Latest News

Cara Menulis Artikel Dan Judul Yang Relevan (Apa Itu Relevan)

Dalam kamus besar blog berguru mengembangkan relevan ialah sebuah kata yang sama, saling berkaitan atau tidak lari dari pembahasan (topik). disini akan saya bahas wacana arti kata menciptakan judul yang relevan dengan isi postingan blog dan menciptakan backlink relevan menuju artikel yang mempunyai kesamaan. setiap saya terbang dan jungkir balik di blogger papan atas, tidak semua menjelaskan arti dari relevan, saya hanya melihat goresan pena paragraf demi paragraf yang berujung kata (buatlah konten yang berkualitas dan relevan). tentu hal menyerupai ini sangat merontokkan urat syaraf blogger pemula untuk berpikir, tidak efektif (ambigu).

Apa itu relevan dan bagaimana gambarannya

Relevan ialah sebuah kekerabatan kata yang mempunyai kesamaan, saling berkaitan atau bersangkut paut terutama ketika kita menciptakan judul posting pada blog. tentu judul tersebut harus sama dengan isinya ketika kita menulis artikel.

Contoh:
Misalkan anda ingin membeli handphone dengan brand A. tapi pembelian tersebut melalui telepon/sms, bukan melalui media-media virtual gambar dan sebagainya (bisa dikatakan itulah yang ingin anda beli). ketika transfer sudah anda lakukan dan memperlihatkan alamat anda, ternyata yang dikirim handphone brand B.

(Apakah ini relevan?)
Tentu tidak relevan , dan dampaknya ialah anda akan merasa kesal dan tidak ingin membeli pada orang itu lagi.

Jika anda memesan handphone A, ternyata yang dikirim benar handphone A. inilah yang dimaksud dengan relevan.

Dampaknya ialah anda dan penjual akan merasa sama-sama puas dan tidak akan pindah langganan lantaran anda merasa puas.

Begitu juga dengan judul artikel dan pembahasannya, lantaran ketika kita mencari keyword di google, sama saja kita membeli kucing dalam karung. alasannya ialah yang ditampikan dalam mesin pencarian google hanya judul dan deskripsi saja.

Misalnya:
Saya menciptakan judul Apa yang dimaksud dengan Tulisan Berkualitas pada Blog
imoul.blogspot.comKamus Blogging
Apa yang dimaksud dengan Tulisan Berkualitas pada Blog ... sub-sub judul supaya gampang difahami dan sanggup mengemban amanah oleh pembaca maksud dari goresan pena anda.

Apa yang saya bahas dalam judul tersebut? tentu yang saya bahas ialah mengenai arti dari maksud dari goresan pena berkualitas pada blog, bukan membahas wacana perjuangan tukang bakso atau menciptakan hidangan untuk berbuka puasa

Dampaknya untuk pengunjung ialah pengunjung blog akan merasa puas lantaran pembahasannya benar bukan memperlihatkan gosip yang simpang siur

Membangun backlink judul yang relevan

Terkadang kita sering melihat blogger yang terlalu over memperlihatkan link dengan impian link tersebut akan di klik oleh robot maupun oleh manusia. saking terlalu overnya mereka hingga lupa apakah link tersebut relevan atau tidak itulah blogger t0l0l yang haus dengan link. disini akan saya berikan 2 buah paragraf pola link yang relevan dan tidak.

Saat kita ingin memulai berguru blogging tentu hal yang diharapkan ialah membuat blog di blogspot untuk membantu kita menuangkan goresan pena tersebut supaya sanggup dibaca oleh orang banyak. tentunya dengan informasi-informasi bermanfaat yang kita sajikan.

Sebelum kita memulai untuk menjadi penulis di blogspot, tentu yang kita butuhkan ialah membuat blog terlebih dahulu, baik di wordpress maupun di blogspot.com.

Di pembahasan paragraf pertama, betul saya menandakan ke link yang benar-benar membahas wacana panduan menciptakan blog si blogspot secara berkualitas dan natural. coba anda perhatikan pada paragraf kedua, saya menciptakan link menuju ke halaman home page untuk pembahasan menciptakan blog. niscaya saya akan mendapat kecaman dari pembaca sebagai blogger sakit jiwa dan ngawur.

Sekian informasi singkat wacana cara menulis artikel dan judul yang relevan serta maksud dari relevan itu sendiri. mudah-mudahan informasi ini berkhasiat untuk saya dan anda sebagai pembaca blog berguru berbagi

0 Response to "Cara Menulis Artikel Dan Judul Yang Relevan (Apa Itu Relevan)"

Total Pageviews