Latest News

Cara Gampang Menghapus Nama Label Pada Blog

Baru saja aku memperlihatkan panduan yang sangat lengkap perihal cara mengganti nama label blog, kini langkah untuk update dari pembahasan tersebut yakni cara menghilangkan atau menghapus nama label usang dan menggantinya menjadi yang baru. mungkin ada yang bilang aku terlalu rempong benar, alasannya yakni tidak membahas sekaligus di panduan sebelumnya. tapi bukan maksud aku mengerjai anda untuk meluncur pada goresan pena ini, tujuan aku sesungguhnya yakni menciptakan anda sebagai pembaca dapat berlama-lama di blog berguru membuatkan ini menyerupai halnya blogger-blogger lain yang selalu rempong mengajak anda meloncat-loncat dari judul yang satu hingga yang lainnya.

Cara bandel dengan cara baik menyerupai inilah yang dinamakan oleh blogger-blogger membangun backlink antara judul yang satu dan judul yang lainya dengan bahasa lain saling berkaitan. yang mana backlink tersebut kita berdiri di dalam situs blog kita sendiri tanpa harus membangun link dari pihak-pihak lain.

Apakah ini termasuk dalam katagori cara meningkatkan secara optimal seo on page?
Anda dapat menilainya sendiri.

Baiklah, aku tidak perlu membahas apa itu seo on page dan seo off page, alasannya yakni pembahasan kita kini yakni cara menghapus label pada blog. dan untuk pembahasan tersebut sudah aku tuliskan di blog berguru membuatkan ini dengan memanfaatkan hidangan search css pada blog ini untuk mencari apa yang aku maksud dan apa yang anda inginkan

Cara menghapus label blog

Saya asumsikan anda sudah membaca dan menerapkan tutorial yang gres saja aku luncurkan yaitu cara mengganti nama label, kemudian kini bagaimana cara kita menghapus nama label usang tersebut. caranya yakni silahkan login ke blogger anda » klik label yang ingin anda hapus

Baru saja aku memperlihatkan panduan yang sangat lengkap perihal  Cara Praktis Menghapus Nama Label pada Blog

Setelah mengklik nama label yang ingin anda hapus, maka anda akan ditemukan dengan 2 nama label menyerupai Tips Trik Konyol, Tips Trik Blogging. 


Ceklist semua » pada hidangan homogen pensil atau ada tanda panah kebawah, kliklah label Tips Trik Konyol tersebut.

Baru saja aku memperlihatkan panduan yang sangat lengkap perihal  Cara Praktis Menghapus Nama Label pada Blog

Tujuan klik tersebut sama saja menghapus label usang yang berada di blog anda. coba perhatikan gambar diatas, maka akan tertera tag yang bertuliskan Tambahkan atau hapus label Tips trik Konyol.

Selesai sudah cara menghapus label pada blog, supaya gosip ini bermanfaat. happy blogging

"Udah Gitu Aja"

0 Response to "Cara Gampang Menghapus Nama Label Pada Blog"

Total Pageviews