keras untuk mendapat peringkat terbaik di mata google, setidaknya kita sudah berusaha menduduki halaman ke 2 hingga halaman ke 5 mesin pencarian google. selebihnya bagaimana kita menaikkan judul tersebut di posisi pertama search engine menyerupai menulis keterkaitan antara judul yang pertama dan judul yang kedua.

Baca: Cara menulis artikel yang relevan

Meskipun blog saya masih kalah terkenal di mesin pencari google dengan blogger Cara Membuat Blog Populer di Google

Sebagai contoh. saya menulis artikel berjudul cara menciptakan label di blog, maka dikala anda mengunjungi judul tersebut, anda akan di tuntun ketempat judul-judul yang berkaitan dengan judul cara menciptakan label pada blog menyerupai cara menghapus label, cara mengganti nama label dan lain-lain sebagainya.

Langkah semoga blog terkenal di search engine google

Ada beberapa langkah yang sering saya lakukan pada blog berguru mengembangkan ini sewaktu menulis artikel semoga blog kita terkenal di mata google. tentunya langkah ini ialah langkah yang tidak menyalahi hukum yang sudah ditetapkan oleh kebijakan fatwa webmaster. diantaranya yakni sebagai berikut:

Memanfaatkan keyword LSI
Keyword LSI yakni sebuah keyword yang dikala kita mencari sesuatu di google search engine, maka LSI "Latent Semantic Indexing" tersebut otomatis akan muncul menyerupai pada pengetikan kata kunci pertama dan sesudah mengetikan kata kunci.

Meskipun blog saya masih kalah terkenal di mesin pencari google dengan blogger Cara Membuat Blog Populer di Google

Kedua buah gambar diatas yakni sebuah pola kecil yang dinamakan keyword LSI "Latent Semantic Idexing".

Untuk mengembangkan dari keyword LSI tersebut dibutuhkan sub judul pada postingan blog anda yang mana isi postingan anda dengan kata diatas 600-1200 kata.

Semakin banyak kata yang anda bahas dalam satu buah judul, maka semakin banyak keyword yang terkandung di dalamnya. maka tidak menutup kemungkinan blog anda terkenal di mata google.

Baca: Menambak keyword dengan LSI

Memanfaatkan Tools Ubersuggest
Tools ubersuggest ini tidak pernah saya lupakan sebelum saya menulis judul postingan. sebab sebelum menciptakan judul, maka saya akan mencari keyword yang tertarget atau banyak yang dicari oleh orang banyak. semakin banyak orang yang mencari kata kunci, maka semakin terkenal blog anda di mesin pencari google.

Cara memakai ubersuggest juga tidak terlalu sulit, sebab tools yang satu ini ialah termasuk tools kebanggan saya sebab gampang digunakan, dan tools ini bisa dimanfaatkan juga oleh blogger yang gres mengenal dunia blogging.

Untuk menggunakannya yakni silahkan anda loncatkan mouse anda ke https://ubersuggest.io/ » Web » Indonesia » Masukan keyword » Klik Suggest

Meskipun blog saya masih kalah terkenal di mesin pencari google dengan blogger Cara Membuat Blog Populer di Google

Setelah mengklik suggest ada aneka macam macam keyword yang disarankan oleh tools tersebut untuk anda jadikan judul posting pada blog anda.

Setelah anda memutuskan judul dari kedua buah cara yang saya berikan kepada anda diatas tersebut, maka langkah selanjutnya yakni tulislah artikel di blog anda.

Agar blog anda semakin terkenal di google, menyerupai yang saya ketikan kepada anda diatas tadi, maka buatlah isi artikel anda diatas 600 kata dan jikalau bisa mencapai 1200 kata semoga postingan blog anda nantinya semakin kaya dengan keyword.

Tapi yang perlu anda ingat, panjang kata bukan sekedar panjang-panjangan, melainkan panjang yang terarah dan relevan dengan apa yang anda tulis di judul tersebut.

Memanfaatkan Fetch As Google
Fetch as google atau ambil sebagai google yakni sebuah tools yang sudah disediakan oleh webmaster. artinya anda tidak perlu pang ping pong ke situs-situs lain. sebab google sendiri sudah memanjakan anda untuk selalu memanfaatkan produck yang telah ia sediakan.

Semakin anda memanfaatkan tools yang sudah disediakan google, semakin terkenal goresan pena anda di matanya, sebab google sendiri tahu apa yang pantas ia terbitkan di mesin pencariannya.

Populernya blog kita bukan sekedar dari apa yang anda baca diatas, melainkan ada sedikit kerja keras dari anda yaitu menciptakan judul yang lain dari pada yang lain menyerupai mengundang daya klik.

Konten yakni raja? tidak juga!
Judul yakni raja? iya benar!

Semakin anda menciptakan judul yang memiliki daya klik, maka tidak menutup kemungkinan judul tersebut naik di page one google, sebab sering di klik pengunjung.

Misalkan anda menciptakan judul "Cara Haram Membuat blog di blogspot"

Demikianlah gosip cara menciptakan blog terkenal di google, tidak semua apa yang saya berikan kepada anda diatas yakni benar, setidaknya ini yakni sebuah motivasi semoga anda tidak mengeluh dan mengeluh sebab blog anda tidak masuk di search engine google.

0 Response to "Cara Menciptakan Blog Terkenal Di Google"

Total Pageviews