Latest News

Pengertian Joint Venture Google Adsense Dan Keuntungannya

Apa Pengertian dari Joint Venture Google AdSense? Apa Keuntungan Kerja Sama Joint Venture Google AdSense?

JV AdSense, akronim dari kepanjangan Joint Venture Google AdSense yaitu sebuah agenda periklanan kolaborasi mengembangkan penghasilan Google AdSense.

JV AdSense merupakan solusi alternatif bagi blogger yang mempunyai blog atau situs tapi pengajuannya selalu di tolak Google AdSense. Konten tidak memadai, misalnya.

Jika diartikan secara sederhana, Joint Venture AdSense yaitu kolaborasi antara pemilik akun AdSense dengan pihak semoga sanggup saling menguntungkan.

Apa Pengertian dari Joint Venture Google AdSense Pengertian Joint Venture Google AdSense dan Keuntungannya

Contohnya ibarat ini.

Saya punya akun AdSense Non Hosted, kemudian saya membuka registrasi JV AdSense bagi situs-situs yang selalu di tolak Google AdSense.

Saya -- sebagai pemilik akun -- hanya perlu menunjukkan isyarat iklan AdSense kepada pihak ketiga. Pihak ketiga pun memasangnya di situs masing-masing.

Dengan dukungan fitur Otorisasi Situs yang ada di Dashboard AdSense, saya sanggup mengawasi pergerakan penghasilan; dimulai dari perhitungan RPM, CPC, dan sebagainya.

Jika sudah mencapai ambang batas pembayaran, maka bagi hasil pun dilakukan.

Umumnya, saya -- sebagai pemilik akun -- mendapat komisi sebesar 30% dari jumlah total penghasilan yang didapatkan. Partner saya, -- yang menayangkan unit iklan dari AdSense saya, mendapat hak mereka sebesar 70%.

Selain itu, teman juga harus tahu bahwa AdSense itu terbagi dalam 2 jenis yang berbeda, AdSense Hosted dan Non Hosted.

Karena posisi saya di sini yaitu orang yang menyelenggarakan JV Google AdSense, otomatis akun yang dipakai yaitu akun AdSense dengan jenis Non Hosted.

Melalui akun Non Hosted inilah, saya sanggup mengajak lebih dari 5 situs untuk saling bekerja sama. Maksimalnya, 500 blog.

Joint Venture AdSense merupakan rekomendasi dan solusi terbaik bagi teman bila blog teman belum di terima Google AdSense.

Jadi, jangan lewatkan agenda periklanan kolaborasi ini. Saling bekerja sama, dan saling berpenghasilan. Semoga berguna.*

0 Response to "Pengertian Joint Venture Google Adsense Dan Keuntungannya"

Total Pageviews