Latest News

5 Tips Membeli Template Blogger Premium (Berbayar)

Tutorial Tips dan Trik Cara membeli Template Blogger Premium (Berbayar)

Jika teman pembaca setia SEO Killer Tips, teman akan menemukan artikel perbedaan template blogger Gratis, Premium, Clone, Convert, dll.

Masih berafiliasi dengan template blogger, kali ini wacana panduan membeli template blogger berbayar yang mungkin akan dilakukan.

Tutorial ini saya buat khusus bagi para blogger yang ingin membeli Blogger Theme premium, dimana pun dan kapan pun.

5 Tips Membeli Template Blogger Premium (Berbayar)


Tutorial Tips dan Trik Cara membeli Template Blogger Premium  5 Tips Membeli Template Blogger Premium (Berbayar)

1. Menyesuaikan dengan Topik Blog


Topik blog teman wacana apa? Topiknya hanya terdiri satu (Niche) atau blog gado-gado (General)?

Kalau teman hanya memakai satu jenis topik artikel, maka beli template bergaya simple. Kalau bergaya majalah, atau banyak kategorinya; maka beli Magazine Blogger Theme.

  • Simple Blogger Theme: Sederhana, putih, bersih, dan biasanya cepat saat di saluran (Fast Loading).
  • General Blogger Theme: Banyak slot untuk pemasangan Gadget di Sidebar, Footer, dan biasanya terdiri dari 3 kolom; dan kecepatan situsnya agak lambat.

Sebaik-baiknya template yang akan digunakan yaitu template yang sesuai dengan jenis konten artikel sobat.

2. Disesuaikan dengan Budget/Keuangan


Harga template blogger premium biasanya berkisaran di harga Rp 150,000,- dan paling mahal, bisa mencapai Rp 200,000,- hingga Rp 300,000,-

Beberapa desainer Blogger Theme kondang atau populer, biasanya menjual dengan harga Rp 50,000,- kenapa bisa murah, lho? Karena mereka sudah terkenal, makanya di jual murah; di jual murah juga tetap banyak kok yang beli.

Mereka yang belum terkenal di dunia Blogging, biasanya mematok harga tinggi. Dan edisinya TERBATAS, belum banyak digunakan orang.

Satu hal yang pasti, mereka-mereka -- desainer Blogger Theme yang belum terkenal, kadang bisa bikin Blogger Theme yang lebih baik dibandingkan desainer Blogger Theme yang sudah populer.

3. Kredibilitas dan Kepercayaan


Kredibilitas dan kepercayaan yaitu mutlak, dan yang terpenting.

Cari dan pilih desainer template blogger yang memang bisa dipercaya; praktisnya, jangan hingga uang sudah di transfer tapi template belum di kirim.

Kalau teman ragu, silakan main-main ke lembaga Blogger dan tanyakan di sana; siapa yang bisa dipercaya, atau ada member yang menjual Blogger Theme premium.

4. Premium Service


Premium Service merupakan poin paling krusial; dimana saat ada update, teman bisa mendapat versi terbarunya.

Seperti yang kita tahu, sebagaimana Blogger Theme premium, biasanya akan ditemukan kerusakan, Bug atau error. Dan itu masuk akal banget.

Karena teman yaitu pembeli, maka teman berhak mendapat update versi terbarunya.

Jika teman tidak mendapat template blogger premium versi terbaru, silakan tinggalkan pembeli tersebut. Adukan ke lembaga supaya orang-orang lain tahu bahwa pelayanan yang ia berikan kurang maksimal.

5. Garansi Seumur Hidup


Garansi yaitu salah satu pelayanan yang disediakan bagi anggota Premium Service, -- mereka yang pernah membeli Blogger Theme berbayar.

Jika tidak ada garansi, jangan beli. Jika ada, beli.

Umumnya, garansi yang diberikan berbeda-beda. Ada yang satu bulan, 3 bulan, dan ada juga garansi seumur hidup.

SEO Kraken: Premium Blogger Theme


SEO Kraken yaitu template blogger premium terbaik dan terkeren yang pernah saya buat. SEO Kraken memang bukan yang pertama, tapi SEO Kraken yaitu yang terbaik di antara yang terbaik yang pernah saya buat selama saya aktif di dunia Blogging.

Tutorial Tips dan Trik Cara membeli Template Blogger Premium  5 Tips Membeli Template Blogger Premium (Berbayar)

Jika teman tertarik membelinya, silakan lihat beberapa fitur SEO Kraken Blogger Theme dan hal-hal menarik lainnya. Untuk demonya, bisa klik disini: SEO Kraken.

Semoga goresan pena ini berkhasiat bagi sobat, wacana bagaimana cara dan langkah-langkah membeli template blogger premium yang benar dan tepat.*

0 Response to "5 Tips Membeli Template Blogger Premium (Berbayar)"

Total Pageviews