Latest News

4 Kesalahan Utama Ketika Menulis Artikel Di Blog

Menjadi seorang blogger tentu sudah niscaya akan menjadi penulis lantaran arti dari blogger sendiri ialah penulis. untuk dari itu banyak kesalahan baik yang disengaja maupun tidak disengaja ketika kita menulis artikel di blog. ada 4 kesalahan yang sering kita temui baik di postingan blog kita maupun blog milik orang lain diantaranya ialah informasi yang diberikan kurang jelas, tidak realistis, melempem atau loyo, terlalu panjang tidak disertai sub judul.

Menjadi seorang blogger tentu sudah niscaya akan menjadi penulis lantaran arti dari blogger se 4 Kesalahan Utama Saat Menulis Artikel di Blog

Dari fakta inilah kita sanggup merubah gaya goresan pena tersebut menjadi gaya bahasa yang awalnya tidak sanggup difahami sekarang gampang difahami oleh pembaca, lantaran tujuan kita menulis bukan untuk robot google, melainkan untuk audience. artinya jangan sering memakai bahasa yang kaku dan baku untuk mendapat peringkat, melainkan bahasa yang sedikit genit dan bahasa pasar yang bertujuan menciptakan pengunjung bahagia untuk menterjemahkan maksud dari goresan pena kita hingga tamat.

Setiap saya ingin menulis artikel, maka tidak pernah saya menulisnya pribadi di blog. mengapa demikian? lantaran kalau saya menulisnya pribadi di blog, maka saya merasa seakan diuber-uber oleh waktu dan alhasil goresan pena tersebut tidak teratur atau kurang jelas.

Sebelum saya menulis di blog, saya selalu menuliskan artikel di Ms Word terlebih dahulu lantaran setiap paragraf goresan pena saya, sanggup saya koreksi untuk membuang kata-kata yang mubazir atau tidak perlu sehingga alhasil sanggup menciptakan pengunjung galau maksud dari apa yang saya tulis. itulah mengapa setiap blogger senior lainnya merasa kesal kalau tulisannya di copy paste oleh blogger lain, dan itu saya maklumi kalau mereka marah. lantaran menulis artikel yang benar-benar bermanfaat itu sangat sulit, bukan sekedar artikel-artikelan.

Setelah menulis artikel di Ms Word, maka yang saya lakukan ialah mengoreksi paragraf demi paragraf dan memperbaiki ejaan-ejaan yang saya tulis, sesudah itu saya copy-paste goresan pena ke notepad, kemudian saya terbitkan ke blog mencar ilmu membuatkan ini. mungkin dengan cara ini sanggup anda terapkan pada diri anda.

Apa saja kesalahan ketika menulis artikel blog?

Seperti yang saya tuliskan pada paragraf pertama tadi yaitu informasi yang diberikan kurang terperinci » tidak realistis » melempem atau loyo » terlalu panjang tidak disertai sub judul. berikut klasifikasi singkat dari apa yang saya maksud tersebut

1. Informasi kurang jelas
Ketika anda ingin menulis artikel pada sebuah blog, maka hal yang perlu anda lakukan ialah mempunyai sumber refrensi atau sumber inspirasi yang jelas, sehingga sanggup memudahkan anda menarikan jari pada keybord laptop/pc milik anda.

Selain sumber refrensi, yang tidak kalah penting ialah ketika anda menulis artikel dalam bentuk tutorial, sebaiknya gunakan perhiasan menyerupai gambar. lantaran sangat jarang blogger yang menunjukkan tutorial terpadu lengkap dengan gambar dari a hingga z.

Ada juga blogger yang menunjukkan tutorial lengkap dengan gambar terpadu, tapi sangat disayangkan blogger tersebut hasil dari kopi-paste goresan pena orang sehingga kita sering menemui tutorial yang bergambar, gambar tersebut pecah atau kada luarsa dan itu sanggup kita lihat dengan ciri-ciri  keretakan gambar atau dengan segitiga berbalik dibarengi dengan simbol !.

2. Artikel tidak realistis
Dulu saya sempat dikejutkan oleh sebuah situs website tidak realistis, yang mana ketika pada waktu itu saya ingin mencari sebuah karya ilmiah wacana kampus milik pacar saya, akan tetapi saya tersasar di situs itu setiap mengetikan keyword-keyword yang saya cari. situs tersebut sanggup terbilang menjadi raja di search engine google, tapi sangat menjengkelkan lantaran tidak sesuai dengan apa yang saya cari bahkan ketika saya mengklik judulnya di google, apa yang terjadi? hanya sebongkahan iklan-iklan saja yang muncul dalam pembahasannya, tapi isi dari artikelnya kosong. mungkin anda juga pernah tahu apa situs yang saya maksud tersebut “Initialnya ‘J’”. kurangajar sekali.

