Latest News

2 Alasan Kenapa Template Blogger Cepat Itu Penting

Apa Alasan, Penyebab dan Kenapa Template Blogger Cepat itu harus Digunakan?

Jika teman pemburu template blogger gratis (Free Download Blogger Theme), tentu teman tidak absurd dengan istilah "Fast Loading."

Pertanyaan utamanya yang terlebih dahulu, apa itu Fast Load or Fast Loading? Kenapa template blogger itu harus cepat (Fast Loading)?

Fast Load merupakan salah satu fitur yang ada di dalam sebuah template blogger. Blog atau situs yang menggunakan template blog Fast Loading, biasanya tampilan dari situs tersebut akan lebih cepat di muat atau ditampilkan saat dikunjungi (dibuka) oleh para pembaca.

 Penyebab dan Kenapa Template Blogger Cepat itu harus Digunakan 2 Alasan Kenapa Template Blogger Cepat itu Penting

Baca Juga:



Fast Loading merupakan salah satu dari 200 faktor SEO yang mensugesti hasil penelusuran Google terhadap artikel maupun blog tersebut.

2 Alasan Kenapa Template Blogger Cepat itu Penting


1. SEO, Search Engine Optimization


Saya pernah membaca goresan pena resmi dari Google yang mengajurkan kita untuk menggunakan template blogger ringan dan cepat.

Google bahagia dan memprioritaskan blog yang cepat ditampilkan saat dikunjungi, sebagaimana algoritma Google yang terus diperbaharui dari waktu ke waktu.

2. User Friendly, Ramah Pengunjung


Bahasa lainnya yaitu Human Friendly, artinya ramah terhadap pengunjung situs. Siapapun dia, saya, sobat, tentu tidak bahagia situs yang lambat.

Sebaik dan sebagus apapun kualitas artikel yang teman buat, selama situsnya lambat, selama itu pula trafik yang didapatkan tidak semaksimal yang sesungguhnya bisa dimaksimalkan.

Untuk mengecek kecepatan loading blog, silakan ketuk GT Metrix, PageSpeed Insights atau WebPageTest. Semoga berguna.*

0 Response to "2 Alasan Kenapa Template Blogger Cepat Itu Penting"

Total Pageviews