Latest News

Pengertian Head, Body Dan Long Tail Keyword

Apa itu Head, Body, dan Long Tail Keyword?

SEO yakni serangkaian seni administrasi dan teknik meningkatkan secara optimal guna meningkatkan peringkat artikel dan situs di halaman mesin pencari.

Semakin sempurna seni administrasi SEO yang diterapkan, semakin gampang artikel berada di halaman pertama Google, Bing, dan Yandex.

Di dalam ilmu dan bahan SEO, sahabat akan menemukan aneka macam istilah blogging; diantaranya yakni Head Keyword, Body Keyword, dan Long Tail Keyword.

Pengertian Head, Body dan Long Tail Keyword


Head yakni kata kunci yang ditempatkan di paragraf pertama, fungsinya untuk memaksakan robot semoga mengindeks kata kunci tersebut terlebih dahulu sehingga artikel lebih gampang ditempatkan di halaman pertama Google.

 SEO yakni serangkaian seni administrasi dan teknik meningkatkan secara optimal guna meningkatkan peringkat artikel d Pengertian Head, Body dan Long Tail Keyword

Selain itu, ada lagi yang namanya Body Keyword yakni kata kunci tertarget yang ditempatkan di tengah-tengah artikel.

Sering di singkat LTK -- Long Tail Keyword yakni kata kunci yang di buat lebih dari satu kata. LTK dapat ditempatkan di mana saja, LTK sifatnya bebas dan tidak terbatas.

Perbedaan antara LTK dengan Head dan Body sangat jauh berbeda. Jika Head dan Body hanya mengandalkan satu kata kunci tertarget, sedangkan LTK dapat dikembangkan lebih lengkap.

  • Cara Membuat Blog (Head/Body)
  • Cara Praktis Membuat Blog di Blogspot (LTK)
  • Cara Cepat Membuat Blog di Blogger (LTK)
  • Cara Membuat Blogspot di Blogger Simple tapi Keren (LTK)

Di atas yakni beberapa referensi kata kunci tertarget yang biasanya sudah direncanakan oleh para penulis atau pemilik blog.

Itulah pengertian kata kunci Head (awal), Body (tengah), dan Long Tail Keyword (kata kunci panjang) serta perbedaannya. Semoga berguna.*

0 Response to "Pengertian Head, Body Dan Long Tail Keyword"

Total Pageviews