Latest News

2+ Fakta Google Adsense Yang Jarang Diketahui Blogger

Fakta-Fakta Google AdSense, Blogger, Blogspot dan YouTube yang Jarang Diketahui Blogger Newbie

Dari sekian banyaknya topik ihwal Google AdSense, tidak ada satu pun situs yang saya temukan yang membahas fakta-fakta Google AdSense.

By the way... benar sebenarnya Google AdSense itu yakni salah satu ladang bisnis online terbaik, terpercaya, menjanjikan dan terbukti membayar sampai detik ini. Google AdSense pun di anggap bisnis online terbaik di dunia.

Cara mendapat uang dari blog cukup mudah. Cukup menciptakan blog, memenuhi isi blog dengan banyak sekali artikel, kemudian mendaftarkannya ke AdSense. Kalau diterima, Alhamdulillah.

 Blogspot dan YouTube yang Jarang Diketahui Blogger Newbie 2+ Fakta Google AdSense yang Jarang Diketahui Blogger

Pertanyaannya, segampang itukah mendaftarkan blog ke AdSense?

Nyatanya, TIDAK segampang menyerupai yang teman bayangkan. Ini merupakan salah satu fakta menarik dari Google AdSense.

2+ Fakta Google AdSense yang Jarang Diketahui Blogger


1. Diterima Google AdSense yakni HOKI


Hoki yang dimaksudkan yakni keberuntungan. Sebuah blog, jelek, artikelnya cuma 5, sanggup dengan mudahnya diterima Google AdSense.

Sebuah situs, terkenal, punya banyak trafik sampai ribuan per harinya, artikelnya banyak, sanggup jadi pendaftarannya di tolak Google AdSense secara mentah-mentah.

Bisa teman bayangkan sendiri? Hoki, bukan?

2. Google AdSense YouTube yang Mudah Ditangguhkan atau Banned


Google AdSense merupakan sebuah agenda periklanan yang dimiliki dan dijalankan oleh Google. Suatu blog atau pun susukan YouTube, sanggup ikut serta atau berpatisipasi di dalam bagiannya.

Sobat harus tahu bahwa Channel YouTube yang dikaitkan dengan AdSense, maka akun AdSense tersebut RENTAN ditangguhkan atau di Banned oleh Google.

Masalahnya sederhana, alasannya yakni lisensi hak cipta (Copyright). Mungkin awalnya kena peringatan, strike 1, 2 dan 3. Hingga pada akhirnya, susukan YouTube ditangguhkan.

Kalau sudah ditangguhkan atau Suspend, tidak ada cara lain selain mengajukan banding. Kalau di Banned, wassalam.

Sedangkan di blog? Boro-boro lisensi hak cipta (Copyright), diperingatkan juga tidak. Kalau pun ada, itu jarang sekali. Tidak percaya? Sila baca: Fakta Aneh Google AdSense dan Forum Kaskus.

3. Penerimaan Pembayaran yang Mudah (Praktis)


Setelah mencapai ambang batas pembayaran, teman akan dipersilakan untuk menentukan apakah pembayaran yang akan dikirim memakai kantor POS atau rekening bank.

Masalah repot, ribet atau sulit, bagi saya itu urusan masing-masing. Saya sendiri lebih menentukan metode pembayaran via Bank.

Selain itu, pembayarannya juga sempurna waktu; selama saldo (pendapatan) teman sudah melewati batas ambang pembayaran yang telah ditentukan oleh Google - $100 (seratus dollar).

4. Google AdSense Hosted


Jika teman pemula atau gres saja mengenal AdSense, maka teman akan dihadapkan dengan 2 istilah yang berbeda; Hosted dan Non Hosted.

Khusunya untuk Hosted. Hosted yakni versi pertama. Identik dengan Blogspot.Com dan YouTube, -- tidak sanggup dipasang di situs Custom Domain.

Untuk unit-unit iklan AdSense dengan tipe Hosted, sanggup ditempatkan di semua blog gratis dengan domain Blogspot.Com tanpa batas. 500 blog? Bisa!

Pada versi kedua yaitu Non Hosted, secara eksklusif, diberikan kebebasan dalam memasang unit iklan diberbagai blog atau situs. Bisa di blog dengan Custom Domain menyerupai .Com, .Net, .ID, .Org; Blogspot.Com dan YouTube sekaligus.

Jadi, itulah beberapa fakta-fakta Google AdSense yang jarang diketahui oleh blogger Indonesia, khususnya mereka yang gres mengenal Google AdSense. Ok supaya berguna.*

0 Response to "2+ Fakta Google Adsense Yang Jarang Diketahui Blogger"

Total Pageviews