Latest News

Kenapa Aku Ragu Untuk Mendaftar Di Google Adsense

Blog aku masih berusia kurang lebih 3 bulan, tapi aku masih ragu untuk mengklik tombol daftar pada google adsense yang berada di dasbor blog berguru berbagi. padahal dikala aku login ke blogger, pada sajian penghasilan adsense sudah ada tanda enabled atau sanggup mendaftarkan blog berguru mengembangkan ini untuk sanggup menghasilkan uang. aku ragu bukan lantaran persoalan artikel, alasannya ialah artikel yang aku buat ini ialah artikel yang 99% orisinil dari tangan kreatif saya. bukan hasil dari mencomot goresan pena orang lain kemudian aku terbitkan pada blog ini.

 tapi aku masih ragu untuk mengklik tombol daftar pada google adsense yang berada di dasb Kenapa Saya Ragu Untuk Mendaftar di Google Adsense

Dalam standar kepatuhan google adsense sudah aku terapkan dengan baik dan mengikutinya menyerupai bentuk pengaturan template, jenis konten google adsense, kelayakan google adsense, kualitas konten google adsense dan sebagainya. tapi aku masih belum siap untuk mendaftarkan blog ini ke adsense. ada dua buah penghalang yang menciptakan saya ragu untuk mendaftarkan blog ini pada google adsense diantaranya ialah sebagai berikut

#Pengunjung blog untuk google adsense
#Usia blog untuk berpartisipasi pada google adsense

#Pengunjung blog untuk google adsense

Untuk persoalan pengunjung blog berguru mengembangkan sendiri masih dipegang oleh media umum menyerupai facebook, twitter dan google plus. berdasarkan blogger yang sudah sukses mendapat uang dari google adsense, mereka memperlihatkan tips dan trik pengunjung harus organik dari google. sementara pengunjung aku masih dari media sosial. apakah aku sanggup mendaftar di google adsense?

Pertanyaan inilah yang masih menjadi pembahasan menarik untuk kita pecahkan bersama, lantaran informasi yang aku dapatkan masih simpang siur. terlebih informasi yang banyak aku temukan di search engine google ialah mereka yang tidak ada google adsensenya.

Pertanyaannya adalah
Dari mana mereka sanggup menulis kalau pengunjung harus organik dari google, dan dari mana sumber yang mereka dapatkan?

#Usia blog untuk berpartisipasi pada google adsense

Ketika aku mencari seputar perihal registrasi google adsense, masih ada blogger yang mempublikasikan informasi bahwa usia blog tidak menjadi patokan. lantaran mereka sendiri mendaftar dikala usia blog mereka sudah genap 3 bulan. dalam standar kepatuhan untuk berpartisipasi pada google adsense yang bersumber dari google sendiri, pertanda usia blog harus 6 bulan gres sanggup mengikuti registrasi google adsense.

Pertanyaannya adalah
Yang menulis artikel 3 bulan sanggup approve dari google adsense ini benar atau tidak, dan pada tahun berapa mereka mendapat approve?

Apakah google adsense tidak konsisten menerapkan peraturannya sendiri?

Karena buktinya ada di kelayakan untuk berpartisipasi google adsense.

Silahkan anda baca pada point apakah situs anda sudah aktif selama setidaknya enam bulan?

Pada negara tertentu. contohnya china dan india, google adsense sudah menerapkan peraturan situs harus aktif selama enam bulan. tapi, apakah peraturan ini sudah diterapkan di Negara Indonesia?

Maka dari itu mengapa aku masih ragu untuk berpartisipasi di google adsense. kalau anda pernah berexperiment perihal google adsense, maka silahkan anda share untuk konsumsi publik pembaca selanjutnya di berguru mengembangkan ini.

0 Response to "Kenapa Aku Ragu Untuk Mendaftar Di Google Adsense"

Total Pageviews