Latest News

Cara Mendapat Trafik Pengunjung Blog

Disini saya tidak akan memperlihatkan tips dan trik khusus cara mendapat pengunjung yang terbukti ampuh, melainkan memperlihatkan cara mendapat Traffic yang mana sering saya lakukan pada blog ini. bila anda ingin mencobanya, maka silahkan anda coba pada blog anda, dan bila berdasarkan anda tidak pantas di coba alasannya ialah kurang berpengalaman nya anda di bidang ini, maka silahkan cari cara yang lain berdasarkan anda bisa mendatangkan trafik dari google. tentunya memanfaatkan hidangan css di blog mencar ilmu membuatkan yang mana berdasarkan anda menarik untuk dicoba.

Sebenarnya cara yang akan saya sajikan dan akan anda lahap ini ialah cara yang berdasarkan saya sangat mudah, alasannya ialah tujuan kita hanya mendapat trafik sekaligus membangun backlink yang baik dan benar.

Yang perlu anda ketahui ialah semakin besar pengunjung yang tiba ke blog anda, baik melalui search engine google maupun forum, maka semakin besar pula peluang blog menjadi populer di mata google. alasannya ialah yang tiba ke situs blog anda ialah 100% manusia, bukan insan jadi-jadian alias robot auto visitor. kecuali anda putus asa alasannya ialah tidak ada cara lain mendatangkan trafik selain membohongi diri anda dengan jinglink "auto visitor".

Disini saya tidak akan memperlihatkan tips dan trik khusus  Cara Mendapatkan Trafik Pengunjung Blog

Disini akan saya berikan beberapa bocoran cara promosikan blog semoga cepat terkenal atau membantu meningkatkan trafik situs blog anda diantaranya ialah sebagai berikut:

Meningkatkan trafik blog dari banyak sekali macam forum

Untuk membantu mendatangkan pengunjung menuju situs blog anda ialah melalui beberapa lembaga yang cukup terkenal menyerupai kompasiana, kaskus, dan viva. ketiga buah lembaga besar tersebut sering saya gunakan untuk mempromosikan blog saya. bahkan dari tahun 2011 saya, sudah mempergunakan ketiga lembaga tersebut untuk menjarah pengunjung.

Lalu bagaimana cara saya mendapat pengunjung dari ketiga buah situs besar tersebut?

Cara yang saya lakukan cukup sederhana saja yaitu dengan cara menulis ditiga buah lembaga itu dengan banyak sekali macam judul dan isi postingan. misalnya, saya menciptakan judul di blog mencar ilmu membuatkan "Cara mendapat trafik pengunjung blog". maka saya akan menciptakan judul juga di forum-forum itu dengan judul yang sedikit memiliki kesamaan "Cara meningkatkan trafik blog dari google" atau menciptakan judul yang kontroversi "judul yang memancing perdebatan".

Memang menciptakan judul sangat mudah, apalagi menciptakan judul yang sedikit memiliki kesamaan. tapi yang sangat sulit ialah menulis isi artikel dari judul yang telah kita buat tersebut. untuk dari itu, sebelum anda bereksperimen, sebaiknya rangkai terlebih dahulu isi dari judul yang telah anda siapkan di Ms Word sebelum di terbitkan di blog anda dan di forum.

Lantas, untuk menjarah pengunjung dari lembaga yang sudah anda sasaran ialah dengan cara memperlihatkan anchor text yang mana anchor text itu menuju situs anda. usahakan menanam anchor text yang memiliki daya klik luar biasa.

Disini saya tidak akan memperlihatkan tips dan trik khusus bagaimana cara menciptakan anchor text yang memiliki daya klik, alasannya ialah saya rasa anda sendiri akan bisa membuatnya.

Meningkatkan trafik blog dari grup facebook

Tentu anda sudah mengetahui bagaimana cara meningkatkan trafik pengunjung dari facebook. sesungguhnya cara menyerupai ini sudah usang saya terbitkan di blog mencar ilmu berbagi. jikalau anda malas menerapkannya dikarenakan anda harus menjawab satu persatu yang bertanya di grup, maka saya akan memperlihatkan cara pintasnya yaitu buatlah judul yang bisa mempengaruhi anggota grup facebook untuk mengkliknya.

Caranya cukup sederhana saja menyerupai mirip menciptakan anchor text menyerupai promosi di forum. kalau di forum, anda dengan leluasa menanamkan anchor text alasannya ialah letaknya di dalam postingan, kalau mau mencoba di grup facebook anda menciptakan judul yang kontroversi contohnya "Cara kesurupan menciptakan blog di blogspot" atau cara-cara lain yang menggandung daya klik.

Intinya dari kedua buah cara diatas, anda bisa mengakibatkan blog anda sebagai magnet untuk mendapat pengunjung. baik dari forum, media sosial, maupun google search engine sendiri. semakin baik anda menciptakan judul yang mengakibatkan orang penasaran, maka semakin besar lengan berkuasa daya klik yang anda dapatkan.

Selain judul, anda juga harus menyajikan konten yang baik juga. yang mana paragraf demi paragraf bisa menciptakan pengunjung penasaran, sehingga bisa mengundang pembaca melahap goresan pena anda hingga tuntas, menyerupai anda membaca goresan pena ini sampat tamat.

Sekian info spektakuler tentang cara mendapat trafik pengunjung blog yang saya sajikan. semoga info ini benar-benar bermanfaat sehingga anda bisa menerapkan nya juga di blog milik anda. salam sukses dan happy blogging

0 Response to "Cara Mendapat Trafik Pengunjung Blog"

Total Pageviews