Latest News

Obat Tradisional Kista

Obat tradisional kista, itulah artkel yang akan admin bagi informasinya pada kesempatan kali ini.
Kista tumor jinak berupa kantong gila berisi cairan atau setengah cairan yang tumbuh pada indung telur. Kista biasanya tidak bersifat kanker. Walaupun ukurannya kecil, diharapkan perhatian lebih lanjut untuk memastikan kista tersebut bukan kanker.

Kista secara umum disebabkan oleh gangguan pembentukan hormon pada hipotalamus, hipofise dan indung telur itu sendiri. Pada kebanyakan kasus , kista berukuran kecil tidak menerangkan tanda-tanda atau rasa sakit, kecuali pecah atau terpintir. Jika sudah berukuran besar, kista  sanggup menjadikan rasa sakit pada panggul, sakit ketika menstruasi atau pasca menstruasi, sakit ketika berafiliasi seksual atau pendarahan rahim yang abnormal. 

Penderita harus berpantang untuk tidak makan ikan baik ikan air tawar atau ikan air laut, udang, kepiting, ikan asin. Jangan makan sayur kubis, nangka, masakan pedas, masakan berlemak. Juga hindari minum teh dan kopi yang terlantas kental, dan minum minuman beralkohol juga harus dihindari.
Pikiran harus tenang, emosi harus terkontrol, dihentikan stres, murung dan hindari marah-marah. Perut dihentikan dipijat dan hindari bekerja berat.

Obat tradisional kista yang berfungsi sanggup menentukan resep sebagai berkut;

Bahan:
Daun dan batang parasit teh/benalu jeruk ......  1 genggam
Daun sambiloto segar .................................... 11 lembar
Jadam arab sebesar kelereng kecil ................. 1 biji
Temu putih sebesar .........................................3 jari tangan.
Cara meramu:
Temu putih dikupas dan diiris tipis. Rebus bersama  materi lainnya dengan 5 gelas air hingga tersisa sekitar 3 gelas air. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan sesudah makan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas

Bahan:
Daun tuhan segar .................. 30 gr
Temu putih segar ...................30 gr
Sambiloto kering ....................11 gr
Cara meramu:
Cuci higienis daun tuhan dan temu putih, lantas potong tipis-tipis. Rebus semua materi dengan 3 gelas air hingga tersisa sekitar separuhnya. Angkat dan saring.
Aturan pakai:
Minum ramuan dengan takaran 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Bahan:
Buah mahkota tuhan kering ......... 5 gr
Rumput mutiara .......................... 30 gr
Cara meramu:
Cuci higienis semua bahan, rebus dengan 3 gelas air hingga tersisa separuhnya. Angkat dan saring sebelum diminum.
Aturan pakai:
Minum ramuan 3 kali sehari, masing-masing ½ gelas.

Pilih salah satu resep di atas dan lakukan secara teratur.
Admin sendiri  pernah memperlihatkan  resep no 1 pada seorang perempuan yang didiagnosa kena kista dan kistanya ternyata sanggup hilang.

“Wily sudah lebih dari empat tahun semenjak mengalami keguguran pada kehamilan yang pertama belum dikaruniai anak juga. Ketika kami bertukar pikiran , maka saya anjurkan untuk konsultasi dengan dokter kandungan untuk mengetahui kondisi kesehatan reproduksinya.
Berasarkan investigasi dokter dan didukung oleh investigasi USG ternyata terdapat kista dirahimnya. Hal itulah yang mengakibatkan terhalangnya Wily tidakbisa  hamil.

Setelah yakin memang terdapat kista pada rahimnya, maka admin memperlihatkan ramuan obat tradisional kista resep no 1. Setelah 4 ahad mengkonsumsi ramuan, Wily  kembali periksa ke dokter. Daan aneh kistanya sudah tak tedeteksi oleh USG. Dokternya sendiri hingga heran kok kistanya sanggup hilang katanya secepat itu” .

Tentunya ceritanya  tidak sesederhana itu, dengan menjalankan semua pantangan disertai  Doa semua pihak, dan kemauan serta doktrin plus  motivasi yang berpengaruh untuk sembuh , Alhamdulillah kistanya sanggup hilang. Dan Wily  sendiri kini sudah dikarunia seorang  anak perempuan.

Sekian info yang ‘rumah obat tradisional’ sanggup bagi kali ini, supaya memberi manfaat.


0 Response to "Obat Tradisional Kista"

Total Pageviews