Jika anda ingin menciptakan artikel yang realistis, usahakan dalam pembuatan artikel anda sudah mempunyai pegangan atau link keluar yang benar-benar menegaskan apa yang anda tulis dalam blog anda. contohnya link keluar ke wikipedia, ajaran google, atau sejenisnya.

Contoh: Anda menulis artikel wacana Mendapatkan Pengunjung Blog tapi isi dalam artikel, anda membahas wacana mendapatkan uang dari pengunjung blog. cara menyerupai ini yang perlu anda jauhi, lantaran judul dan isi pembahasan sangat jauh meskipun anda niatnya menembak keyword, bisa-bisa blog anda di nilai sebagai blogger pemberi info palsu.

3. Artikel melempem dan terkesan loyo
Pembahan artikel melempem bukan dari judul, melainkan dari isi artikel anda yang terkesan monoton atau bahagia mengulang kata (tidak tegas) atau bertele-tele. dan bagaimana menciptakan artikel yang tidak bertele-tele?

Maka dari itu menyerupai yang sering saya bilang kepada anda, sebelum menciptakan artikel pada blog, maka tulislah terlebih dahulu di Ms Word. contohnya saya sendiri sering menciptakan artikel di ms word dan usahakan kalau menciptakan artikel supaya terlihat lebih tegas berikanlah gambar panduan yang bertujuan untuk memudahkan blogger pemula.

Contoh:
Bagaimana berdasarkan anda dalam menciptakan sebuah artikel yang menarik serta alhasil tegas serta tidak loyo, lantaran menciptakan artikel yang melempem akan tidak lezat dipandang oleh mata, oleh lantaran itu bagaimana caranya menciptakan artikel tersebut?

Bagaimana berdasarkan anda supaya menulis artikel tersebut sanggup bewarna dan mempunyai gairah baca yang tinggi?

Anda sanggup bayangkan sendiri mana yang lebih menusuk dan tidaknya dalam kedua buah pola paragraf diatas tersebut.

4. Artikel terlalu panjang tidak disertai dengan sub judul
Terkadang kita selalu meremehkan hal yang terkecil menyerupai menciptakan artikel yang sangat panjang tetapi kurang jelas, sehingga artikel tersebut terkesan awut-awutan atau tidak gampang difahami oleh pembaca. hal menyerupai ini dikarenakan artikel panjang tersebut tidak diberikan pendukung menyerupai sub-sub judul.

Misalkan anda menciptakan judul car menciptakan blog si blogspot lengkap dengan gambar.

Sebenarnya adab timur ialah suka berbasa-basi sebelum memberikan sesuatu kepada lawan bicara atau pembaca. basa-basi bukan sekedar busuk melainkan klarifikasi dengan dibumbui oleh sub judul contoh

Judul: Cara menciptakan blogspot lengkap dengan panduan gambar
Sub judul 1: Apa itu blogspot
Sub judul 2: Tujuan menciptakan blogspot
Sub judul 3: Pentingnya menciptakan blog di blogspot
Kembali lagi ke judul: Cara menciptakan blogspot dengan kata yang menarik (Berikut rincian detail cara menciptakan blogspot)

Jangan sekali-kali kita meremehkan para blogger yang selalu menunjukkan basa-basi menyerupai yang saya ketikan diatas tadi, lantaran klasifikasi tersebut sangat bersahabat kaitannya dengan kualitas artikel itu (Unix Artikel) dan untuk SEO sendiri, sanggup anda ambil kesimpulan apakah besar lengan berkuasa atau tidak untuk menulis artikel berkualitas seo menyerupai ini lantaran ada bumbu dari sub judul. perlu anda ingat panjang artikel bukan sekedar panjang-panjangan tapi buatlah panjang dan terarah.

Masa iya dalam judul artikel yang anda buat cara menciptakan blog di blogspot anda berikan sub judul pentingnya ada pisang goreng dalam blogspot.

Saya rasa klarifikasi wacana 4 kesalahan utama ketika menulis artikel di blog sudah cukup jelas, semoga artikel ini sanggup menjadi sebuah refrensi yang sanggup di terapkan pada blog anda.

0 Response to "4 Kesalahan Utama Ketika Menulis Artikel Di Blog"

Total Pageviews