Latest News

Cara Biar Blog Mendapat Sitelink Di Google

Sekarang yang lagi musim di komunitas blogger indonesia on facebook yakni mereka yang selalu menanyakan bagaimana cara mendapat sitelink pada sebuah website atau blognya. tapi sangat disayangkan sekali, banyak dari mereka yang menanyakan seputar sitelink yang gres saja menciptakan blog. secara tidak masuk akal, bagaimana bisa mendapat sitelink bila masih 1 atau 10 postingan yang gres diterbitkan. hingga ketika ini saja belajar berbagi masih belum bisa untuk mendapat sitelink lantaran disebabkan beberapa faktor yaitu postingan masih mencapai 107 serta rata-rata konten blog berguru membuatkan masih pada posisi page 2-5 search engine google.

Memang pada ketika tahun 2010 silam sangat gampang untuk mendapat sitelink. bahkan blog yang gres berumur 3 bulan saja bisa mendapat sitelink, meskipun konten-konten yang mereka terbitkan tergolong biasa saja. tapi kini (2016) kita perlu berpikir serta bekerja keras untuk benar-benar menjadi yang terbaik di mesin pencari google sehingga google memperlihatkan hadiah yang berupa sitelink di hasil penelusuran nya

Sekarang yang lagi musim di komunitas blogger indonesia on facebook yakni mereka yang sel Cara Agar Blog Mendapatkan Sitelink Di Google

Apa itu sitelink?

Sitelink yakni sebuah kumpulan judul, sub judul, sajian navigasi atau link-link dari judul yang secara tidak eksklusif masuk di penelusuran google ketika kita mengetikan sebuah nama situs halaman beranda blog yang terindex atau mempunyai reputasi baik di mata google, maka akan memunculkan link yang terkait didalamnya menyerupai gambar diatas tersebut.

Google memperlihatkan sitelink pada sebuah situs yang mana situs itu sangat berkualitas dimata google atau yang sering di temukan di page one atau yang sering di klik oleh pengunjung sehingga akan menjadi jalan pintas bagi mereka untuk membaca artikel terkait di dalamnya

Bagaimana cara mendapat sitelink blogger?

Disini aku tidak secara mutlak memperlihatkan langkah-langkah bagaimana cara mendapat sitelink dari google untuk blog anda. tapi setidaknya aku memperlihatkan gosip yang bisa anda terima dan terapkan di situs blog anda serta sama-sama berguru bagaimana kita bisa mendapat sitelink secara bersamaan.

Berikut langkah-langkah untuk mendapat sitelink

  • Usahakan terlebih dahulu halaman home page blog terindex google. lantaran bila halaman home page yang terindex oleh google di urutan pertama pencariannya, maka secara tidak eksklusif kita sudah membangun pondasi biar artikel lainnya bisa menduduki peringkat google. semakin baik kualitas konten yang kita buat, maka semakin cepat untuk mendapat sitelink.
  • Carilah nama blog anda lain dari yang lainnya. tujuan menciptakan nama blog lain dari yang lain yakni sebagai cara pintas mendapat sitelink dengan cepat. jangan menyerupai nama blog "belajar berbagi", lantaran aku sendiri masih butuh waktu usang untuk menggeser beberapa keyword home page yang sama dengan blog saya.
  • Dari beberapa tutorial yang sering aku temukan pada waktu itu yakni bisa mengoptimalkan blog kita dengan cara menerapkan teknik Seo On Page dan Seo off Page. yang mana tujuan optimasi seo on page dan optimasi seo off page ini bisa mendongkrak popularitas halaman demi halaman blog kita.
  • Perkenalkanlah blog kita di google search engine dengan cara mendaftarkan situs di webmaster tools yang bertujuan untuk mensubmit sitemap.xml dan atom.xml blog kita di webmaster tersebut.
  • Membuat navigasi-navigasi yang terang menyerupai kontak, tentang, daftar isi. yang mana navigasi-navigasi menyerupai ini sering di klik oleh pengunjung yang tiba ke situs anda. perlu anda ingat, semakin sering di klik, maka semakin popular menu-menu navigasi yang tersedia di blog anda.
  • Berusaha sebaik mungkin menulis artikel atau update artikel di blog anda. tapi, bukan sekedar artikel-artikelan yang anda tulis, melainkan artikel yang baik serta hasil sendiri.
  • Berikanlah gosip yang bermanfaat untuk pembaca serta relevan (Judul A, maka Isinya Juga Membahas A dan Bukan B) "OOT". artinya disini kita memperlihatkan pengalaman yang baik untuk pembaca, sehingga pengunjung akan betah berlama-lama dan bahkan akan mencoba untuk follow atau berlangganan artikel situs kita.

Dari sekian poin-point diatas ihwal cara biar blog mendapat sitelink dari google belum semuanya benar, butuh kerja keras dan mungkin banyak yang kurang serta perlu ditambahi lagi. bila anda mempunyai pengalaman yang sama bagaimana mendapat sitelink, maka tidak ada salahnya membuatkan bersama dengan pembaca lainnya di blog ini. terima kasih dan happy blogging

0 Response to "Cara Biar Blog Mendapat Sitelink Di Google"

Total Pageviews