Latest News

Fakta Jasa Seo: Penting Dan Tidak Penting Menyewa Jasa Seo

Fenomena Jasa SEO di Indonesia; Murah, Terpercaya dan Berkualitas di Indonesia

Diberbagai media umum atau media online, teman niscaya sering melihat iklan promo "Jasa SEO Indonesia Murah, Terpercaya dan Terbaik."

Pertanyaannya, apakah kita harus menyewa jasa SEO guna meningkatkan ranking artikel dan situs sehingga bisa menempati halaman pertama Google? Setelah menekuni dunia Blogging selama 4 tahun lebih lamanya, bagi saya, jasa SEO itu relatif. Praktisnya, 50 banding 50.

 Terpercaya dan Berkualitas di Indonesia Fakta Jasa SEO: Penting dan Tidak Penting Menyewa Jasa SEO

Kenapa dikatakan relatif?

Setidaknya ada 3 opsi cara yang bisa teman lakukan disini; (1) mengoptimalkan kekuatan SEO situs dengan cara sendiri, (2) memanfaatkan Google AdWords, atau (3) menyewa jasa SEO.

Fakta Jasa SEO: Penting dan Tidak Penting Menyewa Jasa SEO


Kalau blog teman hanya berisi artikel yang tidak penting-penting banget, menyerupai goresan pena pribadi perihal kehidupan; saya rasa tidak perlu menyewa jasa SEO.

Sobat bisa kok mengoptimalkan atau memperkuat SEO situs dengan cara sendiri.

Selain itu, teman juga bisa mengandalkan Google AdWords. Mungkin teman belum tahu, Google AdWords yaitu sebuah kegiatan jasa periklanan yang dimiliki oleh Google.

Praktisnya, melalui AdWords, teman akan mempromosikan isi artikel atau blog teman diberbagai situs lainnya. Bagaimana tampilan iklannya nanti akan teman sesuaikan sendiri, entah itu hanya "teks" atau ada gambarnya.

Oh iya, AdWords membebankan biaya lho... tidak gratis tapi harganya bisa diakali. Saya kurang tahu untuk problem harga. Sobat bisa bertanya-tanya ke orang-orang yang lebih berkompeten di bidang ini.

Dan pada akhirnya, jikalau teman tidak tertarik dengan kedua hal di atas; (1) mengoptimasi situs dengan cara sendiri atau (2) promosi situs melalui Google AdWords, silakan menyewa jasa SEO.

Menyewa jasa SEO tidak selamanya buruk, buktinya banyak situs-situs besar yang mengandalkan jasa SEO untuk meningkatkan otorisasi situs mereka.

Menyewa Praktisi Jasa SEO di Indonesia


Bagi yang ingin menyewa jasa SEO, teman harus tahu perihal teknik SEO apa yang akan mereka lakukan pada situs sobat.

Kalau teknik SEO yang dilakukan asal-asalan, bisa berbahaya bagi blog, situs atau website sobat. Bisa-bisa, blog teman akan di Banned (Hapus) oleh Google.

Jangan eksklusif tergiur dengan "harga murah" alasannya harga bisa menipu kualitas jasa SEO yang sebenarnya.

SEO Sendiri, AdWords atau Menyewa Jasa?


Jika teman bertanya ke saya mana yang akan saya pilih, tentu saja dengan cara mengoptimalkan kekuatan SEO dengan cara sendiri.

Opsi selanjutnya, tentu saja AdWords alasannya itu memang terbukti mempan. Opsi terakhir yaitu menyewa jasa SEO. Bagaimana dengan sobat? Opsi yang akan teman pilih?

0 Response to "Fakta Jasa Seo: Penting Dan Tidak Penting Menyewa Jasa Seo"

Total Pageviews