Latest News

2 Alasan Kenapa Hari & Tanggal Di Artikel Harus Dihapus

Alasan Kenapa Perlu Menyembunyikan, Menghilangkan, dan Menghapus Tanggal & Hari di Postingan Blogspot

Banyak para master blogger yang menekan bahwa konten harus berkualitas; salah satu kriterianya yakni Fresh Content, artikel yang tidak pernah di buat di situs mana pun.

Fresh Content yakni posting yang tidak pernah dipublikasikan oleh siapa pun. Begitu dibagikan ke Google, konten ini pribadi berada di halaman pertama Google. Fresh Content juga sanggup menarik banyak Organic Traffic dalam waktu yang cepat.

 Banyak para master blogger yang menekan bahwa konten harus berkualitas 2 Alasan Kenapa Hari & Tanggal di Artikel Harus Dihapus

Perlu diketahui, intinya setiap artikel mempunyai hari dan tanggal publikasi. Lambat laun, dari tahun ke tahun, artikel tersebut akan kelihatan ketinggalan zaman alasannya yakni tampilnya hari dan tanggal publikasi. True, kan?

2 Alasan Kenapa Hari & Tanggal di Artikel harus Dihapus


Beberapa alasan kenapa hari dan tanggal harus dihilangkan atau disembunyikan, salah satunya yakni menjaga artikel biar tetap "Fresh Content".

1. Menjaga Artikel tetap Fresh Content


Praktisnya, teman memanipulasi dan/atau "membohongi" para pembaca bahwa artikel ini gres saja dipublikasikan; padahal sudah bertahun-tahun lamanya.

Dengan tidak adanya cantuman hari/tanggal di artikel, para pembaca pun tidak akan kepikiran bahwa posting ini ketinggalan zaman.

2. Trafik Situs tetap Terjaga dengan Baik


Selain itu... fungsi, manfaat, dan tujuan menyembunyikan hari dan tanggal di artikel blogspot juga mempunyai kegunaan biar trafik blog tetap tinggi.

Silakan cari sebuah artikel di Google, lihat ada 10 daftar artikel yang ditampilkan.

Tentunya, para pembaca lebih menentukan artikel yang terlihat terbaru (Fresh Content), dan artikel yang tidak menampilkan hari dan tanggal publikasi.

Jika ada artikel yang menampilkan hari dan tanggal publikasi, biasanya jarang di buka. Kenapa? Karena artikel ini sudah basi, ketinggalan zaman, dan tidak Up to Date!

Sedikit banyaknya, bahan SEO ini bekerjasama pribadi dengan Organic Traffic. Makara itulah alasan mengapa hari dan tanggal di posting blog harus di hapus.*

0 Response to "2 Alasan Kenapa Hari & Tanggal Di Artikel Harus Dihapus"

Total Pageviews