Latest News

Bagaimana Cara Kerja Google Adsense

Bagaimana saya sanggup mengetahui cara kerja google adsense jikalau saya sendiri belum menguangkan blog berguru membuatkan di google adsense. akan tetapi anda jangan khawatir, alasannya saya menulis artikel menyerupai ini bukan sembarang tulis dari sumber lain kemudian saya publikasi kan. melainkan bersumber eksklusif dari google adsense sendiri yang mana pembahasan nya sangat akurat dan sanggup di pertanggung jawab kan. apakah anda ingin membacanya hingga tuntas? jikalau iya. sama, saya juga ingin menulis dan mempelajari nya juga hingga tamat. hitung-hitung jikalau anda tidak mau membacanya, setidaknya saya sudah mempunyai perpustakaan sendiri yang saya balut dengan label yang berjulukan Adsense di blog ini.

 jikalau saya sendiri belum menguangkan blog berguru membuatkan di google adsense Bagaimana Cara Kerja Google Adsense

Google adsense yaitu suatu affiliate marketing milik google yang didirikan pada tahun 2003 silam. yang mana iklan tersebut akan diterbitkan di situs website atau pun blogger dikala anda sudah mendaftar di google adsense. jikalau anda belum mempunyai situs website atau pun blog untuk melamar google adsense, maka silahkan anda membuat blog terlebih dahulu di blogspot.

Setelah anda menciptakan blog di blogspot, apakah anda sanggup mendaftarkan eksklusif blog tersebut di google adsense? tentu tidak, alasannya anda dituntut untuk mengurus website atau blog yang telah anda bangun, minimal menciptakan artikel terlebih dahulu.

3 Langkah cara kerja google adsense

Disini akan saya bocorkan 3 langkah diam-diam umum cara kerja google adsense, diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Menyediakan ruang iklan
Anda harus semaksimal mungkin menyediakan ruang untuk penempatan iklan. menyerupai penempatan pada sidebar atas, sidebar kanan, atau di dalam postingan.

Artinya terletak pada template. jikalau pengaturan template kita padat, maka jangan harap akan diterima oleh google adsense, untuk dari itu silahkan anda atur bentuk template blog anda sebaik mungkin menyerupai penempatan tata letak, buanglah widget yang tidak berguna, usahakan bentuklah template anda sesimpel mungkin alasannya google tidak menyukai orang yang neko-neko (sederhana saja)

2. Iklan yang membayar paling tinggi akan muncul di situs anda
Misalkan ada seseorang yang beriklan di google, maka google akan memunculkan iklan tersebut di situs blog anda secara otomatis. dan bukan hanya 1 dan 2 orang saja yang beriklan untuk sanggup ditampilkan pada 1 halaman posting blog anda, melainkan sanggup lebih dari itu.

Contohnya:
Misalkan saya menciptakan artikel seputar komponen halaman posting blog. kemudian ada beberapa orang yang beriklan pada google dengan bayaran yang tinggi serta mempunyai niche yang sama perihal komponen dan halaman blog yang sedang saya bahas, maka google adsense berhak memunculkan iklan orang tersebut di situs saya. contohnya:

 jikalau saya sendiri belum menguangkan blog berguru membuatkan di google adsense Bagaimana Cara Kerja Google Adsense
Sumber gambar saya Prt SysRq dari strukturkode.blogspot.com/

dari gambar diatas termasuk contoh cara kerja google adsense, menayangkan iklan dengan judul yang relevan atau yang sedang kita bahas.

3. Anda di bayar oleh google adsense (mendapatkan uang)
Setelah anda menerapkan cara diatas sesuai dengan standar kepatuhan google adsense yang anda jalankan, maka anda akan mendapat uang atau bayaran dari google adsense. biasanya google adsense membayar anda melalui kantor post western union.

Untuk dari itu dikala anda mendaftarkan blog anda di google, usahakan memakai data orisinil anda sesuai dengan KTP (Kartu Tanda Penduduk)

Disinilah yang kita sering selip untuk mengetahui kenapa kita di tolak oleh google adsense? ternyata duduk kasus terkecilnya pada usia (tahun kelahiran dikala kita mendaftar di google atau membuat email google)

Sekian isu singkat untuk mengetahui bagaimana cara kerja google adsense. agar isu ini sanggup menjadi sebuah materi refrensi dan pembelajaran kita sebelum mendaftarkan diri di google adsense.

0 Response to "Bagaimana Cara Kerja Google Adsense"

Total Pageviews