Latest News

Seberapa Penting Teknik Seo Pada Blog Atau Situs?

Seberapa Penting Teknik SEO pada Blog atau Situs? Nggak Penting, atau Penting Banget?

Jika yang ditanyakan seberapa penting, itu tergantung tujuan ngeblog sahabat ibarat apa. Kalau artikelnya ingin di baca banyak orang, maka harus memakai teknik SEO.

SEO adalah meningkatkan secara optimal situs guna mendapat daerah yang layak di halaman mesin pencari; khususnya halaman pertama Google. Semakin sempurna dan berkualitas teknik SEO yang diterapkan, maka semakin besar kemungkinan mendapat trafik (pengunjung) yang cukup banyak.

Seberapa Penting Teknik SEO pada Blog atau Situs Seberapa Penting Teknik SEO pada Blog atau Situs?

Baca Juga:



Terlepas apakah kontennya "Pro" dan "Kontra", artikel sahabat yang banyak dikomentari oleh para pembaca ialah salah satu kriteria bahwa teknik SEO berhasil diterapkan.

Seberapa Penting Teknik SEO pada Blog atau Situs?


Balik lagi ke topik di atas. Kalau kontennya bersifat pribadi, alangkah baiknya jangan pernah menerapkan teknik SEO.

Kalau sahabat memakai teknik SEO tapi isi blognya sangat-sangat sensitif, bisa-bisa, orang-orang akan mengetahui kehidupan eksklusif sobat.

Kalau misalkan artikelnya bersifat umum (publik) dan layak untuk di baca banyak orang, maka alangkah baiknya terapkan SEO pada situs.

Blog itu bebas, mau di isi apa saja, terserah. Blog juga merupakan sarana lisan diri selayaknya Tumblr yang sering dipakai orang-orang Indonesia sebagai sarana curhat (curahan hati).

Selain itu, blog punya potensi bagi generasi muda Indonesia.

Bagi aku pribadi, SEO itu cantik banget untuk mendapat trafik. Semakin banyak trafiknya, semakin tinggi pula kemungkinan orang-orang akan mengomentari artikel sobat.

Berbagi artikel ke Facebook dan Twitter merupakan salah satu teknik SEO, yang dikenal dengan istilah SEO Off Page.

Ketika SEO diterapkan, ada suatu masa dimana blog sahabat mencapai masa kejayaan; dimana sahabat akan populer sebagai blogger kondang Indonesia.*

0 Response to "Seberapa Penting Teknik Seo Pada Blog Atau Situs?"

Total Pageviews